Kenali Tempat Jual Merchandise Asian Games 2018 Yang Tepat

Kenali Tempat Jual Merchandise Asian Games 2018 Yang Tepat

Perayaan piala dunia sudah dimulai beberapa waktu yang lalu, tetapi Indonesia tetap harus menyiapkan diri untuk menyambut perayaan Asian Games. Ya, tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pertandingan bergengsi tersebut.

Untuk tempat yang akan digunakan sendiri ada beberapa seperti Jakarta, Jawa Barat, Palembang dan lainnya. Bukan hanya persiapan infrastruktur saja tetapi juga
sudah banyak pula orang yang jual merchandise Asian Games 2018 di Indonesia, baik melalui toko online atau dijajakan secara langsung.

Beberapa tahun belakangan memang toko online sering sekali dijadikan sebagai pusat belanja masyarakat Indonesia. Hal itu pula yang mereka lakukan ketika akan membeli berbagai pernak-pernik untuk perayaan Asian Games tahun ini. Sama seperti cara belanja melalui online sebelumnya, perhatikan mana toko yang benar-benar tepat untuk digunakan sebagai belanja dan mana yang tidak.

Hal ini berkaitan dengan banyak hal seperti pelayanan yang akan Anda dapatkan, kualitas barang sampai dengan harga yang diberikan.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai cara memilih toko online yang tepat, ada baiknya Anda mengenali beberapa aksesoris yang bisa Anda dapatkan pada ajang Asian Games ini yaitu:

1. Kaos.
Tidak berbeda jauh dengan ajang world cup yang sudah berlangsung beberapa hari ini, jersey menjadi salah satu item yang paling banyak digunakan oleh masyarakat untuk melengkapi penampilan saat mendukung tim jagoannya.

Nah, Anda bisa memilih membeli kaos yang akan digunakan saat nobar.

KAOS_LOGO_ASIAN_GAMES_2018_PUTIH_

2. Jaket.
Tidak berbeda dengan kaos, jaket juga tersedia banyak di tempat jual merchandise Asian Games 2018 melalui online atau pada toko-toko.

Jika dilihat manfaatnya tentu jaket lebih bermanfaat, apalagi ketika Anda nobar dengan
kondisi yang sangat dingin. Pastikan Anda memilih jaket dengan bahan lembut serta nyaman digunakan.

3. Terompet.
Jangan pernah berfikir menggunakan terompet hanya pada saat tahun baru saja, karena pada perayaan Asian Games juga bisa Anda gunakan item tersebut sebagai bentuk kemeriahan.

Hal ini tentu saja salah satu bentuk usaha atau dukungan Anda terhadap tim kesayangan saat menonton pertandingan.

4. Boneka.
Sama seperti piala dunia, karena pada ajang Asian Games juga terdapat boneka yang sudah menjadi mascot setiap pertandingannya. Untuk kali ini bisa Anda temukan seekor burung cenderawasih yang memberikan gambaran mengenai strategi yang digunakan dalam mengatur kecepatan saat bertanding.

Di atas ada beberapa item yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai perlengkapan pendukung ketika mendukung pertandingan tim kesayangan saat Asian Games berlangsung.

Nah, untuk mendapatkan semua perlengkapan yang Anda butuhkan dengan kualitas yang terbaik tentunya harus memilih toko yang tepat. Berikut ini ada beberapa pertimbangan penting seperti:

1. Reputasi dari toko online tersebut.
2. Perhatikan kualitas setiap barang yang akan Anda beli.
3. Lakukan perbandingan terlebih dahulu.
4. Pastikan adanya jaminan yang membuat Anda tidak khawatir ketika belanja.
5. Jangan mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan.

Persaingan dalam menjual merchandise Asian Games memang sangat ketat sekali, bukan saja satu toko yang menjual tetapi banyak. Hal inilah yang membuat Anda harus menjadi konsumen yang lebih selektif lagi dalam memilih yang tepat. Jangan sampai terjerumus pada tukang jual merchandise Asian Games 2018 yang abal-abal. Bukan saja merugi tetapi juga membuat Anda menyesal. Semoga sedikit informasi tersebut bermanfaat bagi Anda yang akan mencari perlengkapan.

Advertisements

4 comments

  1. Kalau tidak salah merchandise resmi AG 2018 dijual di web dan Alfamart ya ? kalau di marketplace mungkin tidak resmi. Tapi sepertinya sosialisasi AG2018 ini belum begitu terasa ya, kalau di event lain misal Olimpiade Beijing, Sea Games KL (level lebih rendah-Asean) jauh hari sudah diedarkan souvenir koin peringatan event ini, sekarang masih belum, cuma ada prangko. jadwal pertandingan dan aplikasi resmi juga belum ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s