Agus Harimurti Yudhoyono, Wowww!

Siapa yang mantengin pidato sambutan Presiden Jokowi dalam Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat Sabtu (10/3)? Beuuugh, Presiden kita ini emang warbiyasak ya. Kasih sambutan dengan style “Jokowi banget” dan amat tuluuuuss ketika menyampaikan apresiasinya.

Buat yang belum lihat TV, bisa lihat rekamannya di YouTube

Sungguh aku takjub dengan isi pidato Jokowi! Takjub sekaligus sepakat. Terutama bagian ini nih:

“Saya ingat saat hadir di Kongres Partai Demokrat ke-4 di Surabaya 2015, saya sampaikan kalau di undang ke Partai Demokrat, saya siap-siapnya setengah hari, terutama yang berkaitan dengan pakaian.”

“Saya merasa masih jauh sekali kalau urusan kerapihan berpakaian dengan Bapak SBY, ini juga saya dari subuh (persiapan), pakai jas yang mana, dasi yang mana, saya harus menebak Pak SBY pakai pakaian apa.”

Sekarang hadir mas AHY, ini lebih sulit lagi, sudah muda, ganteng, pintar, kalau berpakaian rapih dan cling, dengan saya lebih jauh lagi, jadi sekali lagi kalau bersiap-siap hadir di undangan Partai Demokrat harus betul-betul rinci dan detail karena ada Pak SBY dan Mas AHY.”

 

Annisa-Pohan-dan-Agus-Harimurti-Tampak-Sedang-Bergurau-Dengan-Putri-Semata-Wayangnya.-Foto-via-klimg

Yappp!

AHY alias Agus Harimurti Yudhoyono ini sebuah fenomena yang mengejutkan sekaligus membangkitkan optimisme di kancah politik Indonesia. Seperti yang Jokowi sampaikan, AHY itu semacam “paket komplit”: Muda, ganteng, pintar, rapih, cling! CLING ini tidak hanya soal “look” semata, tapi mencakup kapasitas dan kapabilitas doi, sebagai salah satu ‘rising star’ dalam percaturan politik dalam negeri.

Masih ingat kan, keputusan suami Annisa Pohan ini untuk mengundurkan dari TNI, dan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017?

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan AHY. Apalagi, waktu itu, karier militernya lagi bagus-bagusnya. AHY dianggap salah pilih, lantaran jadi “anak manis” yang tunduk pada perintah dan arahan ortunya.

Tapiiii….. look at him Right Now!

 

AHY adalah The Fabulous Rising Star yang mengusung banyak kejutan!

Ketika closing Rapimnas Demokrat (11/3), AHY menyampaikan pidato kebangsaannya:

“Pada kesempatan ini izinkan saya menjawab berbagai pernyataan masyarakat saya terkait langkah saya ke depan. Tuhan, Allah SWT telah menakdirkan saya untuk bertransformasi, merubah seragam hijau menjadi biru.”

“Namun itu semua tak berarti mengubah semangat dan prinsip hidup saya untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara.¬†Seperti yang sudah berkali-kali saya sampaikan dalam pidato ini, tentang kesiapan dan kesempatan. Saya siap untuk meraih dan memperjuangkan kesempatan saya untuk memberikan yang terbaik untuk NKRI!”

annisa-pohan_20170122_201643

Go, go, goooo AHY!

Terus tebarkan inspirasi untuk generasi muda republik ini!

Tunjukkan pada kami, kalo memang AHY sanggup mengemban amanah sebagai kholifah di muka bumi!

SAYA SIAP!

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s