Yeayy! Asyik Banget Cangkrukan Blogger bareng Pricebook dan Asus Indonesia

Yuhuuu! Super duper happy….. hari ini Jumat, 6 September 2018, blogger Surabaya dan sekitarnya mengikuti Cangkrukan Blogger. Acara ini di-organize dengan seru banget oleh Pricebook dan tim Asus Indonesia.

Mau tahu kayak gimana aja rangkaian acara di Hotel Yello Surabaya ini?

MC Bang Bewok membuka acara dengan sangat meriah! Kalo kamu udah subscribe YouTube-nya Pricebook, pasti nggak asing dengan sosok satu ini.

Yeah, dia tuh yang hobi bikin aneka challenge gila-gilaan bareng Asus. Ada momen di mana Asus dimasukin freezer, digoreng, dilindas motor, dijatuhkan dari ketinggian 5 meter, gokiiil kan? Dan Asus emang produk smartphone yang se-setrong itu, teman-teman!

Gokil abiiiss!

Selanjutnya ada mbak Amanda Fazriah selaku Marketing Communication Manager Pricebook.co.id yang menjelaskan tentang apa sih Pricebook itu

Pricebook

 

Jadi gini lho, teman-teman.

Yang Namanya belanja smartphone dan aneka gadget itu kan kayak berburu jodoh yak #eaaaa. Kita kudu betul-betul mengamati sepenuh jiwa kayak gimana spesifikasi handphone incaran, harganya lebih OK di toko yang mana, ya semacam itu deh.

Kalo kita pantengin satu persatu online store atau marketplace, ya udah habis deh, waktu kita. Apalagi kalo kudu datengin toko-toko handphone kayak di WTC dan store lainnya, wadaaaw, mana sempat, ye kan?

 

Thanks God, ada Pricebook.co.id yang menjadi situs perbandingan harga gadget dan aneka piranti elektronik. Situs ini sangat sangat sangaaaatt diperlukan manusia jaman now deh. Karena selain membandingkan harga antar e-commerce, Pricebook juga membandingkan harga di offline store loh!

Gokillll.

 

Pricebook berpartner dengan lebih dari 1000 seller online di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Beberapa marketplace yang kerjasama dengan Pricebook di antaranya: Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, dan Fin-tech Indonesia.

 

Trus, ada forum Pricebook juga lho. Ini isinya sharing konsumen tentang produk incaran kita. Buat menambah informasi biar makin reliable, Pricebook juga ada video review di channel YouTube-nya! Wowww super duper wow kaaann.

Pricebook emang MANTUUUULLL, Mantap betuuull…!

Saya sempat bikin Vlog nih tentang serunya acara ini

 

***

 

Setelah paham mengenai apa dan gimana Pricebook, kita masuk di sesi tentang “Product Knowledge ASUS. Ada dua produk yang diperkenalkan ke blogger Surabaya. Yaitu ASUS Zenfone Live L1 dan Asus Zenfone Max Pro M1

Apa bedanya?

Apa keunggulannya?

Kenapa kamu, kamu, dan kamu kudu beli produk ini?

 

Yuk, kita kupas satu demi satu!

ASUS Zenfone Live L1

Mengusung tagline The Real Full View for Everyone, handphone ini emang kece banget dengan harga yang super-duper terjangkau dompet siapapun 😀

ASUS Zenfone1

Ada nih, beberapa keunggulannya

(1). RAM 3 GB dan Storage 32 GB

Hari gini, handphone tuh kayak semacam “brangkas memori” buat kita yak, hahaha. Buanyaaak banget file-file penting yang wajib disimpan di handphone. Performa handphone ASUS Zenfone Live L1 ini cocok banget buat para netizen yang hobi foto dan butuh kapasitas storage yang besar. Apalagi kalo kamu seorang yang multi-tasker dan mengandalkan banyak aplikasi untuk kemudahan hidup sehari-hari. WAJIB BANGET deh, punya ASUS Zenfone Live 1

(2). Bodinya ringan, tapi kuat banget!

