Tips Awet Muda Sehat Bahagia Selama di Rumah Aja

Mumpung di Rumah Aja, Lakukan Hal-Hal Berikut Supaya Awet Muda Senantiasa

Nah nah naahh. Sekarang bakal ada pemberlakuan PSBB alias (kind of) lockdown di sejumlah kota. Angka penderita covid merangkak naik, nyaris tak terkendali. Itu artinya, kita sebaiknya berdiam diri di rumah aja, ya. Dahlaahh, kurang-kurangi itu kegiatan kulineran, dine in di café, dll-nya. Kalau emang pengiiin banget buat jajan, bisa dong manfaatin online delivery, atau takeaway aja. Okesip?

Selama #diRumahAja sebenernya banyak banget kok kegiatan yang bisa kita lakukan. Beberes rumah, coba-coba aneka resep, berkebun, pelihara hewan, atau upgrading skills dan wawasan dengan ikut segambreng webinar. Alternatif lainnya, adalah, kita bisa melakoni sejumlah hal, yang bakal berkontribusi optimal, menjadikan diri kita makin glowing paripurna. Huummm, siapa sih yang nggak pengin tampil awet muda, kinclong senantiasa? Yuk ya yuuuk, coba kita praktikkan serangkaian TIPS AGAR SEHAT DAN BAHAGIA SELAMA DI RUMAH AJA

(1). RAJIN OLAHRAGA

Olahraga yang baik adalah olahraga yang dilakukan rutin, bukan olahraga yang keras tapi dilakukan sebulan sekali. Kata kuncinya adalah: Konsisten alias istiqomah, ceunah.

Gapapa olahraga yang (tampak) ringan aja, misalnya yoga atau pilates untuk pemula. Kelihatannya (cuma) Latihan napas, stretching, dll. Tapiii, percayalah, kalau kita melakukan workout dengan baik dan benar, dijamin, hasilnya bakal ngefek banget!

Saya subscribe channel Penyogastar di Youtube. Beragam video doi udah saya ikuti, Hamdalah… keringat berleleran di sekujur tubuh, badan jadi lebih segar dan elastis 😀 Maksudnya jadi nggak kaku, gitu lho… Cuss, Cobain! Thanks to teknologi digital, walaupun kita “terkungkung” di rumah aja, bukan berarti nggak bisa olahraga, ye kan.

Btw, kalau nggak biasa olahraga, awalnya memang terasa beraaattt banget! Salah satu tips biar semangat, kalian bisa ajak anak, suami/istri atau sohib ikrib. Kadang aku olahraga depan laptop bareng ponakan cewek. Anggap aja lagi nge-dance assoy geboy!

Olahraga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Contohnya adalah menurunkan resiko penyakit jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Olahraga secara teratur akan meningkatkan kekencangan dan kelenturan kulitmu. Kalau tidak memiliki waktu untuk berolahraga, trus aku kudu piye?

Yaaak, usahakan untuk tetap aktif bergerak dalam menjalani keseharian. Nyapu, ngepel, bersih-bersih rumah, siram tanaman, decluttering. Intinya….jangan terus-terusan rebahan atau duduk di depan laptop ya! Atau mungkin, kamu bisa lakukan stretching sederhana, atau coba deh, jalan keliling komplek rumah aja. O iya, jangan lupa yaaa, setelah beraktivitas, kudu minum air mineral yang cukup, supaya tubuh tidak mengalami dehidrasi.

So, besok pagi mau olahraga apa kitaaa? 😀

(2). Konsumsi Menu Bergizi dan Kurangi Junk Food!

Ah elaaahh, kok susah amat yha berpisah dengan fast food/junk food? Apalagi di beragam platform socmed banyak yang posting itu tuh… BTS Meal 😀 Jadinya FOMO, kan Fear of Missing Out, alias takut ketinggalan tren. Padahal, kalo kita mau menelisik kandungan junk food tuh ngeriii banget dah.. Makanan sarat lemak dan digoreng pakai minyak super panas. Ini potensial banget meningkatkan kolesterol dalam darah, trus bikin jarum timbangan makin semangat gerak ke kanan, oh tidaaakkkk….!

