Mau Asuransi yang Bisa Bikin Bahagia? Ada happyOne.id dari Astra!

Mau Asuransi yang Bisa Bikin Bahagia? Ada happyOne.id dari Astra!

Pernah terpikir nggak, apakah asuransi yang bisa memenuhi SEMUA MUA MUA kebutuhan kita beneran eksis di muka bumi?

Pernah kebayang apakah ada asuransi yang affordable, bisa menjangkau semua khalayak karena preminya sangat ramah dompet?

Saya beberapa kali kepentok urusan asuransi, kadang gara-gara nilai preminya yang kelewat mehong. Trus, tidak semua brand asuransi itu menyediakan varian yang kita butuhkan.

So happy, sekarang ada asuransi yang bisa menjawab semua kebutuhan kita! Please welcome…. happyOne.id dari Asuransi Astra!

Saya kepo banget dengan happyOne.id ini setelah beberapa waktu lalu, banyak infonya yang beredar di timeline.

Wohoo, ternyata bisa dibilang, ini adalah “my all in one insurance”! Karena memang happyOne.id punya beberapa varian asuransi yang mampu memberikan proteksi/perlindungan, dan pembeliannya bisa disesuaikan banget dengan kebutuhan nasabah lho.

Trus, trus…. Lebih asyik lagi, happyOne.id ini fleksibel dan dapat diakses kapan saja, di mana saja.  Cukup dengan satu ID alias OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis dan sebagainya!

Biasanya untuk beli polis asuransi, kita kan kudu ketemu ama bagian marketing/sales atau malah kudu datang ke kantor asuransinya langsung. Beda dengan happyOne. Ini asuransi yang cocok banget buat millenial, karena kita bisa langsung daftar dan beli preminya LANGSUNG Di Mana AJa dan Kapan Aja asalkan, tersambung dengan koneksi inetrnet lho!

Canggih banget ye kaaaan. Daftar asuransi berasa lagi online shopping, yihaaaa!

Jadi, jadiii… gimana caranya?

Yuk kita buka dulu website-nya https://www.happyone.id/

 

Lalu pilih produk asuransi yang mau kita beli polisnya. InsyaAllah, dalam waktu dekat, aku mau cuss ke negara lain. Ya udah, aku pilih dong happyTrip internasional. Klik “Beli Sekarang”. Lalu…. Mulai deh, ngisi biodata.

happyOne.id

Asyik banget deh, aseli ini model beli asuransi yang easy as one two three. Apalagi buat millennials yang emang nggak mau ribet sama sekali. Ada pop up yang memberi guidance buat kita untuk daftar terlebih dahulu. Yuk, yuk, kita bikin akun dulu! Isi alamat email dengan benar. Soale, nantinya semua detail pembelian dan riwayat polis bakal dilaporkan ke email kita.

Gimana? Udah kelar isi data untuk pembuatan akun? Maka happyOne.id bakal mengirimkan kode verifikasi. Eitsss, kode ini hanya berlaku untuk 15 menit, yak.

Trus… kita bisa lanjutkan mengisi detail untuk asuransi yang kita butuhkan. Rincian perjalanan harus ditulis dengan komplet plet plet yak. Mulai dari negara/kota asal plus tujuan, lalu waktu perjalanan dan durasi, biayanya dll. Naaaahh, kalo udah komplet, kita bakal disodori opsi paket premi untuk asuransi kita! Yuhuuu, asyik banget ini mah. Modal klak-klik-klak-klik doang, udah bisa beli insurance. Nggak pakai rempong! Jangan lupa, baca baik-baik semua detail asuransi yang ditawarkan yak.

Kalo udah melengkapi semua detailnya, maka sekarang waktunya untuk membayar! Ada dua opsi untuk cara pembayaran, bisa dengan BCA KlikPay atau Virtual Account dengan Permata Bank.

Semua udah beres?

Udah dibayarkan preminya?

Maka…. polis akan dikirimkan melalui email dalam bentuk e-policy. Kita bisa men-download polis itu anytime! Dan karena tersimpan di email, jadinya nggak perlu khawatir ketlisut kaaan.

Selain terima versi email, kita juga dapat polis versi hard copy, yang bakal dikirimkan ke rumah kita! Yeayyy, gimana? Hassle-free banget kan, beli asuransi dengan cara seperti ini? Hemat waktu, hemat tenaga, hemat biaya. Favorit banget!

Aku sih hepi banget pas tahu ada happyTrip dari asuransi ini. Soale, apapun bisa terjadi, terlebih pada perjalanan internasional, kan? Asuransi happyTrip ini bakal meng-cover beberapa aspek, di antaranya: perlindungan pembatalan perjalanan, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis akibat kecelakaan dan sakit, perlindungan keterlambatan penerbangan. Periode maksimum adalah 31 hari untuk polis satu kali perjalanan.

Klaimnya gimana?

Nah. soal klaim juga gampiiil surampil. happyOne.id punya layanan 24 jam. Langsung aja kontak 1 500 112 yak, tim mereka standby untuk memberikan layanan/ bantuan/ informasi dll termasuk untuk klaim apabila terjadi insiden pada pemegang polis.

Eitss, yang lebih sip markosip lagi niiih….. happyOne.id juga sudah memiliki berbagai tempat layanan strategis yang tersebar di seluruh Indonesia lewat kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada di pusat perbelanjaan.

