Promo Harbolnas Menjadi Momen yang Selalu Ditunggu-tunggu Oleh Para Pembeli

Internet sekarang ini bukan hanya digunakan sebagai sumber pencarian informasi dan hiburan saja namun juga sudah bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dan barang idaman. Cara tersebut diwujudkan dengan banyaknya situs jual beli online yang kini bisa diakses dengan mudah dan cepat. Bahkan menjamurnya toko online sedikit banyak berakibat pada menurunnya tingkat penjualan toko konvensional. Jual beli secara online pun memiliki waktu tertentu dimana akan banyak promo yang dilakukan oleh pelaku ecommerce yaitu promo Harbolnas sehingga moment tersebut pastinya ditunggu-tunggu oleh para calon pembeli.

Bukalapak

Harbolnas adalah singkatan dari hari belanja online nasional yang menjadi hari perayaan bersama oleh para pelaku ecommerce untuk saling berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik. Pelaku ecommerce berkomitmen untuk menciptakan pasar yang aman serta produk dagangan yang bermutu. Cara memperkenalkan pada calon konsumen adalah dengan memberikan hari promo nasional seperti harbolnas. Pada hari tersebut akan banyak potongan harga beserta berbagai promo lainnya seperti:

  • Free ongkos kirim.
  • Promo voucher belanja.
  • Beli satu gratis 1.

Harbolnas pastinya akan dirayakan oleh banyak pelaku ecommerce yang menjual berbagai produk. Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli produk yang sudah lama diidamkan namun terkendala dana karena harganya yang masih sangat tinggi. Bisa saja satu situs belanja online memberikan promo potongan harga hingga 90% untuk produk idaman Anda tersebut sehingga harga jual akhirnya menjadi sangat terjangkau. Antara satu situs belanja dengan lainnya memiliki kebijakan yang berbeda-beda dalam memberikan promosi sehingga Anda bisa melakukan cek untuk mengetahui promosi dari situs mana yang paling menguntungkan bagi Anda.

 

Promo harbolnas memang dirayakan oleh banyak ecommerce. Namun masing-masing situs memiliki kebijakannya tersendiri untuk waktu pelaksanaannya. Meski harbolnas sendiri dirayakan pada bulan Desember, namun ada beberapa situs yang sudah mulai memberikan diskon pada bulan November. Ada pula yang memberikan promo secara bertahap atau terbagi dalam 2 sesi yaitu 2 minggu di bulan November dan 2 minggu di bulan Desember. Jika Anda ingin memanfaatkan harbolnas secara maksimal sebaiknya Anda rajin melakukan survey pada situs belanja tertentu atau yang Anda percayai sehingga Anda mendapatkan informasi mengenai kapan situs tersebut akan merayakan harbolnas.

 

Pastinya ada banyak produk yang sudah tidak sabar untuk dibeli di moment perayaan harbolnas tersebut. Namun ada beberapa point juga yang harus Anda perhatikan untuk keamanan berbelanja yaitu mengenai harga jual. Beberapa penjual yang kurang bertanggung jawab bisa saja menaikkan harga terlebih dahulu sebelum memasukkan produknya ke promo yang dilakukan sehingga harga jual setelah diskon masih sama dengan harga pasaran atau bahkan lebih mahal. Jika Anda tak teliti bisa jadi Anda akan tertipu oleh promo yang menyesatkan tersebut. Untuk menghindarinya lakukanlah survey harga baik sebelum promo maupun saat promo di berbagai situs belanja lainnya.

 

Rayakan promo harbolnas dengan meriah dan bijaksana dengan membeli produk yang betul-betul berguna untuk Anda dan keluarga. Dengan adanya potongan harga memang akan lebih banyak produk yang bisa Anda miliki dengan budget belanja yang sama. Namun tetap harus diperhatikan mengenai guna produk tersebut sehingga Anda tidak menjadi boros untuk membeli produk yang nantinya jarang digunakan. Pilihlah situs belanja atau toko online yang telah Anda percayai atau sudah memiliki track record baik dengan membaca testimoni dari pelanggan yang sudah pernah bertransaksi.

 

Advertisements

3 comments

  1. Pingback: Promo Harbolnas Menjadi Momen yang Selalu Ditunggu-tunggu Oleh Para Pembeli — bukan bocah biasa – www.nurahmanafandi.com
  2. kegagalau · 10 Days Ago

    terkadang kebanyakan harga dinaikin dulu baru didiskon. alhasil harga sama saja. Survei dulu emang pilihan tepat

  3. Triani Retno A · 7 Days Ago

    Emang ngeselin yang harganya dinaikin jauh ke atas normal dulu baru didiskon. Di toko offline juga sering yang begutu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s