Shopious, Solusi Belanja buat Sista-Sista Instagram

Siapa yang addicted banget ceki-ceki instagram?

Siapa yang selalu “ngiler” bin mupeng berat saban lihat OL shop yang unyu-unyu di instagram?

Omaigaaat, kok banyak yang ngacung ya? Hahahaha… Yaaayy, ternyata aku banyak temennya. Emang ya, instagram itu racuuun banget. Dan sebagai emak kekinian ((kekinian)) kita berasa ada yang kurang gitu lo, kalo enggak ngecek instagram sehariii aja.

Btw eniwei busway, udah follow instagram akyuu kan, kakaak? Di-follow boleh banget loh  @bundasidqi *promo colongan*

Oke, balik lagi ke masalah blanja/blanji via instagram. Emang ya, mantengin instagram tuh kagak ada bosennya. Barangnya lucu-lucuu banget. Rasanya pengin beli semua deh. Enggak tahu “sihir” apa yang dijalankan oleh embak-embak sista OL shop itu. “Mantra” mereka emang mantab jaya! :p

The thing is, yakin banget kah, kalo akun instagram yang rajin kita sambangi adalah akun yang kredibel?

Yakiiiin, kalo kita udah milih OL shop yang terpercaya?

Jangan-jangan, kita udah ngiler banget nih ama barangnya. Eh, setelah transfer, barang yang kita mupengin pake banget, enggak kunjung dikirim. Nah loooo.

Atau, kalopun dikirim, bedaaa banget ama fotonya. Nah looooo jilid dua. Huhuhuuuuu…. Mewek deh.

Nah, supaya kita enggak rempong dengan masalah beginian, hayuk deh, pada kepoin Shopious.

Eits, Shopious itu apaan siih?

Shopious adalah sebuah website aggregator toko online Instagram. Maksudnya? Gini loo… karena kita semua udah tahu kan, kalo akhir-akhir ini, belanja online di Instagram lagi pecaaaah banget, maka, Shopious tampil sebagai “pahlawan para sista” supaya proses jual-beli jadi lebih asik dan enggak rawan penipuan.

Kalo pengin jelas, bisa banget cek ke videonya ini ya. Bakal dapat pencerahan dah, soal apa dan bagaimana Shopious itu sebenarnya.

Nah, get the point?

Pada intinya, Shopious ini berusaha membuat proses berjualan di Instagram lebih mudah lagi.

Lalu.. lalu… buat sista/embak/emak yang belum punya akun instagram, piye?? No need to worry. Karena ternyata justru demi inilah, Shopious diciptakan. Cukup klik ke alamat shopious, dan kita bisa memuaskan hasrat belanja/belenjong dengan maksimallll :)) Gampang banget kok. Ada juga CS-nya yang siap bantu kita setiap saat, setiap waktu, kuingat dirimuuuu…. #LahMalahNyanyik

Barang-barang yang terpampang nyata di Shopious sungguh gampang banget membuat iman bala tentara dompet jadi runtuh. Hohoho. Abiiisss, salah siapa coba, yang menyajikan aneka macam fashion/printhilan dan sebagainya itu, dan modelnya unyuuu.

Nah, karena diriku adalah emak-emak berjilbab, so pasti butuh garis besar haluan jilbabers dong ya. Di Shopious juga ada loh. Inspirasi Style yang siap mengubah kita jadi sosok membahana nan paripurna #apaseh

Tinggal tentukan style apa yang ingin kita usung. Dan, biarkan para fashion stylist Shopious memberikan panduan bergaya yang bisa kita aplikasikan di kehidupan nyata. Ya kaan??

Asiknya lagi, karena Shopious terdiri dari RIBUAN, yap, enggak salah, RIBUAN vendor OL shop, mata kita enggak perlu jereng mantengin instagram masing-masing mbaksis. Cukup cussss ke Shopious, maka kita udah bisa mendapatkan RIBUAN, yap sekali lagi, RIBUAN OL Shop! Sedaaap kan?

