Membelah Pagi di Jembatan Kenjeran

Warga Surabaya pasti bangga banget nih, dengan keberadaan Jembatan Kenjeran. Happening banget, di-launching pas musim libur Lebaran pula. Aku sempat ke sono pas Minggu malam, demi menikmati sensasi berkendara di atas jembatan gres ini. Tapiii, macet paraahhh! Puter balik deh, batal naik Jembatan Kenjeran.

Selasa pagi, aku dan sodara-sodara jalan lagi ke sono. Ehhh, jembatannya belum boleh dilewati kendaraan. Ya sud, kita poto-poto aja dah 🙂

IMG_1716

IMG_1727

IMG_1709

Dari kolam biru ini, muncul air mancur warna-warni pelangi di malam hari 🙂

IMG_1698

IMG_1704

IMG_1721

Jembatan Suramadunya kelihataaaan!

IMG_1726

 

 

IMG_1702

Advertisements

8 comments

  1. Dyah · July 13, 2016

    Udah belasan tahun nggak ke kenjeran. Pas kecil dulu tiap tahun ke sana. Biasanya makan sate kerang sama lontong kupang plus naik perahu ke laut. Seruuu…

  2. alaniadita · July 13, 2016

    Ya ampun, cakep banget awan paginyaaaaaaaa.

  3. titintitan · July 13, 2016

    kereen yaa

  4. NinaFajriah · July 13, 2016

    Jembatan baru ya? Sebelumnya kalau ingin nyebrang naik apa mbak?

  5. ira nuraini · July 14, 2016

    mampir ke sini justru waktu belum peresmian…setelah peresmian belum mampir lagi, pasti masih rame banget ya…eh itu tamannya lumayan juga lho, buat anak2 menghabiskan energi berlari2an..murah juga masuknya cuma 10rb..

  6. Susie Ncuss · July 14, 2016

    eh ada jembatan anyar?
    Perlu diulangi lagi kayaknya ya jalan-jalan ke surabayanya 😀

  7. Mbak Avy · July 16, 2016

    wow….keren yaaaaa
    padahal dulu aku sering kesana….. deket rumah adikku di pakuwon city
    eh sdh hampir 4 bulan sejak diresmikan bu risma belum sempat nengok

  8. Sofian CEO ILMCI · September 3, 2016

    keren bgt pemandangannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s