Maka dari itu, yuk lah kita mulai untuk semangat mengonsumsi makanan bergizi, dengan kandungan nutrisi yang baik. Coba deh, kurangi (nggak perlu sampai hilangkan) frekuensi makan junk food. Yuk, kita bisa makan gado-gado, pecel, lotek, karedok, ketoprak, atau salad sayur buah segar. Makaan yang direbus, dikukus atau ditumis (dengan sedikit minyak) ini lebih kece banget lho, untuk tubuh kita.

Kalau kita bisa mulai terapkan pola makan sehat seperti ini, percayalah…. Tubuh kita akan berterima kasih banget banget!

(3). Merawat Diri dengan Skincare Terbaik

Kayaknya, ini yang jadi favorit banyak orang, ya. Termasuk diriku 😀

Supaya jiwa tetap sehat, Bahagia menguar ke mana-mana, udah pasti daku mengandalkan skincare yang mengusung konten berfaedah untuk kulit.

Aku rutin pakai rangkaian body care dari Scarlett, meliputi Scarlett body scrub (Pomegrante), Scarlett shower scrub dan Scarlett body lotion. Beneran deh, tekstur body scrub nih haluuuss banget, beneran nyaman Ketika diaplikasikan ke tubuh. Wanginya aduhai, nampooll!

Scarlett shower scrub juga gitu. Buliran scrub-nya super duper efektif berperan optimal Ketika membersihkan tubuh. Acara mandi jadi makin assoy geboy. No males males mandi lagi deh 😀

  • Dan yang bikin aura Bahagia kian menguat ke mana-mana, aku sueneeng banget pakai body lotion Scarlett. Tempo hari, body lotion FRESHY-ku udah kepake banyaaak, udah mau habis nih. Eh ladalaah, ternyata Scarlett merilis varian baru, yaitu JOLLY fragrance brightening body lotion. Ya ampuun, mupeng banget, dan aku auto order produk ini.

Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion varian JOLLY hadir dalam kemasan botol pump yang akan mempermudah saat ingin menggunakan produk. Botol lotion ini terbuat dari plastik yang transparan, sehingga produk di dalamnya dapat terlihat.

Meskipun terbuat dari botol plastik, kemasan lotion ini cukup kokoh dan aman untuk dibawa saat traveling, karena ukurannya tidak terlalu besar dan kemasannya tidak berat. Pada bagian pump-nya juga dilengkapi penjepit agar produknya tidak mudah keluar dengan sendirinya.

Lotion ini hanya tersedia dalam 1 ukuran saja, yaitu 300 ml. Produk bodycare Scarlett ini mengandung GLUTATHIONE, VITAMIN E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly dilengkapi kandungan glutathione untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat kembali bekerja menangkal radikal bebas. Karena kemampuan inilah glutathione kerap disebut-sebut sebagai master antioxidant. 

Glutathione memiliki manfaat utama mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin, sehingga tidak salah jika glutathione disebut mampu membuat kulit terlihat lebih cerah.

Manfaat utama asam kojic adalah memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata, seperti bintik-bintik penuaan, flek hitam di kulit, serta bekas luka di kulit. Asam kojic juga bisa membantu mengatasi masalah bercak gelap pada kulit yang ukurannya lebih besar seperti melasma. Biasanya, melasma terjadi di wajah atau area tubuh yang sering terpapar sinar matahari.

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Aroma JOLLY seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 

Seluruh Produk Scarlett Registered by BPOM dan HALAL ya… Jadi makin tenang dan nyaman pakainya. Selain itu, Scarlett selalu berkomitmen dalam proses produknya Not tested on animals. Kece banget ini mah!

