Lipstik Purbasari Matte yang Cocok untuk Wanita Bibir Gelap

Sudah bukan menjadi rahasia akan pentingnya sebuah lipstik dalam kehidupan seluruh wanita Indonesia. Penampilan belum lengkap jika tanpa adanya pemakaian lipstik, lebih penting menggunakan lipstik daripada bedak yang tentunya tidak kalah penting juga.

Beragam sekali jenis lipstik yang dikeluarkan oleh produsen-produsen kosmetik. Salah satunya yaitu lipstik Purbasari dengan beragam warna dan juga pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Yang sekarang ini menjadi incaran para wanita muda maupun dewasa Indonesia yaitu Purbasari lipstik matte. Bukan saja dari produknya yang unggul, mulai dari kemasannya juga sudah terlihat elegan.

Purbasari-Matte-Lipstick-300x150

Kelebihan dari Purbasari yaitu mengenai harga yang relative terjangkau akan membuat para wanita berfikir bahwa cantik itu tidak perlu mahal. Selain dari harga yang murah tentunya mereka tetap memberikan kualitas barang yang bagus. Meninggalkan masalah harga dan juga kualitas yang paling penting dalam penggunaan lipstik itu dari warna yang sesuai dengan bibir Anda. Tidak sedikit wanita Indonesia yang memiliki masalah warna bibir yang gelap, sebenarnya warna bibir gelap itu dapat terjadi dari beberapa faktor di antaranya

(1). Cuaca

Karena di Indonesia merupakan salah satu negara tropis yang setiap harinya panas dengan terik matahari yang sangat menyengat kulit. Hal ini dapat menjadi salah satu penyebab warna bibir menjadi menghitam.

(2). Merokok

Banyak wanita Indonesia yang sering melakukan kegiatan seperti merokok, hal tersebut tentunya akan membuat warna bibir semakin gelap.

(3). Kebiasaan menggigit bibir

Biasanya hal ini terjadi saat merasa cemas, grogi, khawatir atau lainnya

(4). Mengeringkan bibir

Cuaca yang panas akan membuat bibir terasa lebih kering, ini juga salah satu faktor pendukung warna gelap pada bibir. Untuk itu disarankan menggunakan lipstick yang mempunyai banyak pelembab. Salah satunya dariproduk lipstikpurbasari daily series mempunyaikandungan oil yang mampu melembabkan bibir saat digunakan.

(5). Konsumsi teh dan kopi.

Mengkonsumsi teh dan juga kopi secara berlebihan juga dapat menyebabkan bibir semakin menghitam.

(6). Keturunan biologis.

Terlepas dari hal-hal yang menjadi kebiasaan karena faktor biologis juga bisa mempengaruhi warna bibir Anda.

Masih banyak lagi faktor-faktor yang menyebabkan warna bibir semakin menghitam, tetapi tidak perlu khawatir karena hal tersebut dapat dicari solusinya. Yang menjadi solusi ampuh yaitu penggunaan lipstik, berikut ini beberapa series lipstik matte dari Purbasari yang cocok untuk bibir gelap:

 

Opal (91)

Yang pertama disarankan yaitu pemilihan warna plum pada nomor 91, karena warna opal akan memberikan efek lebih terlihat cerah pada bibir Anda. jenis produk ini belum lama dirilis oleh Purbasari, bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan lebih menarik, menawan dan tetap terlihat elegan.

Cristal (90)

Ini merupakan varian warna yang cocok buat Anda yang tidak terlalu menyukai dengan warna lipstik yang terang. Karena perpaduan peach dan juga nude menyatu dalam warna yang cantik sehingga menghasilkan kesan sederhana saat digunakan.

Ruby (84)

Kesan menyala pada warna lipstik satu ini dapat membuat bibir Anda lebih terlihat menarik karena warna gelap akan tertutupi. Selain itu kesan sexy yang muncul dalam pemakaian produk satu ini akan menambah kepercayaan diri Anda

Topaz (86)

Warna ini seperti halnya merah bata yang memberikan kesan merah tetapi tetap sederhana dan tidak berlebihan. Lipstik Purbasari seri ini merupakan salah satu produk yang banyak diminati para konsumen. Tidak heran, karena warna yang simpel membuat lipstik ini cocok dipakai dalam beberapa kegiatan.