Aku megang nih handphone, dan enteeeng banget, asyik lah buat dibawa ke sana ke mari, secara emak-emak rempong gitu kan. Bodinya emang berukuran 5 inchi, tapi layarnya dong 5,5 inchi, sehingga displaynya FULL VIEW. Asek aseeeekk. Rasio layer dan bodi mencapai 82%. Keren! Layarnya nih, aspect ratio 18:9 dan resolusi HD.

(3). Fitur Keamanan dengan Face Recognition

Yang Namanya handphone kadang kan isinya sesuatu yang rahasia yak. Personal things banget gitu lah. Untungnya, ini diakomodir banget oleh Asus. Sehingga, ada face recognition alias “pengenalan wajah” sebagai pendeteksi untuk bisa masuk ke HP kita! Trus, misal nih, kita gak mau anak kita buka aplikasi yang “bukan buat anak-anak”, maka face unlock adalah fasilitas yang bisa kita manfaatkan, supaya aplikasi tidak terbuka dengan semena-mena 😀

(4). Kapasitas Baterai Gede, yaitu 3.000 mAh

Biarpun bandrolnya murah, Asus Zenfone Live L1 performa baterainya kece banget yakni 3000 mAh. Kapasitas daya bikin smartphone mampu aktif dalam mode 3G selama 29 jam untuk talktime.

Buat yang doyan traveling, handphone dengan spesifikasi seperti ini, sangat sangaaaatt bisa diandalkan!

(5). Kamera Belakang yang Canggih dan Oke Dokey!

Kamera belakang 13 MP dengan aperture f/2.0 plus teknologi low light yang tersedia pada ASUS PixelMaster Camera, yuhuuuu siapa yang nggak mupeng? Ini nih yang bikin foto makin kece. Apalagi, ada teknologi low light yang ini bisa mereduksi noise, meningkatkan kontras warna juga. Sip markosip!!

 

Masih banyaaaaakk banget kecanggihan Handphone seri ini. Kamu bisa cek review-nya di forum Pricebook.co.id atau langsung cuss ke www.asus.com/id

 

Harganya, 1.399 juta rupiah saja.

***

Sekarang kita beranjak ke smartphone kedua.

ASUS Zenfone Max Pro M1

Heyhooo para gamers, mana suaranyaaaaa….?

Pastinya kalian bakal jatuh cinta banget pada ASUS seri Max ini. Karena emang ASUS memberikan atensi khusus dengan seri zenfone yang awesome dan cihuy abis.

Oke. Kita flashback bentar yak. Ini semacam evolusi ASUS Zenfone.

Tahun 2015, ASUS mengeluarkan seri Zenfone Max pertama kalinya.

Kemudian, tahun 2016 ada Zenfone 3 Max dengan keunggulannya ada finger print sensor.

Tahun 2017, ada Zenfone 4 Max dengan dual cameras.

Daaaaann…. Tahun 2018…. Ada kado istimewa buat para gamers, karena ada Zenfone Max Pro M1 yang muncul dengan keunggulan full view display!

Yang demen nge-game pakai handphone, kudu banget bawa pulang Zenfone Max Pro M1. Layarnya dooong, 6 inchi! Performanya? Tangguh banget karena prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636, dengan penggunaan energi yang efisien.

Widiiiw, ini anakku pasti mupeng banget buat punya Zenfone Max Pro M1. Karena handphone ini bisa banget dipakai main Mobile Legend selama lebih dari 11 jam nonstop! Kalo Pokemon bisa bertahan 9 jam lebih lho. Canggih dah!

Kapasitas RAM-nya? Kabar baik selalu datang dari pabrikan ASUS. RAM jadi 6 GB, dan kemampuan fotografinya sungguh ulala nan paripurna. Kita bisa menghasilkan foto-foto yang ciamik, bahkan efek bokeh juga bisa diatur.

Harganya? 3.3999.000 saja!

***

Yuk Follow Socmed ASUS dan Pricebook! 

Jadiiii, buat tahu tentang apa aja spesifikasi handphone ASUS , kalian kudu follow Instagram @asusid dan Pricebook di @pricebook_id yak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s