Madu Gizidat, Kandungan Ikan Sidatnya Jadikan Anak Sehat dan Kuat

“Ya ampuuuun, ini Sidqi? SIDQI badannya gede ya sekarang? Makannya apa aja?”

Saya cuman cengar-cengir geje aja tiap ada ibu, emak, uti atau siapapun yang berkomentar soal bodi cah lanang bagus dewe (pujiii terooos aja maaaak)  Yang jelas, usai khitan, anakku memang mengalami transformasi bodi. Jadi lebih “lakik banget” gitu lah, wahahaha.

Sekarang Sidqi udah kelas 5. Pelajaran makin syusyeeeehhh (dan saya beberapa kali ngga bisa garap PR-nya dong dong dong. Thanks to Google for making our life waaayyy much easier!). Doi juga mulai sering hang out dan kongkow bareng temen-temennya.

Ini nih, yang jadi PR banget buat para emak. Piye caranya, biar anak tetep sehat wal afiat, aktif berkecimpung di banyak kegiatan, dan tetep mau makan dalam porsi yang pas plus nutrisi bergizi?

***

Sedari dulu, keluarga kami fanatik banget ama madu. Yap, ikut teladan Rasulullah dong… karena bahwa madu memang berfungsi sebagai obat. Yuk yuk, buka dulu Al-Qur’annya.

“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS. An-Nahl, 16: 69)

The thing is….. sekarang ini jumlah merek madu yang beredar di pasaran kan buanyaaak bingits! Udah nyaris nggak keitung deh *lebay* Selain itu, kita juga susah buat membedakan apakah madu ini asli? Kadang dicampur pake gula kan? Kandungan campurannya apa aja? Komposisinya gimana? Yadda yadda blablabla deh.

Trus, pas lagi browsing soal permaduan, ketemulah saya dengan satu brand madu yang unik banget. Namanya GIZIDAT.

Huuum, “lucu” kan namanya? GIZIDAT.

IMG-20170816-WA0022

Ternyat GIZIDAT ini bukan madu biasa. Madu GIZIDAT diperoleh dari sumber terbaik yang ada di alam dan mengandung berbagai mineral penting (K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, Mg). Wakss, lengkap bingits!

Yang lebih mantab jiwa lagi nih, Gizidat juga mengandung ikan sidat. Dari hasil penelitian, kandungan gizi ikan sidat itu lebih oke jika dibandingkan ikan salmon ataupun gabus. Ada omega 3, EPA, DHA, Vitamin A, Vitamin B, zat besi, protein, kalori, kalsium dan fosfor.

DHA dan EPA yang terkandung di ikan sidat ini berfungsi memaksimalkan potensi kecerdasan anak pada masa pertumbuhan. Nggak perlu ribet berburu Ikan Sidat deh… Cukup minum madu GIZIDAT  aja, karena dia juga berfungsi sebagai antioksidan alami yang berguna untuk meningkatkan imunitas, menghilangkan racun dari tubuh.

Selain madu dan ikan sidat, ada lagi nih, komponen yang bikin GIZIDAT sangat bisa diandalkan jadi amunisi buat hidup sehat dan bugar.

Apakah ituuuu?

Yap, Temulawak! Udah bertahun-tahun temulawak terbukti berkhasiat menambah nafsu makan baik pada anak maupun dewasa. Kalo rutin minum temulawak, stamina jadi semakin baik dan tidak mudah jatuh sakit. Temulawak juga berfungsi sebagai antibakteri dan antiperadangan. Keren banget lah buat mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak.

Ada juga probiotik gizidat yang berfungsi untuk mengendalikan bakteri jahat yang ada pada usus dan menyeimbangkannya sehingga penyerapan gizi dari sumber makanan menjadi semakin optimal dan tumbuh kembang anak akan semakin meningkat. Buang air besar lancar, makan lahap, sehat dan lincah.

Mau tahu lebih banyak soal madu yang rasanya yum  plus banyak khasiat ini? 

Segeralah cusss ke: https://gizidat.co/

 

Advertisements

4 comments

  1. Deddy Huang · August 18

    Aku baru tau ada jenis ikan zidat mbak.

    Soal madu. Aku gak apa-apa di maduin asal diutamakan ;))

  2. omnduut · August 18

    Hahaha, kejadian juga di aku kalo ngajarin ponakan atau anaknya sepupu, suka kelabakan di pelajaran tertentu. Matematika misalnya, mesti ngegoogle dulu biar tahu rumusnya (dan anehnya di buku cetak mereka rumus itu gak ada! gimana mereka mau ngerjainnya coba?)

    Boleh juga nih madu ini. Tak rekomendasiin ke sodaraku biar dikasih ke ponakan.

  3. ivoniezahra · August 18

    Mbak, aku baru tahu lho madu ada kandungan ikan sidat-nya. Cucok nih buat Aiman yg lagi masa pertumbuhan.

  4. April Hamsa · August 20

    Madu yang dicampur temulawak itu biasanya bikin anak suka makan mbak. Anakku kebetulan konsumsi madu jg yg ada temulawaknya dan jd doyan makan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s