Cek 5 Tips Beli Meja Rias Kekinian Pakai Pinjaman KTA

Meja rias merupakan salah satu furniture wajib yang harus ada di kamar seorang gadis. Umumnya, meja rias akan berfungsi untuk menaruh peralatan make up sekaligus tempat bercermin saat sedang bersolek. Kamu bisa membeli meja rias ini menggunakan pinjaman KTA.

Tips Memilih Meja Rias

Memilih meja rias ternyata tidak dapat dilakukan sembarangan. Pasalnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pemilihannya bisa sesuai. Karena itu, berikut kami berikan beberapa tips dalam memilih meja rias yang bisa kamu ikuti

(1). Pilih Tipe yang Sesuai Ukuran Kamar

Sama seperti pada saat akan membeli jenis furniture lainnya, pada saat akan membeli sebuah meja rias kamu juga perlu menyesuaikannya dengan ukuran kamar yang kamu miliki.

Jika ukuran kamar yang kamu miliki tidak terlalu besar, jangan memaksakan diri untuk membeli meja rias yang berukuran besar. Cobalah beli meja rias berkuran minimalis menggunakan pinjaman KTA agar kamarmu tidak terkesan sumpek.

(2). Perhatikan Kapasitas Penyimpanan

Jangan lupa untuk memperhatikan kapasitas penyimpanan dari meja rias tersebut. Pasalnya, meja rias tersebut bukan hanya akan dipakai untuk menyimpan bedak saja. Masih ada beberapa peralatan make up, pengering rambut, sisir, dan lainnya yang akan disimpan di sana.

(3). Pertimbangkan Meja Rias dengan Lampu

Saat ini, sudah tersedia beberapa desain meja rias yang menyertakan lampu pada cerminnya. Lampu ini akan berfungsi untuk mengoptimalkan hasil riasan pada saat kamu berdandan. Umumnya, meja rias seperti ini memiliki harga yang cukup tinggi. Namun, bersama pinjaman KTA kamu bisa membungkusnya pulang.

(4). Pilih Desain yang Diinginkan

Bukan hanya kapasitas dan ukuran, pemilihan meja rias juga harus menyesuaikan dengan desain yang dipilih agar sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa mempertimbangkan warna dan desain dari meja rias tersebut sebelum membelinya menggunakan pinjaman KTA agar tidak terjadi penyesalan setelahnya.

(5). Pilih Meja Rias dengan Bentuk Cermin Sesuai Kebutuhan

Apakah kamu tahu jika saat ini model cermin meja rias sudah sangat bervariasi? Kamu bisa memilih meja rias dengan tipe cermin persegi untuk dapat melihat bagian wajah dengan leluasa. Tipe cermin lonjong bisa dipilih jika suka dengan meja rias model klasik.

Sementara itu, jika kamu suka menata rambut pilihlah meja rias dengan tipe cermin tiga sisi. Namun, jika kamu sangat suka melihat tampilan tubuh secara keseluruhan, cobalah untuk memilih meja rias dengan tipe cermin full body. Beberapa tipe meja rias tersebut bisa kamu beli menggunakan pinjaman KTA dengan mudah.

Miliki Meja Rias Idaman Kamu dengan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen untuk menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik, salah satu produknya digibank KTA. Bersama digibank KTA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA online untuk berbagai kebutuhan, termasuk beli meja rias kekinian. digibank KTA memberikan beberapa tawaran menarik untuk kamu, di antaranya sebagai berkut:

  • Pengajuan Online 24 Jam

Proses pengajuan digibank KTA tidak akan membuat kamu ribet karena berlangsung secara online. Kamu bisa mengakses go.dbs.com/kta tanpa batas waktu untuk mengajukan pinjaman. Selain itu, pengajuan pinjaman juga bisa kamu lakukan melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Konfirmasi Cepat

Tidak butuh waktu lama bagi digibank KTA untuk mengkonfirmasi pinjaman KTA online yang kamu ajukan. Hanya dalam waktu 60 detik saja, pengajuan kamu akan langsung terkonfirmasi.

  • Pinjaman hingga Rp80 Juta

Meja rias seperti apa yang kamu inginkan? digibank KTA siap membantu kamu untuk membawanya pulang dengan limit hingga Rp80 juta. Dengan limit ini, kamu sudah bisa mendapatkan meja rias yang cukup mewah.

  • Jumlah Pinjaman Fleksibel

Kamu tidak perlu mengajukan limit Rp80 juta secara langsung. Ajukan saja sesuai dengan jumlah yang kamu butuhkan saat ini karena pinjaman digibank KTA sangat fleksibel.