Pastikan kamu membeli produk ini toko atau online store yang terpercaya yaa… karena produk ini cukup banyak produk tiruannya. Perhatikan juga label, no BPOM dan barcode produk sebelum mencobanya agar tidak tertipu dengan produk tiruannya.

Ingredients Scarlett Whitening Body Lotion Jolly:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

Seluruh harga produk satuannya 75.000, ya. Tapii, ada paket hemat kita bisa dapatkan 5 produk hanya dengan harga special 300.000 aja! Plus dapat box exclusive + free gift, yeay!

Cuss, langsung order aja. Bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm DM instagram @scarlett_whitening, ataupun via shopee (Scarlett_whitening)

Manteman bisa pilih salah satu cara untuk order.

Yuk, lah. Info Merawat Tubuh, Supaya Awet Muda Senantiasa ini jangan hanya berhenti di kamu, yak. Kalian bisa klik tombol SHARE, bagikan di social media 😀

105 thoughts on “Tips Awet Muda Sehat Bahagia Selama di Rumah Aja

  1. Dian Restu Agustina (@dianrestoe) says:

    Konsisten alias istiqomah, ceunah…duh tersindiri akuu.
    Secara olga dua minggu rajin seminggu prei huhuhu
    beneran memang awet muda sehat bahagia selama di rumah ja wajib hukumnya. Yang terakhir favoritku tuh..merawat tubuh dan wajah dengan bodycare dan skincare terbaik seperti Scarlett! Beneran bikin bahagiaaaa

  2. lailadzuhria says:

    Yang nomor 1 coba itu, ya.. wkwkwk aku berasa tertampar. Kaun rebahan langsung kesindir. Wkwkkw.. iya sih aku harus olga lagi nih.. makanan jg harus dijaga. Tapi yang paling aku suka adalah perawatan dong, luluran dan maskeran. Tentunya dg scarlet body butter untuk merawat tubuh.

    • lendyagassi says:

      Iyaa…aku juga jarang olahraga.
      Sekalinya kesambet, olahraga, terlalu semangat sampai sakit badan semua besoknya..
      Huhuu…sesuatu yang sekali banyak itu gak baik, memang yaa… Baiknya yang kontinyu.

  3. Maria Soemitro says:

    saya juga berusaha makan makanan sehat dan olah raga

    makan makanan sehat dengan masak sendiri supaya benar benar sehat

    work out yang simple aja, yang penting “bergerak” 😀 😀

    • Era Sapamama says:

      Ikut nimbrung ah…. Eh, bener banget lho mba. Makanan buatan sendiri itu edeknya lebih bagus dibanding jajan. Apalagi kalau raw food ya, efeknya lebih bagus untuk tubuh.

  4. Dian says:

    oh ini toh rahasia awet mudanya mbak nurul
    sip boleh dicontek,biar awet muda seperti mbak Nurul
    btw aku juga mulai rutin workout tiap minggu dgn ikutan woken momentum mbak

  5. Roemah AuRa says:

    Wah, samaan ni mbak. aku juga suka pake body lotion dari Scarllet tapi bedanya aku pake yang charming. Wanginya enak banget, bikin mood jadi bagus. Kalau sudah gini kan stress menyingkir dan tentunya bisa lebih awet muda.

  6. Nurul Sufitri says:

    Aku tuh ga bisa konsisten kalau olahraga jalan pagi hahahah 😀 Sebelum pandemi dulu sih senangnya berenang rutin misal 2 minggu sekali 🙂 Buat perawatan tubuh, aku juga cocok pakai Scarlett Whitening. Wanginya tahan lama, kulit lebih halus dan lembut ya, jadi awet muda deh 🙂

  7. Melina Sekarsari says:

    Aamiin Ya Allah … Awet muda, sehat, bahagia.

