Makin Semangat Berkarya dan Beraktivitas dengan Laptop HP ProBook 440 G10

Selamat pagiii… Selamat Bekerjaaa…. Bersiaplah Nikmati hari….

Jangan lengah… Saat melangkah…. Jadilah yang terbaik….

Heyho! Segala puji teralamatkan kepada Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah… saat ini, situasi kian membaik, ya. Anak-anak bisa sekolah secara offline, para pekerja juga berkantor seperti biasa, sembari menenteng Laptop HP ProBook 440 G10 Yap, pasca Pandemi, ekonomi dunia mulai menggeliat. Kesibukan tampak di dunia nyata. Banyak yang beraktivitas normal, melakukan pertemuan tatap muka. Bandara, stasiun dan terminal bus sudah dijejali oleh banyak manusia. Semogaaaaa apa yang kita jalani ini senantiasa mendapatkan limpahan keberkahan rezeki dari-Nya. Aamiin, aamiin ya robbal alamiin.

Tentunya kita semua bersyukur dengan kondisi ini. Kondisi yang sudah membaik itu artinya sudah ada “angin segar” dan peluang job/ info pekerjaan bagi para freelancer. Memang, most of the time, saya menggarap aneka artikel, dan printhilan-printhilan dari rumah, sih. Tapi, tidak jarang, saya harus memenuhi undangan untuk datang ke venue. Ataupun gathering komunitas di spot tertentu. Apalagi, belakangan ini, kami para blogger Jawa Timur tergabung dalam komunitas content creator yang cukup aktif melakoni banyak meet up.

Bukan hanya itu. Tidak jarang, saya harus meeting dengan potential client di tempat yang sudah ditentukan. Nah, kalau mau beredar di luar rumah, sudah tentu saya membawa laptop. Apalagi tatkala akan presentasi project tertentu, sudah tentu saya butuh dukungan piranti nan handal. Dari hasil berburu info seputar gadget, saya tiba di kesimpulan, bahwa Laptop HP sangat bisa dijadikan gadget andalan.

Bekerja dengan Nyaman dan Pikiran yang Tenang bersama HP ProBook 440 G10

Gadget ibarat soulmate bagi kita semua. Sebuah keharusan untuk memilih gadget yang bisa membuat aktivitas terkait pekerjaan makin sip markosip. Laptop HP adalah kesayangan saya, utamanya seri HP ProBook 440 G10. Dengan spesifikasi yang ciamik, tentunya memberikan kebebasan untuk bekerja dari mana saja. Sehingga, para user Laptop HP ProBook 440 G10 dapat tetap fokus pada prioritas bisnis. Karena adanya laptop yang awet dan mudah di-upgrade.

Dengan desain berwarna space silver dan casing aluminiumnya yang kokoh. Laptop 400 Series terlihat menonjol dan pantas menarik perhatian.

HP ProBook 440 G10 Didesain untuk Gaya Kerja Hybrid sehingga bisa mengoptimalkan Performa untuk Bisnis Sehari-Hari

Nikmati ketipisan bentuk dan kemampuan mobilitas

Laptop ini menawarkan mobilitas luar biasa dengan bentuknya yang tipis, bobot yang ringan, serta kontrol layar serbaguna.

Grafik yang mendukung kreativitas

Wujudkan game dan percepat alur kerja dengan grafik canggih untuk mengeluarkan potensi kreativitas kita.

Pendamping sepanjang hari

Isi daya cepat laptop hanya dalam 30 menit dengan masa pakai baterai hingga 50% dan nikmati kemampuan yang tahan lama untuk semua pekerjaan dan hiburan.

Tetap produktif

Rasakan kemampuan layar dengan tampilan micro-edge dan teknologi IPS luar biasa yang mengungkapkan semua detail yang diharapkan untuk menunjang produktivitas dan menikmati waktu luang.

Tampilan terbaik Anda dalam segara arah

Resolusi kamera 5 MP menghadirkan gambar yang jelas dan tajam, dengan fitur pelacakan otomatis sehingga Anda selalu berada di dalam bingkai foto.

Keamanan dan daya tahan tingkat lanjut yang ada pada HP ProBook 440 G10

Lindungi bisnis dengan keamanan endpoint berlapis, dan ayo kita berinvestasi pada gadget yang awet dan mudah diservis, yang telah lulus uji MIL-STD.