***

Dengan layanan paripurna semacam ini, pastinya kita penasaran, kan…. Apa aja sih, varian insurance yang ada di happyOne?

happyMe

Seusai dengan namanya, asuransi ini memberikan proteksi untuk si pemegang polis. Ini adalah memberikan perlindungan, termasuk Asuransi Kecelakaan Diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap akibat kecelakaan. Berapa premi yang kudu dibayarkan? Ini nih, yang kece banget dari happyOne. Kita bisa menyesuaikan dengan kemampuan serta kebutuhan kita. Untuk happyMe kisaran preminya adalah dari Rp 50.000 sampai Rp 180.000

Eh, ternyata ada happyMe micro juga lho. Ini adalah santunan meninggal dunia karena kecelakaan yang preminya super terjangkau yaitu Rp 10.000 sampai Rp 30.000 saja. Manfaatnya adalah santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, serta santunan kedukaan karena kecelakaan.

 

happyEdu

Emak-emak, mana suaranyaaaaa? Tahu sendiri dong ya, biaya Pendidikan anak adalah komponen yang kudu kita perjuangan, dengan peras keringat banting tulang, hingga titik darah penghabisan. Pendidikan yang baik, insyaAllah bisa memberikan modal untuk masa depan gemilang, serta menjadikan anak kita pribadi yang bermanfaat dan kontributif bagi bangsa. Tapi ya tahu sendiri kan, kalo pendidikan yang baik biasanya identik dengan bandrol harga yang mahal, hehehehe.

View this post on Instagram

DUNIA ANAK, DUNIA BERMAIN Surabaya sedang siaga 1. Teror ditujukan utk membuat warga kota berkubang dalam takut. Tapiii… hari ini, Sidqi dan beberapa temannya tetap pergi ke sekolah. Mereka dapat tugas untuk menjalani sesi dokumentasi filming tentang pramuka . . Awalnya…. saya sempat tidak kasih izin. Lah, gimana…. dengan kondisi yang serba katastropik ini, mana mungkin saya membiarkan anak pergi sekolah? Tapi kemudian… saya ingat2 saran dari sahabat founder @bloggercrony @wawaraji JANGAN TAKUT! Bismillah. Ortu harus menunjukkan optimisme. Meskipun agak nderedeg dikit, kita harus melawan rasa takut dan katakan #IYABOLEH untuk aktivitas positif buah hati kita @dancow #DancowInspiringMom #Dancow

A post shared by Nurul Rahmawati (@bundasidqi) on

Karena itu, saya bersyukur banget ada happyEdu. Ini adalah asuransi Pendidikan yang memberikan perlindungan pendidikan bagi anak, apabila….. tertanggung utama, dalam hal ini orang tua (alias emak atau bapaknya), meninggal karena kecelakaan. Jumlah preminya? Lagi-lagi bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Premi happyEdu dimulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 180.000.

Weitsss, ternyata ada happyEdu micro juga, lho! Preminya super duper terjangkau yaitu hanya Rp 10.000 sampai Rp 50.000 saja.

 

happyHome

Yang namanya musibah, kadang datangnya ujug-ujug, sama sekali tidak bisa kita prediksi. Beberapa waktu lalu, ada peristiwa kebakaran rumah, dan penyebabnya sepele banget. Si pemilik rumah lagi keluar sebentar (cari sarapan, kalo nggak kliru) dan ia meninggalkan handphone-nya dalam kondisi lagi di-charge. Wah, siapa yang nyangka kalo charging handphone berujung pada rumah terbakar?

Lagi-lagi, ada happyHome, yang bisa kita beli preminya. Ini adalah Asuransi Kebakaran yang memberikan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau mau lebih lengkap proteksinya, kita bisa tambah dengan risiko kerusuhan serta santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

 

happyTrip

Siapa yang doyan traveling? Siapa yang hobi menjelajah bumi Indonesia? Siapa yang demen jadi quiz hunter dan siap backpacker-an ke seluruh penjuru dunia? Hahaha. Nah, sebagai orang yang demen banget ngeluyur, udah pasti saya butuh Asuransi Perjalanan. Asyik asyiiiikk, karena ada happyTrip nih, yang bisa kita gunakan untuk traveling baik di dalam negeri maupun internasional.

View this post on Instagram

Inilah momen traveling paling mengesankan yang aku alami sampai hari ini. Bisa plesir GRATIS ke Amerika Serikat, karena diundang mengikuti Google Local Guides Summit. Bersua dengan 151 local guides dari 62 negara di dunia, berdiskusi intens dengan para maestro digital world yaitu karyawan Googlers yang luar biasa brilian dan penuh apresiasi pada kami . Saya bersyukur takdir Allah membawa saya ke benua yang begitu jauhnya. Antusiasme membumbung tinggi untuk menjelajahi segenap penjuru California, utamanya setiap lekuk Golden Gate Bridge. Mengagumi kota dan infrastruktur yang paripurna. Berbincang dengan warga lokal. Membaur… Dan pada akhirnya semakin membuat saya bangga lahir dan tinggal di bumi tercinta Indonesia . Momentum traveling ini juga berbarengan dengan ultah Sidqi, anak saya. Seuntai doa terlangitkan, sekaligus untuk menyemangati Sidqi bahwa Nothing is impossible. Saya, ibu rumah tangga sekaligus blogger, punya peluang yang sama untuk bisa Berada di forum dunia . Yuk, share cerita kalian juga @wiwidwadmira @xaveria_ru @widyanti_yuliandari @jcb_indonesia #JCBcardTravelJournal #FindTravelwithJCB

A post shared by Nurul Rahmawati (@bundasidqi) on

Benefitnya banyaaaaakk! Trip kita jadi lebih tenang dan gembira, karena asuransi ini meng-cover risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi.

***

Gimana gimana? Jadi kepo banget dengan happyOne kan? Teman-teman bisa langsung cuss meluncur ke websitenya  di www.happyOne.id atau…. Kalian bisa banget menghubungi nomor telepon mereka di 1500112. Standby 24 jam, lho!

#BeTheHappyOne

 

Advertisements

7 comments

  1. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s