Pertamina WOW 2017 Hadirkan Komunitas Penggemar Modifikasi Mobil dan Motor

Siapa nih sobat yang lagi di Surabaya? Yuk rame-rame ke Weekend On Wheels (WOW) di lapangan Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, 11-12 November 2017. Ada Talkshow seru dari Pertamina mengenai Pertamax Series dan lubricants. Jangan lupa mampir juga di booth Pertamina, ada banyak hadiah dan promo. Dan keseruan lainnya ada penampilan band-band keren. Ada d’Masiv juga!

Di ajang Weekend On Wheels (WOW) ini, sekitar 250 komunitas otomotif beradu kontes menampilkan karya modifikasinya di Parkir Timur Delta Plaza.

***

Update status Fanpage Pertamina itu seliweran di timeline FB saya. Waaaahhh, pas banget nih 🙂 Saya lagi dilanda penasaran dengan hobi yang membuat sejumlah rekan cowok saya “jadi anak kecil lagi” hahahah. Tahu sendiri kan…. (mayoritas) laki-laki tuh kalo udah lihat mobil, motor, apalagi yang udah dimodifikasi, langsung deh, mereka berdecak kagum, ter-‘ngowoh-ngowoh’ (apa bahasa Indonesia-nya ya? Mangap karena takjub?) dan semakin susah diajak hengkang dari lokasi pameran modifikasi mobil 😀

 

 

Sejumlah komunitas penggemar mobil dan motor, ikut ambil bagian dalam event ini.

Event Weekend on Wheels 2017 perdana ini diselengarakan oleh Samudraya Dyan Praga pada tanggal 11 dan 12 Nopember 2017.  Didukung penuh oleh Pertamina, KratingDaeng, XL dan sejumlah sponsor lainnya. Bisnis otomotif di Indonesia memang fluktuatif seiring dengan pertumbuhan ekomoni nasional. WOW SBY 2017 memunculkan gairah bisnis baru yang tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

***

Yang paling membetot atensi saya, tidak lain dan tidak bukan adalah stand Migo. Apakah ituuuu? Migo merupakan jasa persewaan sepeda listrik yang terintegrasi dalam bentuk aplikasi pada smartphone. Woosshh, sungguh kekinian banget yes?

Migo bisa jadi solusi cespleng untuk mengantisipasi kemacetan niiih.

Sejak diluncurkan Juli 2017, saat ini sudah 1000 unit Mohon tersebar 500 unit di 100 titik station. Dan, telah diundur sebanyak 1.800 orang pengguna. Target tahun ini ada 2000 pengunduh. Diharapkan bakal ada 10 ribu user yang memanfaatkan Migo ini.
Sistem pembayarannya gimana? Welcome to cashless society! Kita bisa membayar dengan emoney.
Pengguna Migo bisa mengisi pulsa senilai 100 ribu, dan akan memperoleh pulsa Rp 200 ribu untuk bersepeda.
Ehh, ada masa promosi di bulan November lho. Pengguna Migo dapat memakainya secara cuma-cuma alias GRATIS 😀
***
Malam menjelang.
Suasana semakin ramai, apalagi d’Masiv siap perform dan menghentak panggung Pertamina WOW (Weekend on Wheels) 2017!
Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s