Uncategorized

Ngaji 1 Juz, Gratis BBM 2 Liter

Ngaji 1 Juz Al-Qur’an, dapat BBM gratis 2 liter?

Seriusss?

Serius banget! Ini postingan, gara-gara tadi ada yang nanya di WA grup Emak2 Blogger Surabaya dan sekitarnya. Ya udin, sekalian aku tulis aja di blog yak.

Jadi gini, temen2. Ramadhan itu kan syahrul Qur’an yah… bukan syahrul Facebook, syahrul Twitter dan syahrul2 yang lain (apalagi syahrul gunawan, hihihi)

Artinya, kita kudu berakrab2 ria dengan Al-Qur’an di bulan suci ini.

Lalu, lalu, gimana tilawahnya? To be honest, saya pun sering enggak ajeg sih. Maksud hati pengin baca Qur’an saban kelar menunaikan sholat fardhu. Ealaaah, kok yaaa, ada aja godaannya… Pengin merem bentar aah, lah kok bablas ketiduran hahahah

Udah gitu, saya enggak punya “ustadz/ustadzah” yang siap jadi mentor untuk ngecek, apakah bacaan Qur’an saya udah bener atau belum.

Ndilalah, ini ada kabar menggembirakan banget. Pertamina, kerja bareng dengan yayasan Nurul Hayat.

Mereka bikin campaign

Membaca 1 Juz Al-Qur’an = Gratis 2 Liter BBM

Maksude piye tho?

Jadi, gini. Di tiap SPBU kan ada musholla? Nah, kita bisa kulonowon ke musholla SPBU, lalu ketemu sama ustadz/ustadzah dari Nurul Hayat yang siap menyimak setoran bacaan Al-Qur’an kita. Nanti mereka bakal mengoreksi apakah tajwid kita udah bener, idghom, ikhfa’, ghunnah, panjang pendeknya bacaan… Nahhh… selama ini enggak ada yang ngecek bacaan kita kan?

Mengajilah 1 juz. APA? SATU JUZ? Eh, satu juz itu enggak banyak kok. Yaaa… kurang lebih… 15-20 halaman kali ya? Kalo pengin ngaji yang engga terlalu lama, boleh laaah juz 30 aja. Suratnya pendek2 kok.

Kalo udah kelar ngaji, kita ntar dikasi semacam voucher apresiasi dari Pertamina.

pertamina

Silakan langsung cuss ke mbak2 Pertamina, lalu dapat BBM gretong deehh!

Satu juz baca Al-Qur’an dapet voucher BBM senilai 2 liter. Dan ini berlaku kelipatan! Hohohoooo, mayaaan bisa untuk mudik ke kampung nih, hahahah.

Program Ramadhan Nurul Hayat dengan Pertamina ini akan berlangsung selama 16 Juni s.d. 30 Juni 2016, pukul 11.00-17.00 WIB.

Yang jelas, program ini insyaAllah bermanfaat deh, buat kita. 

 

Pertamina juga kian berkah karena banyak yang ngaji di SPBU. 

Kita juga bisa dapat pahala karena berakrab-akrab dengan Al-Qur’an. 

 

Intinya….
“Luruskan niatnya, Raih Pahala baca Al-Quran dan dapatkan Gratis BBMnya”

Yang mau nanya-nanya sila cuss ke : https://www.facebook.com/yayasan.nurulhayat/

Twitter @nurulhayatku

Eh, kepo kan SPBU mana aja yang bisa didatengin?

