Moms, Mau Menang Ratusan Juta dari #BekalPrestasi Morinaga? Begini Caranya!

Hola, moms!

Tahukah mama kalo tanggal 7-13 April 2019 ada World Allergy Week yang mengusung tema “The Global Problem of Food Allergy”? Iniprogram tahunan yang diinisiasi oleh World Allergy Organization (WAO). Wohooo, ternyata masalah alergi “aja” sampai ada badan level dunia ya? Karena memang gini, moms. Masalah alergi anak ini masih menjadi masalah kesehatan yang umum ditemui dan bisa menghambat tumbuh kembang anak. World Allergy Organization (WAO) menyatakan bahwa tema World Allergy Week tahun ini berangkat dari fakta bahwa masalah alergi telah menjadi masalah global. Kondisi alergi terkait makanan, bisa berbeda antara satu individu dengan individu lainnya.

Morinaga sebagai salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutritionals, secara rutin mendukung program World Allergy Week setiap tahunnya melalui berbagai rangkaian program untuk membantu Si Kecil yang alergi, tetap berprestasi.  Kali ini, dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, Morinaga berkomitmen untuk mendukung penuh Si Kecil dari segala aspek kehidupannya.

Morinaga memahami bahwa tumbuh kembang dan prestasi anak adalah prioritas dan keberhasilan seorang ibu.

“Dalam rangka mendukung penuh Si Kecil yang alergi, tahun ini Morinaga Allergy Week mempersembahkan program #BekalPrestasi. Program ini terdiri dari edukasi alergi lewat hospital seminar yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari KLIKDOKTER, penyediaan asuransi pendidikan anak*, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua*, serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi Si Kecil. Dukungan penuh dari Morinaga dalam program #BekalPrestasi ini diharapkan bisa membantu generasi platinum untuk mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya,” jelas Dewi Angraeni, Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals.

Dewi Angraeni, Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals, meneruskan, “Di samping seminar edukasi, dalam rangka program #BekalPrestasi, Morinaga Allergy Week tahun ini mendukung prestasi Si Kecil lewat:

(1) Dana Persiapan Pendidikan dari Astra Life senilai total Rp 500.000.000,- untuk 5 orang pemenang;

(2) Dana Asuransi Jiwa senilai total 1 Miliar rupiah untuk 2.000 pemenang; (3) Voucher Belanja masing-masing 200.000* rupiah untuk 3 orang pemenang mingguan selama periode program berlangsung.

Program ini dapat diakses di berbagai channel seperti supermarket, hypermarket dan website Morinaga Allergy Week yaitu http://www.cekalergi.com/BekalPrestasi. Program ini berlaku secara nasional dan diharapkan bisa mendukung banyak orangtua dan anak dari segi finansial dan pendidikan”.

CHIL KID SOYA VARIAN MADU UNTUK KENIKMATAN NUTRISI SI KECIL

Bentuk inovasi dari program #BekalPrestasi dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, menghadirkan varian terbaru dari Chil Kid Soya yaitu rasa madu yang digemari Si Kecil.

Selain rasanya yang nikmat, madu sebagai kandungan yang berkhasiat, memberikan banyak sekali manfaat kesehatan untuk anak karena mengandung banyak nutrisi, antioksidan. Selain itu, madu juga dapat membantu proses pertumbuhan sel-sel dan jaringan tubuh anak dan melawan sumber penyebab alergi atau histamin yang menyebabkan reaksi alergi tersebut, sehingga anak tidak mudah sakit.

“Hasil survey terhadap ibu-ibu di Indonesia dengan anak yang alergi susu sapi, menunjukkan bahwa 100% Bunda SETUJU Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges mengurangi gejala alergi dan alergi tidak muncul, berdasarkan hasil survey Home Tester tahun 2018. Artinya, Chil Kid Soya sesuai untuk dikonsumsi Si Kecil yang alergi dan memiliki nutrisi yang diperkaya, setara dengan kebaikan susu sapi untuk tumbuh kembang Si Kecil. Kini hadirnya varian madu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan Si Kecil terhadap variasi rasa,” ungkap Helly Oktaviana, Group Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek pada akun resminya di bawah ini ya:
· Faceboook : Morinaga Platinum·

Instagram : @Morinagaplatinum·

Twitter : @MorinagaID·

Youtube : MorinagaPlatinum

#MorinagaAllergyWeek
#AlergiTetapBerprestasi
#SusuAlergiAnak#SusuAlergi
#SusuMorinaga#AllergySolution #Morinaga#ChilkidSoya#SolusiAlergi
#AlergiAnak#ChilkidSoyaSolusiAlergi #BekalPrestasi


95 thoughts on “Moms, Mau Menang Ratusan Juta dari #BekalPrestasi Morinaga? Begini Caranya!