  • Cicil sampai 36 Bulan

Memang yang terbaik adalah digibank KTA. Selain menawarkan limit yang tinggi, tenor yang disediakan juga cukup panjang. Jadi, kamu bisa menyesuaikan jumlah tanggungan cicilan setiap bulannya.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Pengajuan pinjaman KTA online dari digibank KTA akan terasa lebih ekonomis. Mengapa? Karena kamu tidak akan mengeluarkan uang lebih untuk mengumpulkan dokumen dalam bentuk fisik. Semua data yang diperlukan akan diunggah secara digital melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Syarat Pengajuan Mudah

Tidak perlu ketar-ketir mengumpulkan persyaratan pengajuan pinjaman digibank KTA. Kamu hanya perlu berdomisili di Bandung, Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang. Selain itu, pastikan kamu memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, serta memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Ajukan Pinjaman digibank KTA dengan Cara yang Mudah!

Dengan begitu banyak kemudahan yang ditawarkan, siapa yang sanggup menahan diri untuk segera mengajukan pinjaman KTA dari digibank KTA. Jika kamu merupakan nasabah baru, maka ada beberapa langkah awal yang harus kamu lakukan, yaitu sebagai berikut.

  1. Kunjungi go.dbs.com/kta untuk melakukan pengajuan. Isi form data yang diberikan.
  2. Tunggu konfirmasi selama 60 detik.
  3. Unduh Aplikasi digibank by DBS untuk bisa melanjutkan transaksi.
  4. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank by DBS.
  5. Kini rekening DBS kamu sudah aktif dan bisa dipakai untuk mencairkan limit hingga Rp80 juta.

Sementara itu, apabila kamu sudah memiliki rekening digibank by DBS, mari ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mengajukan pinjaman KTA.

  1. Kunjungi menu utama Aplikasi digibank by DBS, pilih Personal Loan.
  2. Silakan isi data diri dengan lengkap.
  3. Tunggu konfirmasi pengajuan dalam 60 detik.
  4. Silakan pilih limit dan tenor yang dibutuhkan.
  5. Kini dana hingga Rp80 juta akan cair dengan segera ke rekening digibank by DBS kamu.

Mari maksimalkan tampilan riasan wajahmu dengan kehadiran meja rias baru yang kekinian. Apalagi yang kamu tunggu? Segera ajukan pinjaman KTA sekarang juga. digibank KTA siap temani kamu dan mewujudkan setiap impian kecil yang kamu miliki.

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

34 thoughts on “Cek 5 Tips Beli Meja Rias Kekinian Pakai Pinjaman KTA”

  1. Wah cepet banget ternyata mengajukan pinjaman KTA di DBS, gak pakai ribet ya.
    Cakep bener itu meja riasnya. Meja rias dengan lampu memang lebih mahal ya dibanding meja rias biasa. Anak sulungku pasti suka nih dengan meja rias yang ada lampunya seperti ini ๐Ÿ˜€

  2. Wah aku pengen banget punya meja rias yang duah ada lampu di cerminnya hiihi. Ternyata digibank KTA ini mudah juga ya buat mengajukan KTA online. Sekarang punya meja rias idaman ngga lagi cuma mimpi.

  3. Meja rias yang di lengkapi cermin lebih multifungsi ya, tapi beenr banget harus sesuai ukurannya dengan ruangan yag digunakan supaya ga terlalu kebesaran juga.
    Mudah banget ta mau beli meja rias sekarang bisa pakai KTA Digibank

  4. Kayla kayaknya udah butuh banget meja rias buat di kamarnya nih, soalnya udah mulai centil pengen dandan2 gitu deh
    Selama ini cuma pake cermin yang ditempel di tembok aja sih hahaha
    Wah, untung ada digibank yang bisa bantuin kita via KTA yaaah

  5. Soal meja rias aku masih pakai produk jaman dahulu kala. Kayaknya yang kekinian lebih simpel dan kece-kece desainnya.

    Penasaran juga nih Ama digibank kta, kalau lagi BU atau pengen beli barang bisa banget nyobain pinjam ya

  6. Oh di digibank KTA bisa kasih pinjem sampai 80 juta ya mba. Terus pengajuannya mudah dan tanpa dokumen fisik. Jadi kalau mau meja rias sesuai keinginan kita bisa minjem aja ya ke bank DBS ๐Ÿ˜Š

  7. kalo aku suka meja rias yg simple cantik macam di drakor2 gitu. penting kacanya lebar aja sih hahaha..
    btw ini cepet juga ya kalau mau pake si digibank kta ini. btw baca plafon 80jt malah jadi mikir meja rias macam apa ya yg harganya mentok sama nilai itu >.< receh banget akuuu

  8. Meja riasnya cakep banget itu. Selain fungsi tentu saja desain kekinian akan membuat kita nyaman saat menggunakan. DAn jika ternyata ada rencana mau punya tapi ingin mencicil biayanya bisa pakai fasilitas digibank KTA, yang mudah dan praktis

  9. Proses pengajuan pinjaman KTA di DBS cepat dan anti ribet yaa. Apalagi pinjaman dananya bisa sampai 80 jt jadi mikir mau meja rias seperti apa yaa yang bagus. Sekarang inikan model-model meja rias simple tapi kece elegan gitu yaa

  10. Betul banget mbk, kalo beli perabot rumah seperti meja rias pastikan sesuai ukuran kamar atau ruangan. Seringnya asal lihat aja dan suka, pas barang dateng ternyata kebesaran huhu

  11. Kalau ruangan kecil bisa juga dengan mensiasati meja kecil cermin memanjang menempel di dinding sepertinya akan memberikan efek ruangan menjadi luas.

