Karena Sepatu Sneakers ini, Hidupku Jadi Lebih Bersemangat. Kalau Kamu?

Halo!

Sepatu Sneakers (   klik di sini  ) adalah item fashion yang bikin kita tampil oke. Sekalipun alas kaki hanya menutupi 5% dari bagian tubuh, tetapi perannya sangat besar bagi penampilan. Apakah kamu ingin terlihat santai atau sebaliknya? Coba pakai sepatu keren dan nyaman. Setidaknya, itu bisa bikin percaya diri dan semangat menjalani hari.

 

Nih aku punya cara memakainya supaya gak bosenin

Memakai sepatu jenis ini lama-lama bikin bosen. Tapi bakal beda kalau udah tau tips dan triknya. Apa saja rahasianya? Simak tips berikut:

  • Untuk tampil kasual, sandingkan sneakers bersama jeans, kaos dan topi. Style seperti ini biasanya lebih menarik perhatian karena terlihat santai serta tidak kaku. Look ini pas dipakai saat ingin jalan-jalan, nongkrong atau berbelanja.
  • Mungkinkah tampil formal dengan sneakers? Image pantofel sudah melekat sebagai alas kaki formal. Nah untuk menyiasatinya, pilih produk berbahan kulit. Material kulit akan bikin kamu tampil lebih resmi.
  • Kalau Anda penyuka petualangan, cocok banget memakai setelan kaos, jaket kulit serta celana cargo bermotif army. Untuk sepatu, coba pilih sneakers olahraga. Ada banyak sepatu olahraga yang juga cocok dipakai main.
  • Bagi penyuka old fashion seperti style retro dan vintage, kemeja flanel, celana chino, dan jaket kulit adalah item khas. Penampilanmu pun akan terlihat lebih unik ketika sepatu sneakers melekat di kakimu. Untuk pemilihan warna, bisa pilih warna coklat agar lebih terlihat vintage dan santai.

sepatu

Cara terganteng buat milih sepatu sneakers

Saking banyaknya pilihan sepatu malah bikin bingung milih. Eits, tapi nggak perlu galau lagi. Sebelum membeli, coba lakukan beberapa hal berikut:

  • Menentukan jenis sneakers yang ingin dibeli. Ini penting karena dengan menyesuaikan kebutuhan, kamu pun akan lebih mudah menemukan yang dicari. Merawatnya juga lebih mudah karena tahu fungsinya.
  • Tentukan kegiatan yang akan dilakukan. Apakah untuk jalan-jalan saja atau buat olahraga. Pilihlah sepatu sesuai fungsinya agar lebih aman dan nyaman.
  • Pastikan ukurannya pas. Kalau membelinya secara online, mintalah detail ukuran produk tersebut. Jangan sampai kegedean atau kekecilan. Sayang banget nantinya nggak akan kepake.
  • Pilih barang berkualitas seperti produk handmade. Barang handmade biasanya lebih awet dan pastinya bikin penampilan makin oke. Jadi, anda bisa pakai produk kesayanganmu dalam waktu lama. Untuk produk handmade berkualitas, coba pergi ke Qlapa.com.
  • Cobalah untuk memilih produk original dan branded, terutama brand lokal. Dengan memilihnya, kamu sudah ikut membatu perekonomian lokal. Selain itu, barang branded bikin bangga saat memakainya. Saat ini kualitas produk lokal nggak kalah sama produk luar. Jadi jangan malu pakai brand dari negeri sendiri ya.

Umur sepatu sneakers sudah 3 tahun? Pengen tetap terlihat bagus? Baca ini!

Barang lama apalagi sepatu sneakers yang melampaui usia 3 tahun akan terlihat lusuh atau bladus. Padahal mungkin saja umurnya bisa lebih dari itu. Semuanya tergantung dari cara perawatannya. Cek tips merawat sepatu berikut ya! Apakah kamu sudah merawat produk kesayanganmu dengan benar?

  • Tidak perlu menunggu alas kakimu kotor sekali untuk mencucinya. Ketika ada bercak noda, sebaiknya langsung dibersihkan. Tujuannya, agar lebih mudah luruh serta tidak menjadi noda yang melekat secara permanen. Cucilah menggunakan detergen untuk menghilangkan noda. Untuk noda membandel, gunakan cuka dan baking soda.
  • Selain bagian luar, bagian dalam juga harus dibersihkan ya. Karena ada bakteri di bagian dalamnya. Gunakan sikat gigi bekas untuk membersihkan bagian lipatan yang susah dijangkau.
  • Saat pemakaian, perhatikan cuaca. Jangan biarkan terguyur hujan. Jadi, saat musim penghujan, simpan dengan aman alas kakimu sneakers ini.
  • Pastikan benar-benar kering setelah pencucian. Kalau masih lembab apalagi basah, malah menjadi sarang penyakit.

sepatu2

Bosen dengan sepatu sneakers yang begitu-begitu saja? Cobain aja versi custom atau handmade

Kalau kamu merasa sneakers biasa itu pasaran, ada baiknya anda mulai melirik produk handmade. Produk ini paling pas untukmu yang senang tampil unik atau anti mainstream. Kamu bahkan bisa menyesuaikan item sesuai karaktermu.

Nggak usah khawatir harganya kemahalan ya karena di Qlapa.com produk dijual langsung oleh pengrajinnya sendiri. Jadi, harga yang tertera adalah harga asli dan pasti kualitasnya memuaskan Nah daripada membuang waktu dan tenaga untuk datang langsung, marketplace ini menjadi jembatan penghubung antara pecinta produk kerajinan dengan pengrajin.

Yakin sepatu sneakers kesayanganmu masih “sehat”?

Memakai sepatu sneakers yang udah nggak layak pakai hanya akan bikin nggak nyaman. Pertama kakimu nggak ditopang dengan baik, kedua penampilanmu pun tidak menarik. Kini, kamu pasti sudah tahu dimana harus mencari barang berkualitas. Bahkan kamu bisa pilih mode custom untuk memesan model yang kamu banget.

Advertisements

12 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s