Lipstik Purbasari Matte yang Cocok untuk Wanita Bibir Gelap

Sudah bukan menjadi rahasia akan pentingnya sebuah lipstik dalam kehidupan seluruh wanita Indonesia. Penampilan belum lengkap jika tanpa adanya pemakaian lipstik, lebih penting menggunakan lipstik daripada bedak yang tentunya tidak kalah penting juga.

Beragam sekali jenis lipstik yang dikeluarkan oleh produsen-produsen kosmetik. Salah satunya yaitu lipstik Purbasari dengan beragam warna dan juga pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Yang sekarang ini menjadi incaran para wanita muda maupun dewasa Indonesia yaitu Purbasari lipstik matte. Bukan saja dari produknya yang unggul, mulai dari kemasannya juga sudah terlihat elegan.

Purbasari-Matte-Lipstick-300x150

Kelebihan dari Purbasari yaitu mengenai harga yang relative terjangkau akan membuat para wanita berfikir bahwa cantik itu tidak perlu mahal. Selain dari harga yang murah tentunya mereka tetap memberikan kualitas barang yang bagus. Meninggalkan masalah harga dan juga kualitas yang paling penting dalam penggunaan lipstik itu dari warna yang sesuai dengan bibir Anda. Tidak sedikit wanita Indonesia yang memiliki masalah warna bibir yang gelap, sebenarnya warna bibir gelap itu dapat terjadi dari beberapa faktor di antaranya

(1). Cuaca

Karena di Indonesia merupakan salah satu negara tropis yang setiap harinya panas dengan terik matahari yang sangat menyengat kulit. Hal ini dapat menjadi salah satu penyebab warna bibir menjadi menghitam.

(2). Merokok

Banyak wanita Indonesia yang sering melakukan kegiatan seperti merokok, hal tersebut tentunya akan membuat warna bibir semakin gelap.

(3). Kebiasaan menggigit bibir

Biasanya hal ini terjadi saat merasa cemas, grogi, khawatir atau lainnya

(4). Mengeringkan bibir

Cuaca yang panas akan membuat bibir terasa lebih kering, ini juga salah satu faktor pendukung warna gelap pada bibir. Untuk itu disarankan menggunakan lipstick yang mempunyai banyak pelembab. Salah satunya dariproduk lipstikpurbasari daily series mempunyaikandungan oil yang mampu melembabkan bibir saat digunakan.

(5). Konsumsi teh dan kopi.

Mengkonsumsi teh dan juga kopi secara berlebihan juga dapat menyebabkan bibir semakin menghitam.

(6). Keturunan biologis.

Terlepas dari hal-hal yang menjadi kebiasaan karena faktor biologis juga bisa mempengaruhi warna bibir Anda.

Masih banyak lagi faktor-faktor yang menyebabkan warna bibir semakin menghitam, tetapi tidak perlu khawatir karena hal tersebut dapat dicari solusinya. Yang menjadi solusi ampuh yaitu penggunaan lipstik, berikut ini beberapa series lipstik matte dari Purbasari yang cocok untuk bibir gelap:

 

Opal (91)

Yang pertama disarankan yaitu pemilihan warna plum pada nomor 91, karena warna opal akan memberikan efek lebih terlihat cerah pada bibir Anda. jenis produk ini belum lama dirilis oleh Purbasari, bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan lebih menarik, menawan dan tetap terlihat elegan.

Cristal (90)

Ini merupakan varian warna yang cocok buat Anda yang tidak terlalu menyukai dengan warna lipstik yang terang. Karena perpaduan peach dan juga nude menyatu dalam warna yang cantik sehingga menghasilkan kesan sederhana saat digunakan.

Ruby (84)

Kesan menyala pada warna lipstik satu ini dapat membuat bibir Anda lebih terlihat menarik karena warna gelap akan tertutupi. Selain itu kesan sexy yang muncul dalam pemakaian produk satu ini akan menambah kepercayaan diri Anda

Topaz (86)

Warna ini seperti halnya merah bata yang memberikan kesan merah tetapi tetap sederhana dan tidak berlebihan. Lipstik Purbasari seri ini merupakan salah satu produk yang banyak diminati para konsumen. Tidak heran, karena warna yang simpel membuat lipstik ini cocok dipakai dalam beberapa kegiatan.

 

 

Advertisements

23 comments

  1. Bibir aku nggak gelap2 amat sih kak, tapi aku nggak suka lipstik matte soalnya suka nempel di gigi. Andelanku sih lipstik moodmatcher yang kalo dipake awet banget (bilang aja biar jarang beli lipstik) 😀

  2. Sebenernya warna bibir hitam bisa loh kalau pakai warna gelap, tergantung setebal apa penggunaannya. 😀
    Much better kalau dicoba satu persatu sampe nemuin warna yang pas :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s