Berikut daftar SPBU yang berpartisipasi dalam program ini:
5460118 JL. PERAK BARAT / ALUN ALUN PRIOK SURABAYA
5460191 JL. RAJAWALI NO : 24 SURABAYA
54601116 JL. RAYA KEDUNG COWEK 204 SURABAYA
54601103 JL. DUPAK RUKUN 108 SURABAYA
5460173 JL. RAYA PAKAL 104 KEC.BENOWO SURABAYA
5460257 JL.RAYA JEMURSARI 194 SURABAYA
54601110 JL. RAYA PECINDILAN 50 KAPASARI SURABAYA
54601114 JL. BALAS KEL.BALAS KLUMPRIK SURABAYA
5160177 JL. DR. SUTOMO NO.87 – 89 SURABAYA
5460252 JL. RUNGKUT INDUSTRI RAYA NO. 10 SURABAYA
5461232 JL. RY SURABAYA – MOJOKERTO KM. 43 SIDOARJO
5461248 TOL KM. 25 DESA JUMPUT REJO SIDOARJO
5461260 JL. DR. WAHIDIN NO.11 SIDOARJO
5461264 JL. RAYA BUDURAN 101 SIDOARJO
5161266 JL. RAYA JUANDA DS. SEMAMBUNG KEC. SIDOARJO
5461335 JL. BY PASS SURABAYA KM.465 MOJOKERTO
5461336 LOKASI DS. JAMIROGO KEC. SUKO MOJOKERTO
5463104 JL. YOS SUDARSO KODYA MADIUN
5463108 JL.RAYA NGLAMES KAB MADIUN
5463214 DS.WALIKUKUN KEC. WIDODAREN NGAWI
5463406 DS. SUMOROTO – KEC. KAUMAN PONOROGO
5463408 JL. MT HARYONO PONOROGO
5465154 DS. KR.PANDAAN KEC. PAKISAJI MALANG
5465170 JL. TERUSAN SULFAT KODYA MALANG
5465158 DS. SEDAYU KEC. TUREN MALANG
5465175 JL. KARANGLO DS.BANJAR ARUM MALANG
5465108 JL. DR. CIPTO 99 LAWANG MALANG
5365178 JL. RAYA TLOGOMAS 246 KODYA MALANG
5468423 JL.JEND.GATOT SUBROTO DS.KETAPANG BANYUWANGI
5468308 DS. LAMONGAN KEC. ARJASA SITUBONDO
5468310 DS. BANYUGLUGUR KC.BANYUGLUGUR SITUBONDO
5468311 DS.SUMBEREJO KEC. BANYUPUTIH SITUBONDO
5468132 DESA YOSORATI, KEC.SUMBER BARU JEMBER
5468133 DESA KLATAKAN KEC. TANGGUL JEMBER
5462102 LOKASI DESA PRAYUNGAN BOJONEGORO
5462104 LOKASI DS. KALIANYAR BOJONEGORO
5462105 JL. RAYA 280 – PADANGAN BOJONEGORO
5462118 DS. PANJUNAN KEC. KALITIDU BOJONEGORO
5462119 JL BOJONEGORO -CEPU DS SUDU KEC GAY BOJONEGORO
5462310 DS.COMPRENG, KEC. WIDANG TUBAN
5462318 DS. SUGIHWARAS – KEC. JENU TUBAN
5362323 JL RAYA TUBAN – PALANG KEL KRADENAN TUBAN
5462327 JL. RAYA WIDANG – TUBAN, DS. GESING TUBAN
5362328 DS MARGOSUKO KEC BANCAR TUBAN
5461103 DS. DRIYOREJO GRESIK
5461120 DS.BANJARSARI – KEC. CERME GRESIK
5461124 DS. SUCI, KEC. MANYAR GRESIK
5461125 DS. TEBALOAN KEC. DUDUK SAMPEYAN GRESIK
5461126 JL. RAYA BENJENG GRESIK
5361137 RUAS A JL TOL SURABAYA – GRESIK KEL GRESIK
5462219 DS. SUKOANYAR – TURI LAMONGAN
5462221 JL.RAYA TALON NO.1 SIDOGEMBUL SUKOD LAMONGAN
5464115 DS. KRENCENG, KEC. KEPUNG KEDIRI
5464138 JL. LETJEN HARYONO NO.18 KODYA KEDIRI
5464140 DS. BANDAR KIDUL KEC. MOJOROTO KODYA KEDIRI
5464146 TEGOWANGI PLEMAHAN KEDIRI KEDIRI
5461418 DS.TAMBAKBERAS,TEMBELANG JOMBANG
5466126 JL. RAYA GARUM DS.BENCE KEC. GARUM BLITAR
5466207 JL.DR. SUTOMO NO.98 TULUNGAGUNG

Advertisements

12 thoughts on “Ngaji 1 Juz, Gratis BBM 2 Liter”

  1. Sama, aku juga niatnya kencang, tapi begitu dilakoni ya suka banyak alasan. Tapi sekarang ini lagi berusaha tertib, untuk diri sendiri juga sih. Kalau kata Swastika Nohara, mindfull 🙂

  2. Akhirnya smp sini juga tp di spbu yg dikelola pertamina yg nomor diawali 4.1. Kece banget idenya. Semoga suasana Ramadhan makin terasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s