Sewa Apartemen Green Bay

 

Sewa apartemen Green Bay – setiap orang pastinya menginginkan sebuah hunian yang aman dan nyaman untuk tempat kehidupannya sehari-hari karena dengan tempat tinggal yang nyaman otomatis suasananya juga menjadi tentram.

apartment-fatmawati-city-center-03

Akan tetapi, melihat kondisi kota-kota besar seperti Jakarta, untuk mencari rumah yang diidam-idamkan setiap orang tidaklah mudah. Karena memang selain kawasannya yang sudah padat, harga beli rumah dan tanah disini juga masih relatif tinggi.

Akhirnya, sebagai solusi tata kota untuk kenyamanan penduduk didalamnya, dibangunlah hunian-hunian massal seperti apartemen yang disediakan bagi semua orang dari berbagai kalangan.

Seseorang memilih tinggal di apartemen tentunya dengan berbagai alasan. Ada yang agar lebih efisien untuk pekerjaannya, ataupun untuk mencari hunian yang tenang dan nyaman. Karena memang pada setiap apartemen hampir semuanya memiliki fasilitas yang bagus.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menyewa pada salah satu apartemen yang ada disini. Salah satunya adalah apartemen Green Bay.

Apartemen Green Bay

Bagi Anda yang menginginkan hunian mewah dengan view pantai yang indah, sangatlah cocok jika Anda memilih tinggal di apartemen Green Bay ini. Mengapa demikian, karena lokasi dari apartemen ini berdekatan dengan laut dan masih banyak lahan hijau pepohonan.

Suasana inilah yang menjadikan banyak orang memilih sewa apartemen Green Bay untuk mencari ketenangan ditengah hiruk pikuknya kota Jakarta. Banyak orang yang sekedar sewa disini harian ataupun bulanan untuk keperluannya.

Selain itu, lokasi dari apartemen ini sangatlah strategis dari tempat-tempat penting. Misalnya, lokasi yang berdekatan dengan Soekarno-Hatta Airport, Rumah Sakit Pluit, dan sekolah maupun tempat-tempat perbelanjaan seperti Emporium Mall, Pluit Village dan lain-lain.

Di dalam apartemen Green Bay ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas umum yang memadai. Misalnya taman bermain umum, lapangan olahraga, jogging track, zona fitness dan kolam renang. Sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh keluar kawasan apartemen.

Sedangkan untuk unit-unit yang disewakan, Anda dapat memilihnya sesuai kemampuan dan keinginan.

Dengan kisaran harga sewa apartemen Green Bay mulai 350 ribuan/hari, 3 jutaan/bulan dan 13 jutaan/tahun. Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di kawasan apartemen ini.(*)

 

Advertisements

2 comments

  1. Ira Kahar · April 4

    alow mba, mau tanya apartment green bay ini dimana yah? mau catet daerahnya kalo2 ada kesempatan kesana jadi gak perlu nginep di hotel 😀
    makasih sebelumnya 🙂

  2. ysalma · April 4

    Keren nih. Bisa sewa perhari. Bagi yg ga begitu suka dengan hunian seperti hotel, ini bisa jd alternatif yg bagus buat tempat menginap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s