Beauty, lifestyle, Review, sponsored post

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Rok Panjang

Menutupi aurat bagi seorang muslimah merupakan sesuatu yang sudah seharusnya dilakukan, selain dengan berhijab sebagai seorang wanita muslim sebaiknya memakai pakaian yang dapat menutupi auratnya.

Dalam memadupadankan gaya busana muslim, ada baiknya anda melakukannya dengan tepat dan sesuai, apalagi saat ini banyak kreasi pakaian muslimah yang memiliki model modern serta nyaman saat dikenakan di mana saja dan kapan saja.

Akan tetapi dalam membuat model dan style busana muslimah yang akan anda pakai, sebaiknya menggunkana pakaian yang lebih sopan dan rapi.

Skirt style dapat menjadi busana muslimah yang mampu menunjang hal tersebut. Memang tidak mudah bagi mereka yang baru belajar menggunakan pakaian muslimah sebagai pakaian sehari-harinya, hingga terkadang para wanita tak sadar bahwa penampilannya tidak mencerminkan seorang muslimah.

Bagi anda para perempuan muslimah yang aktif dan berenergi pada setiap kegiatan yang dilakukan, ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan dengan benar pada saat memakai rok panjang dengan beragam model. Di antaranya adalah anda semestinya memakai celana panjang atau bisa juga legging sebagai busana dalaman dari rok, saat anda bepergian dengan kendaraan bermotor, usahakan untuk duduk dengan nyaman dan perhatikan rok yang anda pakai apakah mengganggu pada motor atau tidak seperti yang banyak terjadi, saking panjangnya rok menjadikan beberapa jahitan yang ada tersangkut rantai dan ban.

Bagi anda yang ingin menggunakan rok sebagai busana muslimah saat melakukan perjalanan jauh seperti mudik, anda dapat memakai skirt style yang lebih simpel serta dengan warna yang tidak terlalu cerah serta warna gelap lebih baik. beberapa hal yang semestinya diperhatikan tersebut sering dianggap remeh oleh sebagian wanita, padahal sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berbusana di mana pun dan kapan pun serta dalam berbagai kondisi.

Hijup.com sebagai salah satu online shop busana muslimah berkualitas, bisa anda kunjungi untuk mendapatkan model rok yang sesuai dan cocok untuk dikenakan dalam berbagai kondisi tempat dan waktu. selain itu bahan yang dibuat pada koleksi rok di Hijup merupakan bahan berkualitas, sehingga anda akan merasa nyaman saat memakainya.

Advertisements

7 thoughts on “Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Rok Panjang”

  1. Saya kalau pakai rok selalu mengusahakan panjang nya hanya sampai mata kaki Mbak. Kalau sampai menyentuh tanah atau lantai rawan kena najis
    Kalau beli rata2 pasti motong di bagian bawah. Soalnya entah kenapa, semua baju di toko dan butik seolah didesain untuk mereka yang tinggi semampai hiks

  2. Beberapa kali rokku nyangkut di rantai sepeda motor. Sampe jatuh guling-guling. Beneran kudu hati-hati.

  3. Saya juga kadang bertanya-tanya ketika melihat perempuan mengenakn rok panjang banget, kadang nyampe tanah. Pikiran saya selain eman karena kotor, kan kalau kesrimpet karena keinjak kaki sendiri atau pas naik motor kan bahaya hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s