    Rajin bergerak udah. Ya anggap ajalah ya, jalan kaki naik turun tangga stasiun dan lari-lari masuk gerbong kereta termasuk olahraga. Rutin loh itu, Senin-Jumat, berangkat dan pulang, hahaha …

    Makan makanan bergizi juga udah. Ini aku termasuk okelah.

    Tapiii … Kayaknya kurang satu nih karena belum pakai Scarlett. Wah, kudu buruan simpan nomor WhatsApp-nya nih buat order, hihihi …

    • Mechta Deera says:

      Waah..dari pembahadan pertama aku sudah tercubit nih! hahaha… Iyaaa..aku gak pernah olah raga nih..jadi kaku2 deh badan..hiks.. Habis olah raga mandi dg scarlet mantuul kali ya..

  8. Rach Alida says:

    Aku juga pakai produk Scarlett ini mba. Suka juga karena emang bikin badan lebih wanginya tahan lama. Olahraga dan makanan bergizi perlu mba biar sehat dimasa pandemi seperti saat ini ya

  9. Wahid Priyono says:

    Menghindari junk food nyatanya tidak mudah sih, hahaha.. ya memang gak harus sering konsumsi junk food (makanan sampah) juga ya kak, karena efeknya gak bagus bagi tubuh. Btw, perawatan kulit juga ada efeknya ya jika pake scarlett ini. Saya penasaran memang ingin mencoba produk felicia ini. Sepertinya akan ada banyak manfaatnya untuk masa depan..

  10. Dzulkhulaifah says:

    Siapa yang olahraganya bolong-bolong? Akuuuuu!!
    Memang ya kebiasaan baik itu susah banget memulainya. Kalau kata aku yang olahraganya masih jarang-jarang ini, asal ada temannya maka aku akan semangat olahraga. Haha. Padahal habis olahraga terus mandi pakai Scarlett Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion-nya tuh enak banget ya, Maak?? Sehatnya badannya dapat, sehat di kulit juga iya. Ujung-ujungnya bikin awet mudah ini mah.

  11. Era Sapamama says:

    Tips yang terakhir bikin kaget mam… Tapi bener lho… Merawat diri dengan produk kecantikan selain sebagai apresiasi terhadap diri sendiri juga bisa untuk meningkatkan imun karena perasaan happy.

  12. Nara says:

    Konsisten, hahaha…. satu kata ini kok sulit banget saya terapkan ya. Sabtu pagi udah semangat ngajak anak olahraga, anak-anak juga seneng, lalu bersepakat besok mau olahraga bareng lagi. Eh besoknya, saya yang mager karena hari minggu itu adalah hari buat santai dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

  13. liannyhendrawati says:

    Yang masih jadi PR ku sampai sekarang nih olah raga, niat sudah ada tapi eksekusinya itu loh haduuh maju mundur terus, gak jadi-jadi 😀
    Produk Scarlett aku sudah pakai skincare nya, mau cobain juga ah bodycare Scarlettnya, biar kulit badan juga terawat, bersih dan sehat.

    • nchie hanie says:

      Hahhahaa, ngakak deh Mba Liii, maju mundur syantik terus yaa.
      Kalo olga jari jemari kan suka juga tuuh, .
      Aku pernah pake juga body lotionnya, dihadiahi teman nihh,bikin kulit huhuy ..

  14. Dian says:

    Aku ini pemakai rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini mbak
    termasuk body lotion nya juga, yang joly ini emang baunya enak banget

  15. ovie says:

    Kalau sudah merasakan kurang enak badan karena makanan biasanya melakukan detok makan dalam beberapa hari. Terutama makan buah dan sayur.
    Untuk buat tubuh biar lebih segar dan nyaman ini yang belum aku lakukan hehehe pakai body lotion scarlett.

