Review Pemakaian Skincare Gabag Beauty Acne Series (Ssst, Ada Hadiah Ngetrip ke Cappadocia, lho!)

Halohalooo! Manteman gimana kabarnya di musim pancaroba ini? Tetap sehat semangaaatt ya. Kalo daku, terus terang kondisi kulit nih yang rada bermasalah. Entahlah, mungkin kombinasi stress + kurang istirahat + banyak makanan nggak sehat = kulit jadi acakadut. Biasanya, saya jarang jerawatan. La kok  ini, tetiba jerewi nangkring tanpa ada undangan resmi, huffft, bener-bener ga ada sopan-sopannya nih jerawat!

Kalau udah mulai jerawatan gitu, saya jadi gampil bad mood bin uring-uringan. Apalagi, nyari skincare yang cocok untuk hempas manja jerawat tuh PR banget ya shaayyy. Kalopun ada yang cocok untuk kulit muka, biasanya nggak cocok untuk kondisi dompet, wkwkw.

Dari pencarian ke aneka forum kecantikan, saya terdampar di sebuah rekomendasi Skincare, yaitu Gabag Beauty Acne Series. Ulalaaa, should we try now, ladies?

GABAG ACNE SERIES

Kenal produk Gabag ini salah satunya gegara sering seliweran di timeline. Utamanya di akun sohib-sohib saya yang lagi hamil atau menyusui. Yap, produk Gabag tuh udah top of mind banget di kalangan bumil dan busui. Kalau butuh aneka printhilan seputar piranti meng-ASI-hi, sudah pasti Gabag yang langsung triiingggg muncul pertama kali sebagai rekomendasi.

Ternyata oh ternyataaaa, Gabag juga concern banget dengan Kesehatan dan kecantikan kulit, especially buat para buibu. Ada Gabag Beauty yang melahirkan aneka produk skincare. Produknya aman dan nyaman untuk bumil dan busui. Nah kalau buat bumil busui aja aman jaya Sentosa, apalagi buat buibu biasa aja macem eikeh kaann?

Daku menjajal pemakaian Gabag Acne Series, yaitu 2 produk yang kupakai secara kontinyu: Acne Care Cream dan Acne Clarifying Facial Cleanser.

REVIEW GABAG ACNE CLARIFYING FACIAL CLEANSER

Nah, produk pertama dari Gabag Acne Series yang rutin saya coba adalah sabun cuci muka. Judul lengkapnya Acne Clarifying Facial Cleanser.

Duh, gemooyyy banget kalau lihat kemasan produk Gabag Acne Series ini. Nuansa soft pink dan biru bener-bener bikin produk ini kian lovable. Tambahan lagi, ada kartun bumil dan busui, bener-bener kita ngerasa diperhatiin banget gitu lho, dengan keberadaan produk skincare lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.  Kemasannya berukuran 100 mL berbentuk tube dengan tutup flip di bawah.

FYI gaes, semua produk Gabag Beauty ini sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI, ya. Makin enjoy dan tenang dong, untuk dipakai keseharian.

Saya rutin pakai facial cleanser ini, utamanya di pagi hari. Teksturnya agak kental, dengan dominan warna putih. Ada aroma herbal yang menguar, kemudian busanya cukup banget kok. Jadi sip markosip untuk dipakai bersihkan wajah. Auto segar, bersih bersinar, dan eikeh siap memulai hari!

Facial cleanser ini enakeun banget, enggak bikin kulit berasa ketarik kok, jadi super duper love untuk pemakaian setiap hari. Gabag Acne Clarifying Facial Cleanser diformulasikan untuk kulit berjerawat, ada kandungan aloe barbadensis leaf extract alias lidah buaya sebagai soothing agent. So… saya cocok banget dengan produk ini! Approved banget!

REVIEW GABAG ACNE CARE CREAM

Supaya kulit makin sehat paripurna, saya juga rutin menggunakan Acne Care Cream. Yap, produk dari rangkaian Gabag Acne Series ini adalah krim untuk hempas manja si jerawat.

Packaging-nya imut, bernuansa soft pink dan biru, mirip dengan facial cleanser-nya. Tapiii, ukuran lebih mini banget yaitu 20 mL. Tutupnya flip di bagian bawah, ya. Beneran makin enjoy, ga perlu kuatir meleber atau tumpah-tumpah pas kita mau mengeluarkan isinya.

