Karena Tidur Berkualitas adalah Investasi dalam Hidup

Ada insight menarik yang disampaikan presenter kondang Choky Sitohang dalam talk show di Pakuwon Mall, Sabtu (2/9) lalu.

“Tidur itu BUKAN penutup hari. Tidur adalah awal dari hari kita. Bagaimana kualitas dan kuantitas tidur, itu akan berpengaruh pada produktivitas kita. Selama ini, orang kerap terjebak menganggap tidur sesuatu yang take it for granted. Padahal, kalau tidur tidak berkualitas, bakal berpengaruh negatif terhadap kondisi tubuh dan psikis, yang pada gilirannya ini berpengaruh negatif untuk masa tua kita,” ujar hot daddy ini.

IMG-20170902-WA0032

Kalimat Choky diamini oleh Pak Mukti,  dari PT Duta Abadi Primantara (DAP).

“Kita menghabiskan sepertiga waktu hidup di atas tempat tidur. Itu artinya, aktivitas tidur adalah investasi dalm hidup. Tidur butuh tempat yang nyaman dan enak, karena ini menyangkut struktur tubuh dan otak kita. Jangan sampai kita mengalami miskonsepsi dan mispersepsi terhadap kebutuhan tidur kita sendiri,” kata Pak Mukti.

IMG-20170902-WA0041

Yeah, saya setuju banget dengan apa yang disampaikan duo bapak kece itu. Gimanapun juga, tubuh kita punya hak untuk beristirahat secara paripurna. Jangan sampai kita “menjajah” bodi dengan kerja sekeras kuda, tapi kemudian bersikap asal-asalan ketika bicara soal perangkat dan nuansa tidur yang ideal.

Baik untuk dewasa maupun anak-anak, tidur adalah sebuah hal signifikan dalam hidup. ”Proses tidur itu berfungsi me-recharge agar kita punya energi baru dalam menjalani hari. Tidur berkualitas untuk anak, sesuai kebutuhan anak. Karena itu, orang tua harus piawai menyiapkan anak untuk tidur dengan nyaman, supaya bisa beraktivitas dengan baik,” kata psikolog Yessica Dewi.

Ia menyarankan agar orang tua menghadirkan suasana tidur yang nyaman. Ritual persiapan sebelum tidur—seperti sikat gigi, cuci tangan kaki—mutlak dilakukan secara konsisten. Kalau anak belum berani tidur dalam suasana gelap, maka bisa dipertimbangkan untuk pakai lampu tidur yang redup.

“Ortu harus tahu dan perhatian dengan jam tidur anak. Buat jadwal rutin agar anak stabil secara emosi dan performa bagus di sekolah,” lanjutnya.

IMG-20170902-WA0043

Untuk kualitas tidur masyarakat Indonesia yang lebih baik, DAP menghadirkan sejumlah brand perlengkapan tidur yang sangat bisa kita andalkan.

Ada KING KOIL. Ini brand yang top of mind banget dalam dunia perkasuran. Modelnya classic, timeless dan memang kelihatan “Raja” banget nget. “Ini merek yang mengusung prinsip value for money, sesuai dengan harga yang dibayarkan,” kata Pak Mukti.

Brand berikutnya adalah SERTA. Ini adalah matras dengan penjualan laris manis tanjung kimpul, juara 1 di Amrik dah! Terjamin banget kualitasnya dan diakui di seluruh dunia. Adaptive clean system-nya membuat suasana tidurkita makin nyaman, pokoke siap zzzz secara paripurna.

Nah. Keluarga Choky Sitohang sejak awal udah jatuh cinta dengan produk FLORENCE. Harganya terjangkau banget untuk masyarakat kelas menengah, atau keluarga muda yang mendambakan tidur berkualitas dengan affordable budget. Teknologi pocket spring, membuat kasur tetap stabil, enggak goyang-goyang genggeus meskipun partner bobo kita polahnya naudzubillah.

Kalau brand TEMPUR punya material khusus yang dipakai para astronot untuk pergi ke luar angkasa! Widiih, canggih banget yak.

Intinya, aneka brand kasur dan perlengkapan tidur ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas, dengan budget yang bervariasi.

Apalagi, di Pakuwon Mall Surabaya, lagi ada pameran nih! Diskon dan promonya gila-gilaan! Buat yang mendambakan suasana tidur sehat berkualitas, langsung cusss ke atrium Pakuwon Mall yak! Sampai  Minggu 3 September aja. Apa?? Mau kepoin #HariPatahHatiNasionalPart2 alias wedding day-nya Raisa-Hamish Daud?? Hadeeh, ntar kan bisa lihat di akun IG gosip.Kalo diskon kasur gini, dalam setahun belum tentu ada lagi lohh. Yuk cussss!

 

 

Advertisements

5 comments

  1. Hafidh Frian · September 3

    Mbak nurul ini suka bet ya jalan2 di event2 keren di surabaya. Seminar dan kegiatan keren lain. Lihat infonya dimana mbak? Lama di surabaya ya tetep gini gini aja. Salam.

  2. ysalma · September 3

    Tidur berkualitas juga dipengaruhi kasur yang digunakan, apalagi bagi si kurus seperti saya 😆

  3. fika anaira · September 3

    mbak tanganmu waktu foto sama chocky kelihatan grogi wkwkwk

  4. dekcrayon tata · September 4

    Ternyata tidur itu tak sekedar tidur ya mbak. Semoga bisa menjalankan tidur berkualitas agar aktifitas lainnya lancar

  5. Dwi Puspita · September 5

    Aku lgi nyari kasur mbak, boleh juga nih masuk list mumpung lgimdiskon…hehehe. kasur dirumah udah kempes semua soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s