  1. Mei Wulandari says:

    Udah enak rasanya, alergi nggak kambuh, eh ada bekal prestasi juga. Oalaaah baik bener deh ini Morinaga 😊😊😊

    Ayo mom, ikutan juga biar samaan kayak Mb Nurul juga nih.

  2. Lidya says:

    Wah si ganteng udah pinter bikin susu sendiri ya.Ternyata masalah alergi ini jadi perhatian dunia ya teruatama WHO. Harus segra ditanggulangi supaya kesehatan anak tidak terganggu ya.
    Edukasi seperti ini penting banget supaya para ibu lebih waspada terhadap anak yang alergi susu sapi

  3. niee says:

    Aku baru tahu mbak ada World Allergy Week. Ini sebagai pengingat kita semua ya bahwa anak yang alergi pun sangat perlu tambahan nutrisi dari susu, jadi harus banget dapat susu soya gitu. Untung morinaga udah ada ya mbak

    • nurulgie says:

      Masalah alergi masih mengkhawatirkan ya. Kalau kambuh terus bisa ganggu aktivitas yang berujung pada kecerdasannya. Morinaga punya solusi buat anak alergi tetap berprestasi.

    • Rahmah Chemist says:

      Saya juga jadi terbantu dengan adanya informasi Allergy Week ini
      Nggak khawatir kalau besok besok anak kedua alergi sama protein susu sapi

  4. Siti nurjanah says:

    Salah satu masalah kesehatan yang sering terjadi pada anak adalah alergi yg kadang telat disadari. Dengan adanya peringatan hari alergi ini tentu bisa menjadi nilai lebih yang mengedukasi kepada khalayak
    Udh gitu ada kesempatan bisa menang ratusan juta rupiah

  5. Mugniar says:

    Dana Persiapan Pendidikan dari Astra Life senilai total Rp 500.000.000,? Wow luar biasa ya dukungan Morinaga untuk anak-anak kita yang alergi. In syaa Allah mereka akan tetap berkarya dan berprestasi

  6. naniknara says:

    Wah, berarti alergi ini bisa bahaya akibatnya ya kalau nggak ditangani dengan baik, sampai ada badan dunia yang punya bagian khusus untuk menangani alergi ini.

  7. Tanti Amelia says:

    Baru tahu ada World Allergy Week yang mengusung tema “The Global Problem of Food Allergy” ya

    Segitunya terpikirkan oleh para ahli karena memang harus diketahui kenapa si anak ini mudah sakit atau gelisah, kelak akan membuat Tumbuh kembang anak terganggu memang

  8. AdrianaDian says:

    susu chilkid soya ini bikin anak-anak yang alergi susu sapi tetap bisa mendapatkan manfaat nutrisi dari susu dan tetap berprestasi ya maaak.. Keren ya Morinaga ❤

  9. Rach Alida Bahaweres says:

    Child kid soya ini bisa jadi pilihan banget buat anak yang alergi mba. Iparku juga sediakan ini buat anaknya. Apalagi enak dan bikin tumbuh kembang anak pun jadi lebih maksimal

    • yunihan09 says:

      Susu yang bikin alergi sirna ya mbak. Pastinya sangat membantu para mommy dalam menyediakan kebutuhan susu untuk buah hatinya. Rasanya enak, bikin anak suka. Senangnya Morinaga ini selalu tahu keinginan para orangtuanya. Salah satunya menyupport anak agar selalu berprestasi. Lewat Bekal prestasi pastinya bikin anak makin bersemangat untuk menggali kreativitas nya demi menjadi anak yang berprestasi.

  10. ophiziadah says:

    Susu soya varian madu kayaknya enak yaa hehehe
    Pecinta madu aku tuh
    Handking kids with allergy memang kudu telaten termasuk asupan nutrsinya
    Thank god ada produk Morinaga

  11. Eni Rahayu says:

    Siapa aja bisa ikutan lombanya ya mbak? Semoga bisa ikutan dan menang. amiin. Terima kasih sharing dan infonya mbak nurul

  12. astin astanti says:

    Hiii Fira juga sudah mulai bikin susu sendiri, prestasi banget dech. Rasanya baru kemarin ni anak dielus di perutku, sekarang sudah bisa menyampaikan keinginannya juga Mbak, untuk bikin susu sendiri. Untuk teman-teman yang memiliki riwayat alergi, tenang yaa, sudah ada solusi dan banyak sekali info yang diberikan oleh Morinaga yaa, kemarin sudah sempet mampir ke websitenya aku Mbak

  13. Lisdha says:

    wah iya, soal alergi aaja jadi urusan level dunia. jd nggak bisa dong dibilang “alergi aja” ya mbak.. anak2 saya mmg ga alergi susu tp tetapi anak kedua selalu bengkak matanya tiap habis makan lele. jd punya alergi juga.

