Baju Bayi Perempuan yang Lucu dan Aksesoris Tambahannya

Memiliki bayi perempuan ataupun laki-laki itu sama saja, karena anak merupakan anugrah yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Tentu memiliki seorang bayi yang baru lahir menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi keluarga, terutama bagi keluarga yang telah lama menikah namun belum diberikan momongan. Tentu kehadiran sang buah hati merupakan hal yang sangat ditunggu. Sebelum bayi lahir di dunia ini, tentu orang tua sang bayi telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan bayi nantinya, misalnya pada baju bayi, popok, bantal, guling, perlak, kasur atau yang lainnya.

bukalapak-1

Dalam memilih perlengkapan pada bayi pun juga tidak dapat dilakukan dengan cara yang sembarangan, seperti yang sudah Anda ketahui bahwa bayi yang telah lahir di dunia ini masih memiliki kulit yang lembut dan sensitif sehingga apabila memilih pakaian atau perlengkapan bayi yang tidak benar akan dapat berdampak buruk pada bayi misalnya saja bayi akan gatal atau timbul bintik-bintik pada kulit bayi. Oleh sebab itulah orang tua harus memperhatikan perlengkapan bayi dengan baik.

Ketika mengunjungi suatu tempat yang mana disitu terdapat perlengkapan bayi, maka siapa pun yang melihatnya akan tertarik atas kelucuan serta keunikannya, terutama pada baju bayi perempuan yang jauh lebih memiliki banyak macam dan jenis jika dibandingkan dengan bayi laki-laki yang memiliki jenis pakaian jauh lebih sedikit. Memiliki bayi perempuan dapat menjadikan orang tua ribet perihal memilih pakaian, terutama pada sang ibu yang selalu memperhatikan perlengkapan bayi perempuannya yang mana sang ibu selalu memberikan aksesoris-aksesoris yang lucu untuk diberikan pada bayi perempuannya.

bukalapak-2

Adapun jenis aksesoris yang dapat untuk diberikan kepada sang bayi agar bayi perempuannya jauh tampak lebih lucu dan menggemaskan:

(1). Gaun

Bayi perempuan akan terlihat badannya yang gemuk dengan menggunakan gaun, hal ini akan menjadikan pipi tembem nya akan jauh terlihat lebih menggemaskan.

(2). Rok

Selain menggunakan gaun, Anda pun dapat memberikan rok pada bayi perempuan Anda dengan baju atasan yang memiliki bentuk lucu.

(3). Celana kodok

Bayi akan terlihat imut jika mengenakan celana kodok dengan bentuk yang lucu.

(4). Bando

Ini dia aksesoris yang banyak membuat ibunda merasa bingung ketika memilihnya, karena banyak warna serta model yang berbeda.

(5). Sepatu.

Sepatu bayi perempuan jauh lebih banyak memiliki bentuk yang lebih lucu jika dibandingkan dengan bayi laki-laki.

(6). Jepit rambut

Bayi perempuan yang sudah tumbuh rambutnya, para ibu biasanya selalu memberikan jepit rambut dengan bentuk yang lucu.

***

Pada toko-toko perlengkapan bayi yang ada di pasaran telah menyediakan berbagai macam peralatan bayi yang dapat untuk dipilih sesuai dengan keinginan sang ibunda. Perlengkapan yang diberikan pun juga memiliki bahan yang berbeda-beda dengan harga yang bervariasi yang dapat dibeli ibu sesuai dengan kebutuhan yang nantinya akan dibutuhkan oleh sang bayi, bahkan para orang tua rela mengeluarkan banyak uang demi memberikan tampilan terbaik untuk sang buah hatinya.

Sebenarnya bayi perempuan atau bayi laki-laki itu sama saja, hanya saja mereka memiliki perbedaan pada baju bayi   serta perlengkapan yang dibutuhkan terutama pada aksesoris yang digunakan yang mana bayi laki-laki jauh lebih sedikit memiliki aksesoris, serta dengan bentuk yang biasa dan sederhana, berbeda dengan perlengkapan bayi perempuan yang segala sesuatunya terlihat mewah, lucu dan menggemaskan yang menjadikan para orang tua tidak menyayangkan mengeluarkan uangnya untuk melengkapi kebutuhan sang buah hatinya.

 

Advertisements

2 comments

  1. selseya · July 20

    Baju baby wanita tuh lebih banyak yg lucu-lucuuuu hehehe

  2. nyonyasepatu · July 20

    Karena lucu dan gemesin semuaaaaa pengen dibeli ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s