  16. Oline says:

    Karena pandemi aku juga jadi olahraga dalam rumah aja ini :)) suka ngikutin juga tutorialnya di Youtube :))
    Btw, Scarlett yg varian Joly ini blm pernah aku coba nih…

  17. annienugraha says:

    Olah raga nih yg masih belom bisa dilakukan secara konsisten. Ada aja alasan yg bikin males untuk bergerak hihihi. Paling-paling diganti dengan kegiatan bebersih rumah sampe keringetan

  18. nurulfatkhani says:

    Selama di rumah aja, saya akui malah jarang olahraga, hiks. Padahal penting sekali ya, supaya tubuh kita tetapsehat, bugar dan tentunya bisa awet muda. Sepertinya memang harus dipaksakan supaya bisa meluangkan waktu untuk olahraga, deh!

  19. Dawiah says:

    Scarlett memang tiada duanya untuk urusan kulit. Saya dan si bungsu Nabila kadang rebutan kalau waktunya luluran, tuh anak juga suka sama produk-produknya Scarlett.
    Btw, kok bisa sama ya kesukaan kita, sama-sama suka yang Jelly. saya suka wanginya.

  20. Nchie Hanie says:

    Kemoon..kita memilih awet muda, sehat dan bahagia ajaa..
    Mau juga atulah skinkeraan sambil oles2 henbodi, apalagi wangii bikin bahagiaa meningkat.
    Tapi kudu istiqomah ceunah, yuk..yuk..

  21. pujiaman says:

    Selain Rajin olahraga, Asupan gizi yang cukup dan Rajinerawat diri, juga harus selalu berpikir positif. Agar pikiran tenang dan selalu tersenyum dgn ceria.

  22. Ruli retno says:

    Aku dulu cuek banget sama kulit ya ampun, cuma ya memang karena masih momong 3 bayi dan balita sih. Sekarang uda rajin pake skincare, semoga ga telat dan masih berjuang biar awet muda wkwkwk

  23. Sri Widiyastuti says:

    benar mbak, masa pandemi begini emang kudu bener-bener merawat diri lahir dan batin yaa. Biar bahagia terus, dan imunitas tetap terjaga. btw samaan mbak lotionnya sama saya, lotion dari scarlett ini emang enak dan harum.

    • nurwahidin wahid says:

      Ini adalah tips yang ampuh selama pandemi belum usai Mba 👍 pentingnya menjaga pola hidup sehat dgn rutin olahraga, konsumsi makanan yang mengandung nutrisi serta memakai skincare terbaik dan juga sangat memungkinkan bisa awet muda

  24. juliastrisn says:

    Aku juga pakai body lotion dari Scarlett yang freshy warna kuning. Wanginya enak, dan awet. Bikin nambah mood seharian. Yak, penting sekali menjaga kebugaran supaya awet muda dan bahagia selalu kan mba.. 🙂

  25. Mugniar says:

    Jadi ingat rencana nge-dance depan laptop huhu … Mbak, dirimu pake senam apa di depan laptop? Tentunya olahraganya sembari skincare-an ya biar makin nyaman badan.

  26. Alfa Kurnia says:

    Jadi inget owner rumah sewa kami dulu, sudah umur 60 tahun tapi badannya sekel, langsing dan mukanya seger banget. Dia bilang pokoknya di rumah tuh nggak bisa diem, ada aja yang dikerjain. Trus rajin jalan pagi dan yoga. Dan suka makan sayur dan buah. Emang lifestyle itu ngaruh banget ya sama keawetmudaan.

  27. Cory Pramesti says:

    Yuhu mbak nuyyy, aku selama di rumah juga sekarang jd suka lari2 pagi, makan buah2an terutama anggur alfamidi isthebest (cobain deh enak banget cuma 15rb per pack), sama rajin skincarean meskipun skincarenya gratisan, hahaha. Eh, aku juga pake handbody scarlett loh btw yng pink. Wanginya nyegerin sama kek body washnya. Jdnya pengen repurchase mulu ye.. Biar bisa cantik luar dalem meski di rumah aja.. 😍 😍

  28. Wiwied Widya says:

    Pas dibilang tips awet muda, aku langsung nyimak baik2. Yg payah banget sekarang ini soal konsisten berolahraga tuh lho. Stres kali ya, badan ini kayaknya mageeer banget. Gerak dikit capek. Kurang kenceng kayaknya niatku.

