[KulinerSurabaya] Bakso Pangsit Mie Ayam Tiga Raja

BAKSO dan Pangsit Mie Ayam kayanya udah jadi makanan sejuta umat ya.

Meski udah eksis di penjuru bumi, eeh, kuliner bakso-pangsit ini masiiiih aja menggoda iman.

 Di suatu siang cerah nan merekah *eeettt dah, so rhyme!* aku berkuline di Bakso & Pangsit Mie Ayam Tiga Raja.

Tadinya, warung ini bercokol di deket rumah, kawasan Rungkut Menanggal Harapan.

Tapi, berhubung kontrakan warungnya udah abis, doi move on deh, ke Rungkut Mapan Selatan C1/32 (samping TK Al-Wahyu Bilingual)

 Eniwei, dibandingkan warung semula, tempat yang sekarang lebih cozy, asik dan resik.

Satu hal yang disayangkan : parkirnya (terutama mobil) syusyaaaahhh banget. Hiks.

Mie ayam di sini disajikan dengan taburan bawang goreng, daun selada segar, plus pangsit rebus.

Kalau baksonya pakai mie putih (bihun)

 Nah, karena kita udah laper pake banget, lupa deeeh, motonya ketika mie bihun dari bakso udah kecampur ama mie pangsit, hihihi….

Yang paliiiiing JUARA adalah : pangsit gorengnyaaaa….

Dagingnya kerasa bangeeettt, pangsitnya kriuuuk, guriiih, sedaap, dan harganya? Cuman 2 ribu perak ajah!

Emang, warung ini mematok harga yang mur-ce banget.

Pangsit Mie Ayam seporsi : 8 ribu

Bakso (isi 5, isi boleh milih/customized: pentol, bakso tahu, siomay goreng) : 10 ribu.

Minuman dllnya juga Murah Meriah Muantabs deh.

Hayuk melipir ke sono, aaaahhhh…..

Advertisements

27 comments

  1. Fieni Yuniarti · June 7, 2014

    mie ayam 8 rebu???????? kalo jualan deket kosan aku pasti laris bingit itu mah… *mental anak kos 😀

    • bukanbocahbiasa · June 7, 2014

      Hihihi… iya dong… mie ini juga laris manis bangettt di sini 🙂

  2. ysalma · June 7, 2014

    harga mie ayamnya sih menggoda, apalagi katanya pangsitnya kriuk berasa,
    *ongkos kesananya yang berat 🙂

  3. Nunu El Fasa · June 7, 2014

    bener banget yak nih emang makanan sejuta ummat hehhe..

    • bukanbocahbiasa · June 9, 2014

      Iyyaaaa… aku baca review Mak Nunu yang mie ayam Sidoarjo, juga jadi kepingin ngaciiiirr kesono 🙂

  4. evrinasp · June 7, 2014

    Bungkus satu mak. Sy penggemar mi ayam lho

  5. Uniek Kaswarganti · June 9, 2014

    naaah ini, saya suka saya sukaaaa… pangsitnya sukses bikin ngiler 😉

  6. sofia zhanzabila · June 9, 2014

    Hihi jajanan favorit Mbak. Langganan biasanya di warung Bantolo, tp gak ada pangsitnya 😦

    • bukanbocahbiasa · June 9, 2014

      Mampirlaaaah ke mariiii… di Suroboyo yang puanaass membaraa, hahaha… 🙂

  7. lieshadie · June 9, 2014

    Boleh pangsitnya di lempar ke sinih…. 🙂

  8. Ika Koentjoro · June 9, 2014

    Pengen comot pangsitnya ^^

  9. Roro Wilis · June 10, 2014

    ooh uda pindah ya.. pantesan kpn hr wktu aku lwt RMH dan pengen mampir, ta cariin kok wes ga ada.. makasih infonya 🙂

    • bukanbocahbiasa · June 10, 2014

      Iyesss, mak… sekarang deket pom bensin Yakaya + TK Bilingual AL-Wahyu itu.

      • Roro Wilis · June 10, 2014

        ooh i c.. ntar klo plgnya magrib msh smpe rgkt aku kan mampirr 😀

      • bukanbocahbiasa · June 10, 2014

        Kantor di daerah mana mba? Kalo naik mobil, parkirnya agak syusyaaaahhh *lap kringet*

      • Roro Wilis · June 10, 2014

        engga aku kan biker sejati, kalo bawa mobil, mana kuat kudu bjibaku macet tiap hari.. *lapkringetjuga* 😀

      • bukanbocahbiasa · June 10, 2014

        Hihihi… beneerrr banget mba… eniwei, rumah aku dekeeettt banget sama warung ini mba… kalo ntar jadi kesana, boleh deh, sms atau telpon, ntar kita kopdar kecil2an, hihihi…

      • bukanbocahbiasa · June 10, 2014

        OOT nih mb. Dikau lama ga posting di blog yak? Aku mampir di rumah maya Mbak Roro… Tapi bingung mau komen di postingan yang mana, karena yg postingan terbaru bulan Mei ya mbak? hihi… posting duoooong… atau mau ikut acara Tupperware sama Bunda Rose Mini (psikolog) Kamis jam 10 besok di Dyandra (dulu Gramedia Expo) Basuki Rahmat Sby?

      • Roro Wilis · June 10, 2014

        iyaa.. energiku tersedot kerjaan yg RaMarimari.. jd males post.. tapi aku RaPoPo hehehehe… PM-in pin bb ato wa ato line di roro_chabie@yahoo.com biar bisa enak ngobrolnya 🙂

  10. citramanica · September 24, 2014

    Waduuuh…. Enake rek? Tapi kok jauh banget di Surabaya… : P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s