Sasar Generasi Millenial, HP Luncurkan Inovasi Teknologi Terdepan

Sasar Generasi Millenial, HP Luncurkan Inovasi Teknologi Terdepan

 Halooooo generasi milenial! Haloooo gamers! Halooo YouTubers! Halooo bloggers! Halooo netizen!

Wah, makin ke sini, produsen gadget dan peralatan berbasis teknologi memberi atensi pol-polan terhadap keberadaan kita yak.  Generasi milenial itu mereka yang lahir tahun 1980-2000-an, yang produktif dan kreatif di manapun, punya mobilitas tinggi, punya kebutuhan untuk always connected,meleburkan batas kebutuhan personal dan kerja, sangat peduli terhadap kecanggihan teknologi terdepan, punya cita rasa tinggi terhadap desain berkelas, dan bergaya hidup digital.

HP paham banget soal ini. Apalagi, di periode 2020-2030, Indonesa bakal menikmati bonus demografi, dan menjadi kekuatan utama ekonomi digital di Asia.

Di era serba-digitalized ini, banyak banget profesi baru yang bermunculan. Let say, profesi sebagai blogger, ataupun socmed/ digital strategist. Zaman dulu mana ada, ye kaaan? Belum lagi, profesi sebagai YouTuber (dengan pendapatan yang slrpppp, menggiurkan bangettt!) atau sebagai gamer! Hah?? Main game jadi profesi?? Iya! Ada banget orang-orang yang menjadikan activity game sebagai sarana untuk mendulang rezeki. How lucky we are!

Ada nih, jagoan baru komputasi khusus gaming, yang dipersembahkan HP, dan siap menjadikan gamer selalu tampil optimal plus siap jadi JUARA!

Apakah itu?

IMG-20170826-WA0009

OMEN by HP

HP dengan bangga juga memperkenalkan notebook yang khusus dirancang untuk mendukung secara optimal aktivitas gaming bagi para games maniac. Produk OMEN by HP menawarkan beberapa hal yang jadi obsesi para gamer, yaitu:

  • Kualitas visual grafis yang mengagumkan
  • Performa yang yang cepat dan kuat
  • Audio-visual yang menawan
  • Dilengkapi teknologi High Performing Cooling agar notebook tetap dalam keadaan dingin berkat sirkulasi udara yang prima.
  • Gamer tetap berkinerja prima saat bermain, karena OMEN by HP dilengkapi dengan Dragon Red Backlit dengan 26-key rollover anti-ghosting

 

Pertumbuhan pasar induustri game di Indonesia mendorong pemain PC dan notebook serius menggarap segmen ini. President Director HP Indonesia, David Tan menuturkan, generasi milenial yang lekat dengan internet mampu memicu pertumbuhan produk teknologi informasi.

Gaming Market Development Manager, HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra menyatakan, pertumbuhan jumlah pemain game di Indonesia merupakan yang tercepat dan tertinggi di dunia. Karena itu, HP membuat ekosistem game yang lengkap.

Ada beberapa game yang cukup kompleks sehingga tidak bsa dimainkan melalui smartphone. Tahun ini, pasar game di Indonesia diprediksi mencapai USD 880 juta.

Jumlah pemainnya saja mencapai 43,7 juta gamers. Padahal, sampai akhir tahun lalu, nilai pasar game di Indonesia baru mencapai USD 704 juta. Menurut Edo, game eSports yang berbasis kompetisi online mendorong pertumbuhan jumlah gamer dan pasar game di tanah air.

Game eSports seperti FIFA, NBA 2, DotA, Call of Duty, Counter Strike dan Warcraft tidak bisa dimainkan di ponsel. “Imbasnya, penjualan perangkat game seperti notebook maupun personal computer khusus game tumbuh positif.”

Dalam momen gathering with bloggers and media, yang berlangsung di Ballroom Hotel Sheraton, Jumat (25/8), HP juga menghadirkan jajaran produk terbarunya yang menjangkau segmen berbeda.

Untuk segmen consumer, ada seri HP Pavilion, ENVY, Spectre (yang kini dilengkapi dengan kategori terbaru untuk gaming, yaitu OMEN by HP yang udah aku jabarkan di atas).

Juga ada jajaran laptop buat para pelaku bisnis, yaitu HP EliteBook, Probook.

IMG-20170826-WA0008

 

Jangan lupakan, HP Pavilion All-in-One, yaitu komputer meja dengan desain istimewa dan diperkuat dengan performa tangguh. Ini bisa banget jadi pilihan keluarga muda Indonesia, buat merampungkan aneka pendingan kerjaan kantor, bantuin bocah ngerjain PR (ini aku bangettt!!) plus menikmati sajian digital yang bergizi dan sesuai usia anak, untuk tumbuh kembang kognitif yang lebih baik. HP Pavilion All-in-One ini bisa jadi pusat hiburan sekaligus center-of-attention di rumah kita lhooo. Soalnya, tampilannya amat berkelas, elegan dan super menawan!

HP juga memperkokoh portofolio printer, yang diandalkan untuk produktivitas dan efisiensi mencetak, dengan menghadirkan seri Printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage AiO dan seri Printer A3 yang baru diluncurkan pada bulan April lalu.

 

 

 

Advertisements

9 comments

  1. Dian farida · 26 Days Ago

    duh pingin yang laptop buat pelaku bisnis.. thanks infonya mbak

  2. liadjabir · 26 Days Ago

    Sekarang gadget makin canggih yaa tp disisi lain kita harus berhati2 biar gak kecanduan. Apalagi untuk anak kecil

  3. ivoniezahra · 26 Days Ago

    Kalau dulu laptop ya dipakai segala kalangan, sekarang udah makin canggih.
    Bahkan laptop khusus buat game juga ada ya mbak

  4. April Hamsa · 26 Days Ago

    Leptopku HP, printerku HP, tinggal nunggu HP ngeluarin produk HP nih hehehe

  5. mbak avy · 24 Days Ago

    yang OMEN bikin ngileeeeerrrrr

  6. Syarifani · 23 Days Ago

    Cucok banget buat Sidqy nih..

  7. Grace Melia · 23 Days Ago

    Printerku juga merk HP. Recommended bener deh, terpercaya udah.

  8. fauziah · 23 Days Ago

    ya Allah.. bikin mupeng laptopnya… *sabar sabar…

  9. Yuniari Nukti · 23 Days Ago

    Wih, HP udah mulai ngeluarin Notebook segmen khusus gamer ya. Boleh juga tuh. Untuk harganya gimana mbak, lebih murah gak dengan merk sebelah? hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s