Gimana tekstur Acne Care Cream ini? Dominan berwarna putih, krim kental ini menguarkan aroma herbal yang relaxing banget. Alhamdulillah, saya rutin pakai pagi dan malam. Super duper hepiii dengan performa Gabag acne care cream ini.

Jadi…. Bahan-bahan yang dipakai Gabag itu kebanyakan dari ekstrak tanaman. Ingredients dari Gabag Acne Series adalah:

Aloe Barbadensis Leaf Extract: lidah buaya, yang berfungsi untuk mengurangi inflamasi, menenangkan kulit

Angelica Gigas Extract: sebagai senyawa antibakteri

Avocado Oil: bermanfaat untuk melembapkan kulit, mengurangi tanda penuaan, mengurangi inflamasi, membantu memperbaiki dampak buruk sinar matahari, mempercepat proses pemulihan luka

Bee venom: bisa banget mengurangi bakteri jerawat, mencegah iritasi di wajah akibat jerawat

Camellia Sinensis Leaf Extract: ini adalah ekstrak daun teh, mengandung minyak atsiri dan antioksidan untuk meremajakan kulit

Melaleuca Alternifolia Oil: tea tree oil, antimikroba dan anti peradangan

Nelumbo Nucifera Leaf Extract: daun lotus, anti kerutan kulit

Portulaca Oleracea Extract: tanaman krokot, anti iritasi, anti inflamasi

Psidium Guajava Leaf Extract: daun jambu biji, sifat antimikroba, antiseptik, dan antiradang di dalamnya yang mampu membersihkan pori kulit serta menenangkan dan mengurangi tampilan jerawat, efektif membunuh bakteri penyebab jerawat

RAJIN PAKAI SKINCARE BISA TERBANG KE CAPPADOCIA!

Siapa nih, yang bucket list-nya traveling ke Cappadocia? It’s my dream, Mas! 😊 Nah, yuk kita rajin pakai skincare dari Gabag aja. Gabag Beauty punya program Confidence Journey Program (CJP) nih. Jadi, Gabag Beauty tuh siap mendampingi kita untuk rutin ber-skincare ria. Dalam Program ini, konsumen bisa meng-upload foto wajah before dan after pemakaian produk Gabag Beauty di Gabag Aplikasi. Nah, ini sekalian untuk tahu gimana progress pemakaian skincare kita kan? Ntar bakalan terpampang nyata gimana before vs after-nya selama proses pemakaian skincare. Tau sendiri dong, kalau skincare itu bukan simsalabim. Kalau mau hasil maksimal, kudu dipakai secara istiqomah, ceunah!

Di akhir journey, ada voucher belanja untuk pembelian produk Gabag yang bisa kita claim. Menariknya lagi nih, setiap 3 bulan sekali, akan ada BIG SURPRISE! Eits, hadiahnya bakal berlaian di setiap periode. Sekarang…. Hadiahnya traveling ke Cappadocia! Siapa yang kagak mupeeengg 😊

Yuk yuk semangat buat ikutan. Gampil banget kok!

Caranya:

  1. Unduh GabaG aplikasi di playstore atau App Store.
  2. Pilih Beauty Assistant – Confidence Journey Program.
  3. Ikuti journey untuk selfie menyelesaikan misi setiap minggunya.
  4. Setelah journey selesai, bisa langsung klaim voucher belanja pada bagian voucher saya.

Kita juga bisa perebutkan hadiah iPhone 13 dan logam mulia. Aseliikk, bikin mupeng banget!

So, what are you waiting for?

Pengin muka sehat glowing paripurna plus hadiah hadiah kece, kan? Cuss, gaskeuunn!

Teman-teman bisa mendapatkan aneka produk Gabag Beauty di: Gabag Shopee Mall, Gabag Acne Clarifying Facial Cleanser , Gabag Acne Cream.

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

22 thoughts on “Review Pemakaian Skincare Gabag Beauty Acne Series (Ssst, Ada Hadiah Ngetrip ke Cappadocia, lho!)”

  1. Aku ini uda ketularan mbak nurul yang suka paai kata paripurna di tulisan hahaha…

    Btw…iki kok asik men mbak ada hadiah ke kapadokia. Layangan putusnya entah uda jatoh di mana. Tapi kapadokia kadung jd dream banyak mamak2 yak.. hihihi

    Aku suka warna kemasan gabag ini mbak. Lembut warnanya…aman juga buat bumil and busui.