  14. Dedew says:

    Wah wah hadiahnya menggiurkan sekali ya dana pendidikannya..alergi ternyata masalah serius ya kudu ditangani lebih lanjut dan diberi asupan susu tepat

  15. Larasati Neisia says:

    Programnya keren banget yah Morinaga ini, bikin anak-anak makin pede buat meraih prestasi walau mengidap alergi hehe

  16. eskaningrum says:

    Kakak hebat masyaAllah udah belajar bikin susu sendiri ya. Anak pintar. Semoga sehat selalu dan bertumbuh kembang optimal ya kak.

  17. Ida Raihan says:

    Masalah alergi emang kudu serius dan cepet ditangani ya. Kasihan anaknya. Efek panjangnya juga serem. Bersyukur sekarang ada susu soya morinaga. Jadi anak yang alergi susu sapi jadi tetep bisa berprestasi.

    • Rohmahdg says:

      Prestasi anak juga ditentukan dr pilihan nutrisi yg diberikan orgtuanya pada si anaknya Mbak. Morinaga buat ank yg alergi susu sapi membuat anak tetap bisa dapatin gizi serta nutrisi dari susu koya ya mbak
      Adeknya cakep bikin susu sendiri nih

      • Ucig says:

        Wah anak aku jg suka susu ini. Jadi pilihan banget selain rasa cokelat. Aku bikin pakai air biasa pun mudah larut. Jujur, aku suka males bikin susu klo hrs air hangat hihii..

  18. Rachmanita says:

    Yey iya mom memang susu morinaga ini juga susu yang familiar di hati para moms nih apalagi anak yang mengalami alergi ya mom… Senangnyaaa

  19. Rahmah Chemist says:

    Toss deh
    Karena Salfa juga minum susu Morinaga sejak usia 1 tahun
    Jadi bangga karena bisa memberikan solusi bagi anak anak yang alergi susu sapi

  20. Dwi Sari says:

    urusan alergi tiap individu ini emang beda-beda, dan unik ya mbak. Allahu Akbar, Ia menciptakan makhlukNya sedetail itu, kita yang dititipkan semoga bisa menjaga amanah ini. Babybear pun sejak 3bln lalu konsumsi susu soya karena alergi 🙂
    Sehat selalu buat buah hati kita aamiin ^^

  21. giftalvina says:

    Program Morinaga kali ini ngga main main emang ya, langsung dapat dana Asuransi dengan nominal total yang wow. Produk Morinaga juga bagus, anakku minum yang Soya juga dan susah banget pindah ke produk lain.

  22. Mutia Karamoy says:

    Wah salah fokus, dedeknya bisa bikin susu sendiri. Alhamdullilah semakin banyak produk susu yang aman di konsumsi anak alergi susu sapi sehingga nutrisinya bisa tercukupi dan tumbuh sehat seperti anak-anak lainnya.

  23. ugikmadyo says:

    Anak yang alergi ini memang bisa bikin Ibu galau tiada tara. Child Kid Soya bisa menjadi solusi anak yang alergi susu sapi. Ada hadiahnya pula. Sedap bener.

  24. Sapti nurul hidayati says:

    Program bekal prestasi dari Moniraga ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran orang tua terhadap resiko alergi ada anak yang dapat menghambat tumbung kembangnya. Terlebih adanya moniraga soya yang bisa dijadikan alternatif sumber nutrisi bagi anak-anak yang alergi susu sapi.

  25. Tian Lustiana says:

    Bekal prestasinya bikin mupeng yah. Alhamdulillah Morinaga tuh andalan banget buat anak yang punya alergi

  26. Eni Rahayu says:

    Aku mau cobain ah Morinaga soalnya alergi anakku hilang timbul kalau minum susu, kan kasihan dia jadinya enggak bisa minum susu. Apalagi rasa cokelat pasti batuk deh. Makasih sharingnya mbak

  27. hariekhairiah says:

    wow pandainya bisa bikin susus sendiri, salut dengan morinaga yang terus berinovasi dengan memberikan yang terbaik untuk memnuhi nutrisi anak, plus dengan hadiah segini ini juga luar biasa banget

  28. lianny hendrawati says:

    Aduh si dedek imut banget, ada kumis putihnya hehehe.
    Anak-anakku dulu waktu kecil juga minum susu Morinaga. Sekarang varian susu Morinaga makin komplit, dulu belum ada Morinaga soya.
    Ini merupakan solusi buat anak2 yang alergi susu sapi ya.

