Uncategorized

Shopious, Solusi Belanja buat Sista-Sista Instagram

Siapa yang addicted banget ceki-ceki instagram?

Siapa yang selalu “ngiler” bin mupeng berat saban lihat OL shop yang unyu-unyu di instagram?

Omaigaaat, kok banyak yang ngacung ya? Hahahaha… Yaaayy, ternyata aku banyak temennya. Emang ya, instagram itu racuuun banget. Dan sebagai emak kekinian ((kekinian)) kita berasa ada yang kurang gitu lo, kalo enggak ngecek instagram sehariii aja.

Btw eniwei busway, udah follow instagram akyuu kan, kakaak? Di-follow boleh banget loh  @bundasidqi *promo colongan*

Oke, balik lagi ke masalah blanja/blanji via instagram. Emang ya, mantengin instagram tuh kagak ada bosennya. Barangnya lucu-lucuu banget. Rasanya pengin beli semua deh. Enggak tahu “sihir” apa yang dijalankan oleh embak-embak sista OL shop itu. “Mantra” mereka emang mantab jaya! :p

The thing is, yakin banget kah, kalo akun instagram yang rajin kita sambangi adalah akun yang kredibel?

Yakiiiin, kalo kita udah milih OL shop yang terpercaya?

Jangan-jangan, kita udah ngiler banget nih ama barangnya. Eh, setelah transfer, barang yang kita mupengin pake banget, enggak kunjung dikirim. Nah loooo.

Atau, kalopun dikirim, bedaaa banget ama fotonya. Nah looooo jilid dua. Huhuhuuuuu…. Mewek deh.

Nah, supaya kita enggak rempong dengan masalah beginian, hayuk deh, pada kepoin Shopious.

Eits, Shopious itu apaan siih?

Shopious adalah sebuah website aggregator toko online Instagram. Maksudnya? Gini loo… karena kita semua udah tahu kan, kalo akhir-akhir ini, belanja online di Instagram lagi pecaaaah banget, maka, Shopious tampil sebagai “pahlawan para sista” supaya proses jual-beli jadi lebih asik dan enggak rawan penipuan.

Kalo pengin jelas, bisa banget cek ke videonya ini ya. Bakal dapat pencerahan dah, soal apa dan bagaimana Shopious itu sebenarnya.

Nah, get the point?

Pada intinya, Shopious ini berusaha membuat proses berjualan di Instagram lebih mudah lagi.

Lalu.. lalu… buat sista/embak/emak yang belum punya akun instagram, piye?? No need to worry. Karena ternyata justru demi inilah, Shopious diciptakan. Cukup klik ke alamat shopious, dan kita bisa memuaskan hasrat belanja/belenjong dengan maksimallll :)) Gampang banget kok. Ada juga CS-nya yang siap bantu kita setiap saat, setiap waktu, kuingat dirimuuuu…. #LahMalahNyanyik

Barang-barang yang terpampang nyata di Shopious sungguh gampang banget membuat iman bala tentara dompet jadi runtuh. Hohoho. Abiiisss, salah siapa coba, yang menyajikan aneka macam fashion/printhilan dan sebagainya itu, dan modelnya unyuuu.

Nah, karena diriku adalah emak-emak berjilbab, so pasti butuh garis besar haluan jilbabers dong ya. Di Shopious juga ada loh. Inspirasi Style yang siap mengubah kita jadi sosok membahana nan paripurna #apaseh

Tinggal tentukan style apa yang ingin kita usung. Dan, biarkan para fashion stylist Shopious memberikan panduan bergaya yang bisa kita aplikasikan di kehidupan nyata. Ya kaan??

Asiknya lagi, karena Shopious terdiri dari RIBUAN, yap, enggak salah, RIBUAN vendor OL shop, mata kita enggak perlu jereng mantengin instagram masing-masing mbaksis. Cukup cussss ke Shopious, maka kita udah bisa mendapatkan RIBUAN, yap sekali lagi, RIBUAN OL Shop! Sedaaap kan?

Yo wis, nunggu apa lagi tho? Kalo masih terjerat rasa galau mau belanja di mana/ yang harganya berapa/ kredibel opo nggak, hayuk laaah… segera move on! Sekalinya kita nongkrongin di Shopious, bakal krasan, dan siap shopping secara fun plus easy plus bermartabat! Hihihi. (*)

Advertisements

26 thoughts on “Shopious, Solusi Belanja buat Sista-Sista Instagram”

  1. Berguna banget memang website agregator seperti ini, apalagi di Instagram yang satu akun bisa jadi satu toko tersendiri. Lebih menjamin kredibilitas, jadi pelanggan juga lebih aman berbelanja di toko yang sudah bergabung dengan agregator ini. Pintar banget pencetus ide agregator ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s