Identifikasi Biometrik yang tersematkan pada HP ProBook 440 G10

Kemudahan mengamankan perangkat dengan pengenalan wajah dan sidik jari, menghindari kata sandi yang rumit serta meminimalkan risiko kebocoran data.

Tampilan cahaya biru redup dengan HP Eye Ease® yang ada di HP ProBook 440 G10

Lindungi mata kita dari cahaya biru yang berbahaya dengan layar yang memiliki cahaya biru redup yang peduli dengan kesehatan mata. Yuk, kita jadikan HP ProBook 440 G10 sebagai pendamping setia untuk aktivitas pekerjaan kita

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

11 thoughts on “Makin Semangat Berkarya dan Beraktivitas dengan Laptop HP ProBook 440 G10”

  1. Kereen ya. Kemarin tuh tanya ke teknisi komputer jawabnya PC dan laptop terbaik itu emang merek HP.

    Laptopnya tipis dan enak dibawa ke mana2, gak menuh2in tas. Oh iya ini layarnya apa udah touchscreen? Dapat windows ori sekalian kan ya?

  2. Aku dan suami berbeda pilihan kalo laptop mba. Aku suka dengan brand Asus, sementara suami masih setia dengan HP 😄. Sampe skr laptop dia HP, laptop kantornya juga itu.

    Berhubung laptopku yg lama rusak Krn udh tua, jadi sampe kebeli laptop baru, akhirnya selalu nebeng Ama laptop hp nya suami 😅. So far enak2 aja makenya, tapi memang batrenya awet dan cepet kalo di charge.

    Yg aku ga suka palingan, bodynya licin hahahaha. Jadi hrs hati2 banget pas megang, kuatir jatuh . Mungkin aku hrs beliin cover, biar ttp aman.

  3. dari dulu saya suka dengan HP karena biasanya desainnya langsing-langsing alais tipis, jadi travel friendly banget deh atau yang saya kerjanya mobile banget ringan banget dan desainnya itu anak muda banget, para esmud gitu, dulu di kantor saya untuk level tertentu dikasih laptop HP dans aya dapat yang sangat super tipis dna ringan, pengen beli yang baru jadinya

  4. Suka banget dengan laptop slim, mudah dibawa kemana aja, cocok buat yang sering bepergian kemana aja dan bisa kerja dari mana aja.
    Bersyukur nih aku jadi makin kenalan deh sama laptop HP berkat artikel ini, spek ga main-main the best yaa

  5. Laptop HP ProBook 440 G10 mantap bnget ya buat daily driver pastinya mumpuni karena bisa dipakai dalam segala suasana dan memenuhi semua kebutuhan

  6. Kalau laptop yang kuta miliki kinerjanya mumpuni, tangguh, fiturnya lengkap kerja juga jadi bersemangat dan cepat kelar yaa. Asus selalu ada inovasinya ya..

  7. Layar biru bisa menjadi salah satu pertimbangan kalau mau beli laptop nih. Soalnya kalau.kelamaan di depan laptop, mata saya suka tiba-tiba kabur terus lama-lama bikin sakit mata dan sakit kepala.
    Bisa nih dicoba nanti buat anakku yg lagi pingin ganti laptopnya yg sudah rusak.

  8. Yuhuu kalau didukungan dengan laptop canggih dengan spek ok dan kinerjanya mumpuni seperti laptop HP ini pastinya bisa bikin kita makin produktif dalam bekerja maupun berkarya. Apalagi tampilannya juga kece banget plus punya body tipis, duh suka banget tipe laptop keren kayak gini

  9. Kemarin anakku baru dapet laptop juga tuh dari sekolah, trus uda bilang, “Mah, aku bawain kacamata blu-ray.”
    Baca artikel ka Nurul, langsung mbatin “Andaikan pakai Laptop HP ProBook 440 G10 yaa.. yang uda ada anti-radiasi cahaya birunya.. jadi gak perlu bebekelan kacamata.”

  10. wah laptop HP sudah semakin keren! aku pengguna HP Elite Book dan memang melihat berbagai perkembangan yang dilakukan oleh HP

Leave a comment