Tips Paling Sesuai Membeli Baju Hamil Agar Nyaman Dikenakan

Bagi Anda yang saat ini sedang hamil pastinya hal ini akan membuat baju yang Anda miliki dulu akan  tidak muat lagi untuk Anda pakai karena ukuran perut Anda yang semakin besar dan juga ukuran tubuh Anda yang akan menjadi lebih gemuk.

Maka dari itu pada saat Anda hamil, maka Anda harus mempunyai baju hamil. Tidak mementingkan baju hamil seperti apapun itu.

Baju hamil lucu  modis, modern yang penting nyaman digunakan.

Bagi Anda yang belum mempunyai baju ini maka tentu saja Anda harus membeli baju ini karena baju ini akan penting untuk Anda. baju ini akan membuat Anda lebih bebas karena ukuran dari baju ini yang besar sebab akan disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

maka dari itu memakai baju ini akan lebih bagus untuk Anda daripada Anda harus memakai baju yang ukurannya terlalu kecil untuk ukuran perut Anda.

Namun karena baju ini akan Anda pakai pada saat Anda hamil, maka pada saat Anda akan membeli baju ini maka Anda harus memilihnya dengan benar agar baju ini nantinya alami dapat Anda pakai dengan nyaman.

Bagi Anda yang masih pemula dan masih belum tahu akan bagaimana cara memilih baju untuk wanita hamil yang bagus, maka ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan. Sehingga dengan adanya beberapa tips ini, maka Anda akan tahu apa saja yang harus Anda lakukan pada saat membeli baju untuk wanita hamil tersebut.

Cara tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Mengukur ukuran tubuh Anda.
  2. Mengukur tinggi badan Anda.

Cara yang pertama yang Anda harus lakukan adalah Anda harus mengukur perut Anda. tentu saja ini akan bagus untuk Anda karena Anda akan lebih mudah untuk memilih ukuran baju yang sesuai dengan ukuran perut Anda.

dan cara yang lainnya yang juga harus Anda lakukan pada saat atau sebelum membeli baju untuk wanita hamil adalah Anda harus mengukur tinggi badan Anda.

Banyak baju ibu hamil yang bagus namun tidak dapat dipakai oleh para wanita hamil karena mempunyai ukuran yang kurang pas.

Sehingga dengan Anda mengukur terlebih dahulu ukuran perut dan tinggi badan Anda maka hal ini akan membuat baju hamil tersebut pas untuk Anda. dan tips lain yang Anda harus lakukan adalah:

  1. Memilih baju yang nyaman di pakai.
  2. Memilih baju yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Setelah Anda mengukur ukuran perut, ukuran tubuh dan tinggi badan Anda maka Anda harus memilih baju yang nyaman untuk Anda. baju ini adalah baju yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. sehingga dengan ini maka baju ini akan membuat Anda nyaman. Karena memang dengan memilihbaju yang nyaman dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda ini maka akan bagus.

Selain itu masih ada beberapa cara lain yang dapat Anda lakukan. Cara ini juga merupakan hal yang harus Anda lakukan pada saat membeli baju tersebut. cara yang dapat Anda lakukan lainnya adalah sebagai berikut:

  1. Memilih baju yang mempunyai motif lucu.
  2. Memilih baju yang enak untuk Anda buat bergerak.

Karena ini adalah baju untuk wanita hamil, maka tentu saja selain harus mempunyai ukuran yang pas dan nyaman, maka baju ini juga harusmempunyai motif yang lucu. Hal ini akan membuat Anda lebih mempunyai mood yang bagus pada saat Anda hamil sehingga hal ini akan bagus untuk Anda.

Selain itu Anda harus memilih bajuhamil yang dapat membuat Anda bergerak dengan bebas.(*)

Advertisements

6 comments

  1. Reni Dwi Astuti · November 7

    Kalo aku baju hamil paling nyaman di rumah daster, kalau keluar long dress hehehehe

  2. Hastira · November 7

    aku kok suka baju hamil jaman aku dulu ya, manis , cute walau kayak daster, kok sekarang baju hamil itu ngepas banget dengan badan dan perutnya terlihat menonjol , bahkan aku pernah melihat sampai udelnya terlihat menonjol saking ngepas badannya

  3. nyonyasepatu · November 8

    Hehehe….semua bajunya keceeee

  4. NLP SEMARANG · November 9

    hmmm… Tipsnya sangat bermanfaat.
    Salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s