 

 

Advertisements

22 comments

  1. Hairi Yanti · August 22

    Saya pakai no 89. Berasa terlalu gonjreng. Bibir gelap juga sih. Hihihi… baiklah mau nyoba yang 90. Tapi habisin dulu deh yang ada ini 😀

  2. Fawwaz Ibrahim · August 22

    Ada nomer nya segala yak, xixixix

  3. Dita Indrihapsari · August 22

    Aku juga pakai Purbasari, eh tapi lupa nomornya berapa.. haha.. Cocok buat aku lipstik matte-nya.. 🙂 Jadi pingin nyoba yang topaz..

  4. yayat · August 22

    warna purbasari cakep cakep harganya juga murah… aku suka tuh topaz

  5. dewipuspasari · August 22

    Bibirku termasuk gelap dan susah jika pengin eksperimen lipstik yang pink atau orange. Udah coba pake stroberi untuk cerahkan bibir tapi ga manjur.

  6. weddewi · August 22

    Duh tergoda banget buat koleksi semuanya…hahaa

  7. kurnia amelia · August 22

    Aku suka purbasari,,murah dah gt bagus pula.

  8. Marga · August 22

    Pas banget! Bibirku warnanya gelap, jadi butuh rekomendasi kayak gini. Thanks for sharing yaa

  9. ysalma · August 22

    termasuk deretan wanita berbibir gelap. Dgn adanya purbasari lipstik ini bibir bisa berwarna, boleh dicoba ini.

  10. ceritaidfi · August 22

    tuuuuuh wahai para ahlo hisap … kalo bibirnya gak mau item pake purbasari donk aaaaah … lol

  11. Windhu · August 22

    Bibir gelap emang mbingungin buat cari lipstik yang pas dan cakep. Terima kasih infonya. Coba, ah…

  12. Inda chakim · August 22

    Nah, kebetulan nih, bibir aku gelap, berarti cocok nih mbk ya sm varian dr lipatik purbasari,
    Tengkiu sharingnya ya mbk e, 🙂

  13. winnymarlina · August 22

    aku pakai purbasari kak cum mudah habis lipstiknya 😀

  14. Nunu Halimi · August 22

    belum pernah sama sekali nyoba lipstik Purbasari, padahal reviewnya banyak banget, harus beli nih..

  15. Liswanti · August 23

    Pengen punya lipstik purbasari ini juga. Soalnya belum pernah nyobain.

  16. uli · August 23

    aku pakai purbasari, brand lokal yg ok lah kualitasnya meski agak luntur hehe tp aku suka

  17. dqwian · August 23

    Bibir aku niihh hitam. Jadi gak pernah PD pake warna nude.
    Sayangnya? Purbasari ini cepat hilang ya mba di bibir.

  18. dinimuktiani · August 24

    Bibir aku nggak gelap2 amat sih kak, tapi aku nggak suka lipstik matte soalnya suka nempel di gigi. Andelanku sih lipstik moodmatcher yang kalo dipake awet banget (bilang aja biar jarang beli lipstik) 😀

  19. Dita · August 24

    aku pake yang 81 suka banget sama warnanya, tapi sayang cepet ilang

  20. Timothy W Pawiro · August 24

    Pilihan warnanya banyak amat 😮
    Mesti dicobain atu2 ya, buat nentuin mana yg pas? 😮

  21. putrikpm · August 25

    Sebenernya warna bibir hitam bisa loh kalau pakai warna gelap, tergantung setebal apa penggunaannya. 😀
    Much better kalau dicoba satu persatu sampe nemuin warna yang pas :)))

  22. Maria Soraya · September 18

    punya nomor 86, hadiah dari temen, syukak warnanya dan pigmented

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s