  29. Mita says:

    Konsisten olahraga ini yang masih aku cari solusinya gimana. Dulu pernah konsisten olahraga, terus emang ngefek sih ke badan tuh jadi enak banget. Apalagi bikin tidur juga jadi lebih pules. Semoga bisa konsisten olahraga lagi. Nih ini, soal makanan iyaaa banget kak, makanan sehat juga bisa membantu. Nah, abis tuh dilengkapi sama perawatan diri deh biar makin paripurna.

  30. lendyagasshi says:

    Penasaran banget aku juga niih…karena baca tulisan kak Nurul mengenai JOLLY fragrance brightening body lotion. Dari warnanya, scarlett ini never failed siih yaa…always looks happy.

    • lendyagasshi says:

      Olahraga kudu, tapi makan junkfood ini sulit banget dihindari euiii~
      Huhuu…sering kalau lagi pengen baget minum cola sambil makan cemilan junkfood. Itu uda paling the best.

  31. wiankumala says:

    Pilihan no 1 kayaknya gak bakal aku lakuin. Males banget asli olah raga tuh. Ups jangan ditiru ya.
    Nahhhh klo no 3, pasti doooongg. Apalagi klo pake scarlett body care. Punyaku udh mulai hampir habis nih.

  32. echaimutenan says:

    Aaakkk ini wangiiikkk aku sukaaak bikin seharian walau di rumah aja senenggg. Wanginya bikin seneng mood pokoknya. Aku yang kurang olahraga ini berasa banget badan gendutan :”(

    • Yati Rachmat says:

      Bunda OR-nya cuma JJP dan 5 menit pasang lagu goyang sendiri ikut irama lagu ( di rmh kan sendirian jad ya cuek bebeklah blogger renta 81 going to 82 dancing sorangan. Waah mau ah order yg 5 item 300K kl salah satunya ada product yang secanggih harumnya Yves Sint Larent Black Opium Eau de Parfume. 9

  33. Dessy Achieriny says:

    Aku semenjak pandemi malah rajin ngerawat diri mbak. Karena gabut jadi bentar2 skincare-an ahaha. Kalau soal beresin rumah memang selalu, karena di rumah aku gak pake mbak yang bantuin jadi dikerjain sendiri

  34. Riawani says:

    Merawat tubuh dengan skincare yang bagus itu memang me time yang bikin hepi, kayanya sebagian persoalan terlupakan kalo tubuh bersih dan wangi

  35. imaesha says:

    Skincare sama lebih merawat diri nih jadi andalan selama di rumah aja. Haha. Rasanya lebih fresh kalo wajah dan tubuh dirawat dengan baik. Saya juga pakai body lotionnya scarlett, seenak itu memang wanginya dan lembut juga buat kulit..

  36. @hm_zwan says:

    Sejak pandemi aku makin rutin olahraga mbk, jalan kaki, termasuk konsumsi buah bahan yang lumayan banyak. Terus me time dong yang bikin bahagia, habis mandi pake lotion. Juwarak banget sih body lotion Scarlett Whitening ini, aku juga pake.. Wanginya adududu khas bangettt dan tahan lama

  37. Susi says:

    Mumpung selalu di rumah, enak kalau perawatan badan (dan wajah). Dan pas pandemi gini ya ampun banyak banget rekomendasinya. Tapi yang paling banyak direview adalah produk Scarlett ya. Memang sangat wangi dan di kulit enak banget selain jadi lebih halus-putih

  38. Mugniar says:

    Yuhuu ini toh salah satu kunci kesegaranmu, Mbak: Scarlett body scrub (Pomegrante), Scarlett shower scrub dan Scarlett body lotion … pengen cobain jugaa.