    KTA sangat memudahkan kita dalam mendapatkan pinjaman tapi kita wajib bijak ya menggunakan uang pinjaman tsb.

  12. Seriusan nih mba beli meja rias kekinian bisa pakai KTA DBS? Mantab banget ya sekarang. Apalagi kalau prosesnya cepat. Ini meja cocok buat MUA ya, atau konten kreator beauty. Aesthetic.

  13. Bukan anak gadis aja, emak-emak kayak aku juga butuh meja rias dan cermin besar full body :))
    Meja rias kudu banget nyesuaian kamar. Segala tips di atas bisa jadi acuan buat punya meja rias yang pas, dan sekarang ini semakin tinggi standar furniture kamar, semakin besar biaya buat memilikinya ya. Kalau ga punya cukup uang bisa dengan cara nabung dulu, biar ga ngutang, tapi pakai jalan meminjam di bank juga ga soal asal lancar bayarnya ๐Ÿ˜€

  14. Kebetulan sekali ini aku sedang mencari meja rias dan pengen yang simple-simple aja, tentu yang gak makan tempat ya. Biasanya aku lebih senang yang minimalis karena nanti bisa didekor sendiri sesuai dengan kebutuhan.

  15. Semakin mudah ya pengajuan kredit dengan KTA ini. Gak seribet pengajuan kredit reguler. Dan malah, jika persyaratan lengkap, dananya bisa cair cepet. Membantu banget buat yang membutuhkan.

  16. Aku jadi inget drama korea Kim Bok Joo, yang bapaknya keukeuh pengen kasih anaknya meja rias. Agar bisa berdandan dan lebih cantik dimata lawan jenis.
    Senangnya, kini ada solusi dengan mengajukan pinjaman melalui digibank KTA, agar mendapatkan meja rias yang sesuai harapan dan awet, tahan lama.

  17. Berbagai produk sekarang bisa dibeli dengan menggunakan KTA ya. Seperti beli meja rias ini, bisa pakai KTA DBS. Meskipun pengajuannya mudah, penting bagi kita untuk memastikan lagi ya apakah produk yang dibeli menggunakan KTA tersebut benar-benar dibutuhkan atau tidak.

  18. sekarang serba mudah ya mbak, mau membeli meja rias juga bisa menggunakan dana pinjaman ya, tapi tentu saja perlu cek syarat dan ketentuannya ya dan jangan telat bayar

  19. Ngomongin meja rias saya jadi inget meja rias di rumah, saya bikin ala-ala pake desain sendiri. Pengen sih punya meja rias yang bagus, tapi kalo sengaja pinjam pake KTA kayaknya nanti dulu soalnya belum butuh2 amat hehe. Kecuali kalo punya usaha rias kali ya.

  20. Sekarang praktis banget ya punya barang idaman langsung bisa kredit KTA di Digibank yang penting rajin mencicil tagihan tepat waktu ya..

  21. Meja rias kekinian itu makin kece ya desainnya
    Menarik banget KLO mengajukan KTA di Digibank ini
    Bisa dapat barang impian kita ya mbak

  22. meja rias tuh sesuatu banget untuk perempuan ya?
    kita jadi punya ruang khusus untuk menyimpan semua pernak pernik
    agar gak kecewa sewaktu membeli meja rias. harus perhatikan 5 tips di atas sebelum membeli meja rias

  23. adanya pinjaman KTA sangat membantu banget sih, bisa ajukan kredit sesuai kebutuhan, bayar cicilan juga lebih ringan bisa hingga 36 bulan,

  24. Sejak menikah, aku nggak punya meja rias. wkwkw.
    Pingin punya lagi apalagi sekarang modelnya udah lebih simple ya kak.
    Baru tahu nih ternyata bisa KTA ya

  25. Meja rias itu ya, antara perlu dan perlu banget buat ada di kamar yaa.. soalnya skincare-an mesti kudu telaten depan meja biar gak salah step-stepnya. Saya sik sukanya meja rias yang cerminnya persegi panjang, biar puas liatnya. hehehe. Untungya kalau duit lagi cekak, bisa dibantu KTA dari DBS dulu ya. makin asik deh skincare-an di rumah.

  26. sekarang kalau beli meja rias kayaknya wajib pakai lampu ya, mbak biar hasil dndannya lebih oke. kalau sekarang meja rias memang banyak banget macamnya dan harganya juga bervariasi. kalau mahal bisa lah ya dibeli pakai KTA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: