Rindu Bandung

Lebaran masih beberapa bulan lagi. Tapi, kami dilanda resah-gelisah-galau-gundah-gulana. Ada apakah??

Tidak lain dan tidak bukan, perkara tradisi berabad makhluk Indonesia Raya: Yes, MUDIK. Ulala. 

Ibu saya pulang ke Pacitan. Sementara ibu-bapak mertua saya malah mau ngebolang (husssh, orang sepuh dibilang ngebolang!) ke rumah anak-anaknya di Jakarta dan Bandung. Niatnya sih, emang buat ngirit, karena kalo bapak-ibu mertua kan cuma berdua. Sementara anak2nya yang di Jakarta-Bandung ada 3 keluarga. Ngirit ongkos karena cuma beliin 2 tiket pesawat. Hehehe. 

Sialnya, duuuuh, kenapa aku-anakku-bojoku podo ngiler pengin ke sono juga yak? Hwaaaa…. terbayanglah keindahan Bandung, si kota kembang yang rupawan tiada tara ituuuuu….

Image

ImageImageImage

Istikhoroh…. istikhoroh… mau ke Bandung apa ke Pacitan ajah? Hiksss….

Gimana dengan teman-teman semua?? 

Udah ada obrolan planning soal mudikkah? Share dong 🙂