  39. Helena says:

    yang Jolly ini wanginya aseli enak banget mbak! kek parfum jutaan itu lho. Senang deh pakai body lotion Scarlett, jadi sering ciumin aroma di tangan, hihi…

    • lendyagasshi says:

      Testimoninya menarik niih..
      Jadi pengen cobaik Joly body lotion… Ayo, semangat ngabisin yang lama.
      Hhehe….aku jadi rajin kalau wanginya enak. Meningkatkan mood hari itu banget.

  40. Lidya says:

    Walaupun di rumah aja tapi harus tetap sehat ya mbak termasuk merawat kulit. Duh aku belum cobain nih body lotion Scarlet yang varian Jully, kayanya aromanya manis gitu ya

  41. Nursini Rais says:

    Merawat tubuh agar tetap sehat dan awet muda itu memang penting. Banyak perbandingan wajah orang yang tubuhnya terawat dengan yang bukan. Tua, ya tetap tua, tapi aura kesehatannya itu terpancar bahagia pada wajah dan gerak-gerinya. Selamat pagi, ananda Nurul.

  42. Kurnia amelia says:

    Jujur aja olahraga aku juaaarangg banget huhu tapi kalau skincare sama bodycare ya tetep dilakukan sih soale wangi dari bodycare selalau bikin refresh otak dan ketenangan jiwa juga *eaaaa haha.

  43. Sri Widiyastuti says:

    satu yang gak rutin aku lakukan itu olahraga mbak, entah kenapa seharian di rumah kayaknya gak ada kepikirian untuk olga di luar hihihi karena kerjaan rumah juga udah menguras hariku setiap hari dan kayak abis olahraga, capek hihihi but thanks udah diingetin mbak.

  44. Bunda Yati says:

    Bunda OR-nya cuma JJP dan 5 menit pasang lagu goyang sendiri ikut irama lagu ( di rmh kan sendirian jad ya cuek bebeklah blogger renta 81 going to 82 dancing sorangan. Waah mau ah order yg 5 item 300K kl salah satunya ada product yang secanggih harumnya Yves Sint Larent Black Opium Eau de Parfume.

  45. Mpo Ratne says:

    Mungkin karena kelamaan rebahan jadi malas banget perawatan. Kalau sudah Muka butek kaya cucian kotor langsung deh sadar dan mulai perawatan dari rumah dengan Scarlett

    • Lia Yuliani says:

      Aku pun kurang nih berolah raga, kaum rebahan yess auto kudu move on. Jadi olahraga paling sering dilakukan, ya, jalan pagi. Saya bisa muter keliling kompleks pagi-pagi. Ngajak anak juga, menghirup udara pagi yang sejuk, sekalian belanja di Mamang Sayur, sekalian jajan nasi bakar atau tutug oncom. Multifungsi banget kan jalan pagi versi saya

  46. Ihwan says:

    Ternyata ini tho tips awet muda sehat dan bahagia ala Mbak Nurul, kudu ditiru neh karena umurku juga udah nggak muda lagi. pengin tetep awet muda dan ceria kayak Mbak Nurul.

  47. Marfa says:

    Kalau nonton drama korea, aduh rasanya ingin sekali bisa awet muda seperti pemain-pemainnya, hahaha.

    Caranya itu ada tiga saja ya, Mbak Nurul. Namun konsistensi dalam keseharian inilah yang menjadi tantangannya, hahaha. Tapi tetep ah, meski belum sempurna sebisa mungkin tetap usaha.

