kuliner

[KulinerSurabaya] Bakso Pangsit Mie Ayam Tiga Raja

BAKSO dan Pangsit Mie Ayam kayanya udah jadi makanan sejuta umat ya.

Meski udah eksis di penjuru bumi, eeh, kuliner bakso-pangsit ini masiiiih aja menggoda iman.

 Di suatu siang cerah nan merekah *eeettt dah, so rhyme!* aku berkuline di Bakso & Pangsit Mie Ayam Tiga Raja.

Tadinya, warung ini bercokol di deket rumah, kawasan Rungkut Menanggal Harapan.

Tapi, berhubung kontrakan warungnya udah abis, doi move on deh, ke Rungkut Mapan Selatan C1/32 (samping TK Al-Wahyu Bilingual)

 Eniwei, dibandingkan warung semula, tempat yang sekarang lebih cozy, asik dan resik.

Satu hal yang disayangkan : parkirnya (terutama mobil) syusyaaaahhh banget. Hiks.

Mie ayam di sini disajikan dengan taburan bawang goreng, daun selada segar, plus pangsit rebus.

Kalau baksonya pakai mie putih (bihun)

 Nah, karena kita udah laper pake banget, lupa deeeh, motonya ketika mie bihun dari bakso udah kecampur ama mie pangsit, hihihi….

Yang paliiiiing JUARA adalah : pangsit gorengnyaaaa….

Dagingnya kerasa bangeeettt, pangsitnya kriuuuk, guriiih, sedaap, dan harganya? Cuman 2 ribu perak ajah!

Emang, warung ini mematok harga yang mur-ce banget.

Pangsit Mie Ayam seporsi : 8 ribu

Bakso (isi 5, isi boleh milih/customized: pentol, bakso tahu, siomay goreng) : 10 ribu.

Minuman dllnya juga Murah Meriah Muantabs deh.

Hayuk melipir ke sono, aaaahhhh…..

Advertisements

27 thoughts on “[KulinerSurabaya] Bakso Pangsit Mie Ayam Tiga Raja”

      1. Hihihi… beneerrr banget mba… eniwei, rumah aku dekeeettt banget sama warung ini mba… kalo ntar jadi kesana, boleh deh, sms atau telpon, ntar kita kopdar kecil2an, hihihi…

      2. OOT nih mb. Dikau lama ga posting di blog yak? Aku mampir di rumah maya Mbak Roro… Tapi bingung mau komen di postingan yang mana, karena yg postingan terbaru bulan Mei ya mbak? hihi… posting duoooong… atau mau ikut acara Tupperware sama Bunda Rose Mini (psikolog) Kamis jam 10 besok di Dyandra (dulu Gramedia Expo) Basuki Rahmat Sby?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s