  29. Tanti Amelia says:

    Enak memang rasa susu chilmil chilkid dan sekarang juga ada yang susu botolnya . Susu soya juga nih favorit, aneh kan… Padahal biasanya anak anak ga suka susu soya loh tapi karena rasanya enak

  30. bloggergunung says:

    Wah besar banget ya reward nya…
    Pengen ikutan juga ah
    Waktu usia 3 tahun lebih anak saya minum Chil Kid juga. Sekarang sudah ganti minumnya susu Chil School

    Salam
    Okti Li

  31. Aprillia Ekasari says:

    ANakku ada alergi mbak, tapi bukan susu sapi. Ada zat makana tertentu gtu. Paling ya aku hindari aja sih pencetusnya. Jd gak kambuh hehe.
    Wah Morinaga sekarang ada susu buat yang alergi susu sapi ya mbak? Jd anak yg alergi ttep bisa menerima nutrisi yang terbaik dan tetep berprestasi yaaa

  32. Diah Woro says:

    Wah asik banget mbaaa. Hayulah ikutan, sayang nih kalau disia-siakan. Kan judulnya sekali dayung dua pulau terlampaui. Anaknya sehat, ibunya dapat hadiah deh 😍

  33. Maria Soraya says:

    Mas Huud pinter banget udah bisa bikin susu sendiri. Minumnya rasa soya madu pasti makin lepleplep yaaa 😍

    Senang ya sekarang ada susu untuk anak alergi, jadi gak poning lagi mau kasih susu apa.

  34. Elly Nurul says:

    Susu alergi anak dengan tambahan rasa madu ya mbak.. wah ini beneran terobosan banget, karena biasanya anak-anak itu suka susu yang rasanya familiar di lidah anak, dan rasa madu ini salah satu rasa kesukaan anak-anak..

  35. ndiievania says:

    Dana persiapan pendidikannya bikin mupeng banget itu mbaa..
    Anak2 dengan alergi juga tetap bisa kejar prestasi dong yaaa.. kasih susu chil kid soya ini biar makin pintar dan berprestasi

  36. Mirna Kei Rahardjo says:

    Huhuhu salah satu merk rekomendasi dokter anak buat booster berat badan nurani ya si chill kid ini cuma yg non platinum. Tapi nurani lebih suka yg kemasan rasa stroberry, sehari bisa habis 6 botol, dia seneng ibunya miris wkwkwk.. Semoga morinaga baca komen ini dan kasih banyak diskon buat aku

  37. Sri Widiyastuti says:

    Pintar banget adik buat susu sendiri, diminum sampai habis pula. Suka ya susu soya dari Morinaga. Hadiahnya bikin mupeng ya mbak, benar banget mbak, anak alergi juga tetap bisa menjadi juara asalkan tetap didampingi ortu dan diberi asupan nutrisi yang bermanfaat untuk tumbuh kembangnya.

  38. eskaningrum says:

    Moms jadi gak perlu khawatir ngasih susu ke anak yang punya bakat alergi ya karena ada susu soya yang memang khusus ditujukan buat anak-anak alergi susu sapi

  39. astin astanti says:

    Rasa madu melengkapi rasa soya untuk anak yang memiliki riwayat alergi ya Mbak. Saya juga salut dengan Morinaga yang setiap tahunnya selalu care dalam membuat program untuk event tahunan alergy

  40. Diyanika says:

    Mas Huud usia berapa sih, Mbak? Dapat salam dari anakku yang lagi hobi banget bikin susu sendiri. Hai Mas Huud, dapat salam dari Kak Ghifa nih. Mau diajakin lomba bikin susu sendiri. Hihihi.

  41. Mutia Nurul Rahmah says:

    Wah, lombanya bagus banget. Tak kasih tahu ke sodara dulu biar mereka bisa ikutan ini. Keren banget!

  42. Uniek Kaswarganti says:

    Alhamdulillah sudah ada Morinaga soya untuk mengurangi gejala alergi yang mungkin timbul pada anak. Anak dengan kecenderungan mudah alergi pun tetap bisa berprestasi ya dengan asupan gizi yang seimbang

  43. monicaang says:

    Saya baru tahu kalau tanggal 7-13 April 2019 adalah World Allergy Week. Keren ya, Morinaga konsen sekali untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak yang alergi dengan cara bikin produk susu khusus anak alergi. Sekarang malah sedang selenggarain lomba berhadiah ratusan juta ya. Pasti banyak yang ikut nih lomba ini secara banyak juga kan orangtua yang kasih anaknya susu Morinaga

  44. Desi Namora says:

    aiihh ada tips menang jutaaan eh salah ratusan juta dr morinaga. jd makin semangat nih pasti para Bunda untuk ikutan. Kan sayang bgt , mumpung lg ada kesempatan begini 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s