    Aduduh, racun lagi nih si Scarlett sm varian Jolly, belum sempat aku coba Freshy itu lho hihi. Cocok ya jadi teman me time dan merawat diri terutama pada kulit :3

  48. tiawidiastuti says:

    aduhh, produk scarlett makin banyak variannya aja. aku juga lagi mau cobain body lotionnya nih. wanginya enak, bikin disayang suami #eh 😀 😀

  49. indah savitri says:

    banyak cara untuk tw\etap bahagiaa dan selalu ceria meskipun kita banyak memnghabiskan waktu di rumah saja yaa saat ini mba. Aku juga paling suka paaki produk body care yang uplifting dan bikin semangat kita tinggi kembali, like this one!

    • indah savitri says:

      btw mba… dari semua yang sudah dipakai favorit yang mana? aku paling suka yang wanginya buah – buahan karena somehow segarnya tuh really stay in my body and my skin. Love it!

  50. niaharyanto says:

    Setuju banget deh tipsnya. Alhamdulillah udah nyoba beberapa tipsnya, kecuali junk food. Huhu masih susah nih ngurangi. Btw, aku suka deh body lotion Scarlett ini. Wangiiii dan awet. Oto bikin kulit halus saat dipake. 🙂

  51. Wiwin | Pratiwanggini.Net says:

    Tipsnya ok banget. Saya kalo WFH sama aja tetap overload. Coba ahhh sesekali nyuri waktu buat memanjakan diri dengan perawatan tubuh. Selama ini enggak kepikiran 😄

  52. Tatiek Purwanti says:

    Ketiga tipsnya ho’oh banget nih buat saya, Mbak.
    Saya tuh rim olahraga ringan yaitu jalan-jalan atau jogging, gitu. Masih emoh lari-lari jarak jauh, hehe. Yang penting tiap hari kan yak?
    Trus karena udah mau 40, mulai konsern dengan pengaturan pola makan. Tepatnya kalo saya mah belajar defisit kalori. BTS Meal? Ngeliat antriannya aja udah kenyang duluan, haha.
    Trus emang nih soal merawat tubuh dengan yang wangi-wangi bikin mood booster meninggi. Scarlett emang lagi booming dan direkomendasikan yak. Saya belum nyoba yang varian baru ini, sih. Penasaran jadinya 😉

  53. bayufitri says:

    Ya benar sekali mbak merawat tubuh diimbangi dengan olahraga adalah langkah terbaik. Terlebih bila menggunakan bodycare Scarlett ya.. Aromanya wangi dan mempesona..

  54. retnokw says:

    aku lagi di rumah ortu nih mbak, jadi soal Junkfood dijamin aman soalnya di sini gak ada yang jual hihihi…
    Btw penasaran sama wanginya si Jolly ini, secara udah nyobain yang lainnya dan suka sama semua wanginya…

  55. ysalma says:

    Olahraga dan konsumsi makanan sehat kudu digenjot lagi kalau aku. Selama di rumah, nyamil mulu tapi olahraga e agak2 ga seimbang, berat badan nambah 10kg. Alhamdulillah, tp buat yg terbiasa berbadn kurus seperti sya, berasa berat nih badan.
    Btw, body lotion Jolly dari Scarlett ini wanginya keren banget, berasa pakai parfum muahal. Kulit badan tearawat dan wangiii.

  56. lita chan lai says:

    nah, penting nih merawat diri walau cuma dirumah aja. scarlett aki juga dah pake nih. suka sama wanginya, selain teksturnya yg gampang menyerap sangat melembabkan kulit

  57. Sri Widiyastuti says:

    Paling suka sama wanginya mbak, emang perlu ya merawat kulit biar fresh dan awet muda, pakai lotion dari scarlett jadi kayak nyium aroma terapi kalau saya mah mbak, seger aja dan fresh.

  58. Nabilla DP says:

    iya nih mbaa.. tiga hal itu yang minimal bisa kita lakukan yaa.. kudu merawat diri luar dalam saat pandemi ini, sebisa mungkin. salah satunya kalau bisa ya pakai lotion scarlett ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s