Ini Dia Investasi Terbaik untuk Menggapai Happy Life Before 40’s

Pernah dengar istilah Quarter Life Syndrome alias Krisis di usia seperempat abad? Orang-orang yang berada di usia 25-an, rentan terjerat perasaan ini. Galau karena pekerjaan, bimbang di kancah percintaan, hubungan persahabatan yang terkadang rumit, ya semacam itu deh.

Ternyata, life is super challenging! Di usia sekarang nih, menjelang 40 tahun, ternyata sindroma itu datang lagi, huft!

Usia yang makin beranjak tua dewasa, itu artinya beraneka tantangan hidup terpampang nyata. Dan, sudah pasti, sebagai ortu zaman now, saya meletakkan “masa depan anak” sebagai prioritas utama.

IMG_2074

IMPIAN BESAR SAYA: Sidqi Kuliah di Kampus Level Internasional dan Bekerja di Silicon Valley atau Profesi yang Sesuai Passion-nya

Sidqi (sampai detik ini) anak semata wayang. Pastinya saya ingin yang terbaik buat dia dan masa depannya. Tapii…. harga sekolah yang bagus kan mahaaaal. Meski begitu, saya harus mencari Investasi Terbaik untuk jantung hatiku ini. 

Saat ini, Sidqi begitu passionate dengan dunia gaming dan YouTube. Di usia 11 tahun, ia mengelola akun Youtube dengan hampir 2000 subscriber… plus Google Adsense-nya sudah di-approve!

Maka, saya membayangkan… permata hatiku ini akan tumbuh menjadi ‘techno-freak’ yang bermanfaat untuk peradaban manusia.

IMPIAN BERIKUTNYA: Tetap Sehat dan Bermanfaat, kendati Usia Beranjak Senja 

Jelang umur 40, artinya kondisi fisik kita tak lagi seprima tatkala muda. Macam-macam penyebabnya. Polusi, stress, tantangan kerjaan yang segabruk, you name it!

Apalagi yang namanya penyakit, ragamnya kian mengerikan. Ibunda saya dua tahun lalu berpulang setelah bergelut melawan kanker paru. Bapak mertua saya awal tahun ini menghembuskan nafas terakhir, setelah berpuluh tahun mengidap stroke.

Intinya, peluang untuk terjangkit penyakit apapun, semakin besar!

Makin ke sini, saya betul-betul menjaga pola makan. Saya kurangi junk food, plus rutin berolahraga. Terkadang zumba, yoga, ataupun lari-lari keliling kompleks.

IMG-20180412-WA0041

Selain itu, saya juga mensugesti diri, plus banyak melakukan self healing, agar terhindar dari stress.

Yeah… hidup di kota besar seperti Surabaya, memang identik dengan aneka tantangan yang rentan membuat stress. Tapi, saya yakin kita bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Bergaul dengan anak muda, sembari sharing ilmu yang berfaedah bagi mereka. Hormon endorfin bakal terproduksi secara paripurna. 

IMG-20180412-WA0039

 

Urgensi dan Manfaat Asuransi dalam Hidup Kami

Dengan segala hal yang telah dan bakal saya hadapi di usia jelang 40 tahun ini, sudah pasti saya harus menyiapkan Investasi Terbaik.

Untuk biaya pendidikan Sidqi, maka unit link dari Commonwealth Life adalah pilihan paling bijaksana. Hey, siapa yang tidak ingin mendapatkan dua benefit sekaligus, yaitu Asuransi Jiwa dan Investasi Terbaik secara fleksibel?

Tentu, rencana megah nan sophisticated terkait pendidikan Sidqi bisa saya wujudkan lewat program unit link.

Unit link bisa menjadi solusi jitu yang menawarkan perlindungan Asuransi Jiwa sekaligus investasi, demi hidup yang tenang dan nyaman. Unit link juga bisa kita andalkan untuk tujuan masa depan lainnya seperti persiapan masa pensiun dan pertumbuhan investasi.

Lalu, bagaimana dengan Asuransi Jiwa ?

Unit Link juga memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup! Termasuk perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

Demi usia 40 tahun yang kian gemilang, saya bangga dan bersyukur bisa “berjodoh” dengan Investasi Terbaik dari Commonwealth Life.

Let’s embrace our life!

 

IMG-20180412-WA0040

 

 

Advertisements

6 comments

  1. Wah, tulisannya bagus. Kebetulan saya lagi semangat nih baca tulisan peserta lain, karena saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama.

    Saya rasa aku dan kamu setuju, kalau kita boleh punya banyak keinginan yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun yang kiranya buat kita bahagia. Tapi bagaimana pun juga, kesehatan tetaplah yang paling berharga tuh. Apalagi kalau itu soal kesehatan kita dan keluarga. Pasti amat sangat ingin kita perjuangkan.

    Saya setuju kalau kita menginginkan Commonwealth Life sebagai penyedia asuransi jiwa bagi keluarga kita, sekaligus menjadi sarana investasi untuk masa depan berkat produk Unit Linknya. Wih, komplit tuh jadinya. Kesehatan keluarga terjamin, sekaligus bisa nabung juga untuk hari tua.

    Btw, karena ini lomba blog, saya ucapkan semoga beruntung di lombanya, dan juga semoga salah-satu hadiah-hadiah yang keceh itu mendarat dengan mulus didepan pintu rumah kita, hehehe.

    Kunjungan balik ya ke blog gue di http://bit.ly/40TahunAdalahKoentji karena saya juga butuh pendapat dan masukan kamu untuk kesempurnaan pos-pos saya berikutnya. Terima kasih, dan semoga beruntung.

    #HappyLifeBefore40s #IchooseHappy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s