Yo wis, nunggu apa lagi tho? Kalo masih terjerat rasa galau mau belanja di mana/ yang harganya berapa/ kredibel opo nggak, hayuk laaah… segera move on! Sekalinya kita nongkrongin di Shopious, bakal krasan, dan siap shopping secara fun plus easy plus bermartabat! Hihihi. (*)

Advertisements

26 comments

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen · April 21, 2015

    Kalau sudah pernah belanja di toko online terpercaya gak usah pindah ke lain hati, spy gak nyesel 😀 . Bulan lalu saya bikin akun IG, saya hapus krn gak ngerti maennya haha.

    • bukanbocahbiasa · April 21, 2015

      Asik ya mba kalo udah punya toko langganan yang nempel di hati 🙂 Kalo saya masih suka ubek2 ke lain OL shop mba, hihihi….

  2. ira nuraini · April 21, 2015

    racuuuuun….tapi udah tau racun dibaca juga sampe abis…hahahaha, cusss ke tekape…

  3. bunda rizma · April 21, 2015

    meluncuuuur… ihihi bahasanya selalu suka deh.

  4. deBagpacker|PatriCia · April 21, 2015

    Wahh postingan yg pas banget… Aku lg nyari olshop di IG yg jualan barang lucu biar bisa nitip ke mertua bawain kesini wkwkwkkwk… Makasih infonyaaa…. ^_____^

    • bukanbocahbiasa · April 22, 2015

      Bisa nitip ke aku juga lo 🙂 Plus tiket pesawatnya ya sist *ngelunjak *minta diulek

      • Ryan · April 22, 2015

        Kalau dititipin tiket pesawat aku juga bisa kok. Ntar dibawain autannnya deh.

  5. dWi [nining] (@Ki_seKi) · April 21, 2015

    sis, kirim DM aja ya sis banyakan komen sih situuuu wkwkwk *kabur sblm kena palak yg pny blog* :p

    • bukanbocahbiasa · April 22, 2015

      Wuahahaaa… :)) Mbak, ntar jadi kan, ke Frangipani? See you there, insyaAllah.
      Yang minggu kmrn aku batal ke apartemen. Hiks T_T

      • dWi [nining] (@Ki_seKi) · April 22, 2015

        iya mbak insya allah hadir, stlh pagi tadi berjibaku re-schedule *ceileeeeeh *kebasin jilbab :)))

  6. Niar Ningrum · April 21, 2015

    Bener bener kok yaa rasanya cewek pengen belanjaaaa 😀

  7. Tatit Ujiani (@TatitUjiani) · April 21, 2015

    Yaiiii…dompet mana dompet upetin dulu…:)

  8. Katerina · April 21, 2015

    Asyik ada tempat cuci mata dan belanja belanji mudaaah

  9. Gara · April 21, 2015

    Berguna banget memang website agregator seperti ini, apalagi di Instagram yang satu akun bisa jadi satu toko tersendiri. Lebih menjamin kredibilitas, jadi pelanggan juga lebih aman berbelanja di toko yang sudah bergabung dengan agregator ini. Pintar banget pencetus ide agregator ini!

  10. Dita · April 21, 2015

    Ini menarik sekali ya sist x)))

  11. Roro Wilis · April 22, 2015

    hehehe.. kyk krupuk bahasanya kali ini.. cakeep mb 🙂

  12. Lidya · April 22, 2015

    Gara-gara banyak yang posting shopious aku jadi pingin aktifin IG ah 🙂

    • bukanbocahbiasa · April 22, 2015

      iyah mbaaa, aktipin lagi ajah. Ntar follow IG aku, ya sist 🙂 @bundasidqi

  13. Ki Demang · April 22, 2015

    ooh ini baru yaah…
    lebih enak nih pake ginian daripada maen hastag, suka ribed 😦

  14. susanti dewi · April 22, 2015

    saya gak punya instagram mak Nurul, jadi gak pernah ceki2 instagram hehehe…

  15. Ryan · April 22, 2015

    Ini pada rombongan isinya itu semua. Hehehe

  16. HM Zwan · April 22, 2015

    namanya unik ya, komplit bangettt produknya^^

  17. Yati Rachmat · April 24, 2015

    Wooo…bahasanya itu lhoh, suegeer banget, enak dibacanya. Yang baca serasa muda lagee… Suka banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s