Plesir Gratis ke Thailand Bareng Priceza Indonesia

Sudah follow Instagram @bundasidqi kan? Yang beluum, silakan di-follow yak. Trus komen di salah satu postingan saya, supaya bisa segera saya follow balik 🙂

Di IG, saya beberapa kali posting tentang #PricezaHoliday. Intinya, foto-foto selama saya bareng 6 pemenang lainnya, yang lagi asyik piknik di sejumlah destinasi di Bangkok, Thailand.

Lumayan lahh… Bisa buat nambah-nambahin stempel di paspor hehehehehe

Baca: Cara Mengurus Paspor di Imigrasi Surabaya

Plesir gratisan selama 3 hari 2 malam ini disponsori oleh Priceza Indonesia. Ceki-ceki websitenya di http://www.priceza.co.id/ yah.

Kok bisa kami jadi pemenang sih? Yoi, Priceza ini mencari para penulis/blogger yang sanggup menerbitkan sebanyak 50 *yeap, LIMA PULUH* artikel dalam rentang (akhir) Oktober hingga Desember 2016!

Banyaaaaak ya?

Continue reading “Plesir Gratis ke Thailand Bareng Priceza Indonesia”

M2M Indonesia : Enak, Nggak Nguras Kantong

 Ntar siang makan apa yaaa?

Bagaimana dengan sepotong ayam yang dibaluri tepung berbumbu gurih, lalu dipadukan dengan nasi hangat mengepul, plus cocolan sambal atau saus? 

Daaan, ditutup dengan segelas es teh manis yang menyegarkan? Sllrrrppp…!

 

Yang lebih assoy lagi, itu semua hanya dibandrol 10 ribu perak!

Wohooo… Inilah asyiknya kalau saudara setanah air bikin fried-chicken franchise. Harganya bersahabat banget. Enggak kayak resto2 ala Amrik yang buka gerai di mal2 mewah segede alaihim gambreng itu. 

 Nama resto ini: M2M Fried Chicken. Lokasi restonya buanyaak banget. Salah satunya ada di kompleks deket tempat tinggal saya: Rungkut Menanggal Harapan. 

Ada juga di Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan. 

Yang jelas, resto ini didominasi warna merah dan kuning, jadiii selera makan bisa semakin membaraaaa… 

Andalannya, selain ayam goreng, mirip-mirip lah ama resto fast food lain : Burger, Kentang Goreng, Float soda, dll. 

Yang lumayan aku doyan adalah burger blackpepper. Merica itemnya nendang puol! Recommended lah.

Trusss, apalagi ya?

Harga bersahabat, venue lumayan asik, toilet juga bersih loh!

Saban saya ke Taman Dayu, ga lupa mampir ke resto ini. Tujuannya selain ngisi perut, juga buat numpang pipis, hehehehe… 

 

Kalau mau tahu menu2 apa yang tersaji di sini, mampir dulu aja ke-websitenya: http://www.m2mindonesia.com/