M2M Indonesia : Enak, Nggak Nguras Kantong

 Ntar siang makan apa yaaa?

Bagaimana dengan sepotong ayam yang dibaluri tepung berbumbu gurih, lalu dipadukan dengan nasi hangat mengepul, plus cocolan sambal atau saus? 

Daaan, ditutup dengan segelas es teh manis yang menyegarkan? Sllrrrppp…!

 

Yang lebih assoy lagi, itu semua hanya dibandrol 10 ribu perak!

Wohooo… Inilah asyiknya kalau saudara setanah air bikin fried-chicken franchise. Harganya bersahabat banget. Enggak kayak resto2 ala Amrik yang buka gerai di mal2 mewah segede alaihim gambreng itu. 

 Nama resto ini: M2M Fried Chicken. Lokasi restonya buanyaak banget. Salah satunya ada di kompleks deket tempat tinggal saya: Rungkut Menanggal Harapan. 

Ada juga di Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan. 

Yang jelas, resto ini didominasi warna merah dan kuning, jadiii selera makan bisa semakin membaraaaa… 

Andalannya, selain ayam goreng, mirip-mirip lah ama resto fast food lain : Burger, Kentang Goreng, Float soda, dll. 

Yang lumayan aku doyan adalah burger blackpepper. Merica itemnya nendang puol! Recommended lah.

Trusss, apalagi ya?

Harga bersahabat, venue lumayan asik, toilet juga bersih loh!

Saban saya ke Taman Dayu, ga lupa mampir ke resto ini. Tujuannya selain ngisi perut, juga buat numpang pipis, hehehehe… 

 

Kalau mau tahu menu2 apa yang tersaji di sini, mampir dulu aja ke-websitenya: http://www.m2mindonesia.com/  

 

 

Advertisements

5 comments

  1. indrihapsari · June 8, 2014

    Wah baru tahu ada tempat ini mbak, sebelah superindo itukah? Kayanya patut dicoba 🙂

    • bukanbocahbiasa · June 9, 2014

      Deket Superindo, tapi masih ke arah selatan. Tepatnya deket TK Bilingual Al-Wahyu, sekitar 100 meter-lah dari pom bensin Rungkut

  2. Roro Wilis · June 10, 2014

    sm tobys enakan mn mb ayamnya? soalnya sy tobys addict :p

    • bukanbocahbiasa · June 10, 2014

      Tobys yang Ketintang itu ya mbak?

      Hmmm, kayaknya sama aja siiih… tipikal ayam broiler yang kebanyakan disuntik, dikasih makanan enggak jelas, trus dikasih micin buanyaak, dilumuri tepung supaya pembeli enggak tau rasa asli si ayam kan? Bwahahahah *ini kenapa jadi nyinyir begini sih, hihihi*

  3. didik · June 17, 2015

    mohon informasi untuk kerjasama rumah makan m2m bagaimana, saya memiliki ruko pinggir jalan raya provinsi ukuran 14 x 7 meter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s