  2. Bener.. Gabag tuh yang pertama kali diingat kalau udah bahas seputar per-ASI-an. Wow, sekarang ada produk Gabag skincare yaa. Warnanya smooth banget ih, gemesinnn.. Sambil coba pakai Gabag skincare, sambil ikut CJP. Boleh juga nih.. Apalagi hadiahnya banyak banget itu, akkk mupeng sama hadiah iPhone, logam mulia, apalagi ituuu sampai ada ke Cappadocia juga!

  3. Suka dengan warna kemasannya, pink dan biru.
    Duh saya kok kudet ya dengan bahasan gabag dan per ASI an, ada hubungan apakah gerangan?

    Senengnya ya mbak, bisa dapat produk yang cocok di kulit dan juga cocok dengan isi dompet

  4. Aku baru tau nih gabag ini. Packagingnya menarik dgn gambar doddle, ringan dan simple. Dan pas menginfokan kalau bisa utk bumil dan busui

  5. Aku baru tahu kalau Gabag punya produk lain selain per-ASI-an hehe. Maklum udah lama menyapih jadi kudet deh. Kalau tau ada skincare juga mah pasti aman dong buat bumil sama busui. Bisa ke Cappadocia juga! It’s my dream mas!

  6. Rajin pakai skin care brand Gabag, kulit jadi segar dan mulus. Untuk perawatan kebersihan sehari-hari juga tersedia form yang melembabkan kulit sekaligus. Terus rajinnya lagi akan dapat hadiah. Siapa yang nggak mau coba diajak jalan-jalan ke Turki. Naik balon udara yuk

  7. Wiii~
    Auto siapin koper, passport nih.. Dengan merawat kulit menggunakan produk skincare dari Gabag secara rutin dan belanja lagi dan lagi, bisa semakin besar dapat kesempatan untuk menangin Confidence Journey Program (CJP). Pengen bangeeettt ikutan mimpi kaya mba Kinan, travelling ke Cappadocia.

  8. Capadocia yuhuuu impian yg tertunda 🤲🤲
    Maak aq baru tahu produk Gabag ini, maklum mak tomboy jarang ngikuti skincare.
    Semogaa beruntung ya maak, kulit mulus bonus hadiah ke turki aminnn

  9. Wah, aku juga baru tahu kalau Gabag ngeluarin skincare lho. Dan bersyukur banget, karena bahannya aman banget buat ibu hamil dan menyusui. Jadi ibu2 bisa tetap cantik dan percaya diri saat hamil dan menyusui

  10. Desain kemasannya lucu lain dari skincare lain 😀. Ini produk baru dari Gabag ya mba , makin banyak pilihan ya produk perawatan yy aman untuk bumil dan menyusui

  11. Jadi aman y mba . Bahan-bahan yang dipakai Gabag itu kebanyakan dari ekstrak tanaman. Ingredients nya herbal jadi bisa dipakai setiap hari seneng klo dh ktemu yg pas kyk gini

  12. Seneng deh sekarang makin banyak produk skin care yg sudah tersertifikasi halal. Sebagai muslimah kita jadi tenang memilih produk perawatan kulit yg sesuai dengan kulit dan halal secata syariat tentunya.

  13. Wah, aku baru tahu Gabag juga punya lini produk kecantikan dan skin care ya di Gabag Beauty produknya pun aman untuk bumil dan busui jadi tetap bisa perawatan wajah dan kulit, tetap bisa perawatan walaupun hamil…

  14. Masih ga percaya Gabag sekarang tambah maju. Ga sekedar coller bag tapi juga merambah dunia skincare. Keren banget, makin memenuhi kebutuhan ibu hamil dan menyusui.

  15. Wah iyaa yg moisturizernya kecil ya mba, utk sebulan rasanya ga cukup. Hrs beli 2 botol paling ga. Gabag dulu yg sering make adek2ku. Aku JD tau pas nanya ke dia, mau dibeliin kado apa, mintanya perlatan gabag. Dulu sih blm ada skincare nya. Salut kalo skr mereka merambah ke skincare yg bisa utk bumil dan busui. JD ga ada alasan bumil dan busui tidak merawat wajah selama hamil 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: