Ibadah Makin Semangat dengan Mukena Premium “Siti Khadijah”

Yuhuuu gimana manteman ibadah Ramadan-nya? Semangat tetap membara? Masih rajin tarawih, tadarus, sedekah, dan ibadah-ibadah lainnya? Atau….. justru lunglai loyo letih lemah lesu tidak bertenaga? HAHA. Sabaaaarrr, namanya orang puasa, pastilah banyak cobaan dong ya. Apalagi, kalau tinggal di bumi Suroboyo. Boabooo, entah kenapa di bulan puasa ini, Surabaya tuh panasnya enggak santeeee. Mak croooongg! Sebagai arek Suroboyo yang lahir, besar, dan bernafas sekian dekade di Surabaya, saya merasa puasa tahun ini sebagai momentum puasa dengan suhu udara ter-wakwaw!

Akibatnya…. bisa ditebak. Ibadah sholat sunnah jadi banyak bolongnya. Yaaaaa, bisa jadi karena emang lagi males alias futur 😦 Tapi tidak bisa dipungkiri, bahwa kalau cuaca panas bin sumuk, udah gitu kudu pakai mukena/rukuh yang bahannya nggak user-friendly (halah) ya dijamin ora betah.

Makanya, aku bersyukur banget, beberapa waktu lalu dapat notifikasi mention di twitter @nurulrahma kalau pertengahan Mei bakal ada grand launching butik mukena premium di Surabaya. Lokasinya di Tunjungan Plaza (TP 1) mall segede alaihim gambreng favorit eikeh. Selasa, 21 Mei 2019, aku cuss ke sana, dan berharap buangeeett bisa menemukan mukena yang jadi solusi cihuy supaya ibadah kita makin mantep jaya! Mumpung bulan Ramadan, bosquuu

Mukena Siti Khadijah, Produk Premium dari Malaysia

Ternyataaaaa, siang itu, Muzir Aminuddin, CEO Mukena Siti Khadijah (SK) datang langsung dari Kuala Lumpur, demi berjumpa dengan para jurnalis dan blogger sekaligus grand launching butik di mall TP1. Ia mengisahkan bagaimana awal mula bisnis mukena ini.

“Ibu saya, Puan Fazilah kesulitan mencari mukena yang nyaman dengan fabrics yang adem. Apalagi mukena kan biasanya tidak ada merek, hanya ada yang jenis mukena murah dijual di pasar-pasar. Kemudian, Ibu mulai memproduksi mukena. Awalnya, ada 200 mukena perdana, dengan harga 5-10 kali lipat dari mukena yang biasa ada di pasaran. Sebelum memproduksi mukena ini, Ibu dan tim melakukan research and deveploment (R&D) selama 3 bulan, karena memang ingin menghasilkan mukena yang berkualitas tinggi. Salah satu ciri khasnya, ada cara jahit khusus especially di bagian wajah,” ujar Muzir.

Awalnya, Ibunda Muzir ingin memasarkan mukena ini ke travel agent, utamanya yang berfokus pada umroh dan haji. “Akan tetapi waktu itu ada kesulitan, ibu saya kan housewife, tidak ada degree, jadi belum berhasil untuk masuk ke sana. Ibu terduduk… berdoa…. berserah… dan saya sebut ada rezeki keajaiban. Ada produser TV3 Malaysia yang tahu produk Mukena SK dan berkata bahwa ‘Ini produk luar biasa. Sebuah inovasi yang diciptakan oleh ibu rumah tangga lokal.’ Kemudian, mukena SK dibawa ke TV3, sebuah media dengan rating tertinggi di Malaysia,” lanjutnya.

Nah, mumpung baru masa grand opening, pastinya banyak diskon dan promo menarik dong yaaa. “Kami memberikan diskon hingga 45% dan juga diskon set kombo istimewa sebesar 30%. Juga ada hadiah istimewa untuk 200 orang pembeli pertama,” ujar Muzir.

Ada juga Ibu Nindy, selaku General Manager SK Indonesia, yang cantik jelita. Ditemani 2 model yang sama-sama ayu-nya warbiyasak, ibu Nindy men-jlentreh-kan seputar keistimewaan Mukena SK.

Keistimewaan Mukena Siti Khadijah

Mukena ini memang kelas premium. Penggunaan jenis kain berkualitas tinggi, seperti spun polyester berteknologi Jepang, dengan desain inovatif yang fleksibel di bagian wajah. Jadi, mukena ini lentur di bagian dahi dan dagu, tanpa perlu diberi jarum atau peniti, untuk membuatnya pas saat dikenakan. Unik banget kan mukena SK ini, apalagi kalau dibandingkan dengan mukena-mukena yang ada di pasaran.

Harga Mukena SK yang premium memang sebanding dengan kualitasnya

Worth it banget! Dan kita kan beli mukena dengan tujuan “Berkomunikasi dengan Sang Maha Sutradara. Jadi, jangan pelit eman-eman (sayang duit) kalau kudu belanja Mukena dengan harga di atas rata-rata. InsyaAllah bakal berkah dan PASTI diganti dengan rezeki berlipat ganda. Aaamiiin πŸ™‚

Mukena SK ini ada ukurannya ya. Mulai dari S, M, L, XL dan ada juga yang free-size. Bisa digunakan untuk semua ukuran tubuh. Kita bisa banget mencoba di lokasi butik, boleh di fitting room (mungkin sambil lepas jilbab) atau kayak aku yang langsung coba di tempat.

Di bagian kepala ada karet yang bikin mukena nggak gampang copot-copot. Ajaibnya, nih karet sangat elastis, jadi tidak meninggalkan bekas di jidat kita. Ada desain khsuus yang dipatenkan. Semua desain dan jahitan dipakai untuk kenyamanan kita dalam beribadah.

Advertisements

71 thoughts on “Ibadah Makin Semangat dengan Mukena Premium “Siti Khadijah”

  1. dwipermitasari says:

    Alhamdulillah ya mbak, Mukena dengan model baru, berbeda dan nyaman ini,
    setuju mbak.. jangan eman2 (pelit) kalau untuk urusan ibadah, semoga Allah ridhoi dan bisa menjadi wasilah utk kita menjemput barokah.. Aamiin

  2. Rita Asmaraningsih says:

    Saya berharap outlet Mukena Siti Khadijah ini ada di Palembang juga.. Saya langsung jatuh hati pada mukena ini yg mana saat dikenakan di muka ngepas banget gitu..

  3. Rahmah Chemist says:

    Senang karena lebaran tahun ini bisa pakai mukena Siti Khadijah. Sebelumnya ga pernah terpikir untuk beli karena kudu online. Eh sekarang sudah ada outlet di Surabaya.

    • Tanti Amelia says:

      Ikutan bahagia aku bacanya. Soalnya buat aku dan ibuku yang hobi koleksi mukena penting banget punya mukena baru setiap tahun

      Mukena lama biasanya kami laundry lalu ditaruh begitu saja saat mengunjungi sebuah mushola yang kebetulan mukenanya sedikit atau kotor. Yang kotor lalu diberikan ke penjaga mushola sambil dikasih uang buat dilaundry.

      Aku cuusss pantengin nihh mukenanya Siti Khadijah

  4. Ratna Kirana says:

    Pas banget nih bahas mukena siti khadijah hehehe.. Kemaren waktu acara grand opening di pekanbaru juga saya hadir. Ternyata mukenanya nyaman sekali dipakainya lho 😁

  5. melinanesiagmailcom says:

    Bahan mukena memang mau nggak mau turut mempengaruhi rasa nyaman saat beribadah. Sering deh ketemu mukena yang bahannya panas dan jahitannya cepat sekali jebol. Cuzzz dulu ah mau lihat-lihat produknya.

  6. lendyagasshi says:

    Semoga dengan memiliki mukena yang baik akan menjadikan kendaraan menuju surga.
    Jadi makin rajin sholat dan ingat Allah.
    Jadi penasaran pengin pegang kainnya…

    • lendyagasshi says:

      Panase Suroboyo ki always mak croong, kok…
      Wkwkwk…dari dulu aku kecil pas SD kalau shaum suka mendel-mendel, kepanasen.
      Sama Ibu tetep ga boleh nyalain AC, karena takut pusing.
      Jadi hobi klesetan di lantai.

      Andaikan kenal muken Khadijah dari dulu yaa…
      Bisa ngadem di lantai pakai mukena premium super nyaman ini…

  7. Rach Alida Bahaweres says:

    Mba, dari dlu pengen punya mukena Khadijah ini tapi sampai sekarang belum terwujud. Padahal ini bagus banget. Kualitasnya ga aku raguin deh

  8. Ruli Retno Mawarni says:

    Duh aku jadi kepo sama harganya sepremium apa sih mbak? Takut kaget denger harganya. Hehehe.. Soalnya liatnya aja uda cakep banget gitu. Bisa di order online gak ya?

  9. Larasati Neisia says:

    Alhamdulillah buka cabang lagi di Surabaya. Aku punya mba mukenanya, emang bagus banget bahannya dan yang pasti di bagian wajahnya tuh pas nggak bikin aurat / rambut kita kemana-mana hehe

  10. Aprillia Ekasari says:

    Ahahha jd keinget perbincangan di grup ttg mukena premium. Jd pengen beli, bukan buat sholat id tapi buat sholat 5 waktu hehe. Ini bisa beli onlen jg kah mukenanya?

  11. rahmiaziza says:

    Waah aku jadi kepoo sama harganya. Emang keliatan nyaman banget dan bener ojo eman2 kalo emang kualitasnya apik kenapa ga dibeli meski harga premium. Baju lebaran aja ada yg sampai jut jutan, demi kesempurnaan poto di IG, kok menghadap sang prncipta pelit amat yak.

  12. Dian Restu Agustina says:

    Masalahki dengan mukena seperti terjawab dengan punya Mukena SK. Seringkali mukena yang kubeli kalau enggak kekecilan kadang kebesaran. Lha kalau SK ada ukuran begini kan enak sekali. Belum lagi masalah karet di kepala..sungguh senang jika enggak ada bekasnya. Komplit nih keunggulan Mukena SK.

  13. herva yulyanti says:

    suka baca kisah dibalik Mukena Siti Khadijah ini selalu ada jalan Alloh yang terbaiks ya mba πŸ™‚ sampe bisa masuk TV3 yang ratingnya keren di Malaysia πŸ™‚ jadi pengen punya mukena ini hehehehe penasaran banget sama kualtasnya

  14. Afifah Haq says:

    Wah sebagus itu kah? Aku penasaran loh sama jahitannya, karena masalah utama dari setiap mukena yang aku pake ya di desain jahitan di daerah wajah nya, sering banget longgar sampe harus pake peniti atau justru malah kekecilan.

    • Ade UFi says:

      Ya Allah dr dagangan seorang ibu rumah tangga langsung masuk ke TV 3 Malaysia ya. Salut sama ceritanya. Jika kita berusaha padti ada jalan ya. Skrg mukena khadijah jd mukena kualitas premium deh.

  15. Rosanna Simanjuntak says:

    Jadi ingat ibuku, yang demen banget koleksi mukena.
    Hampir setiap mudik aku dapat mukena dan sarung sholat.
    Yup, jadi sebagian besar koleksi mukena aku pasti dari beliau.
    Aku bahkan punya yang sejak SMA dan masih aku pakai sampai sekarang.

    Umumnya mukenaku yang model dibordir dan berwarna putih.
    … dan aku haramkan masuk mesin cuci, hihihi

    Yup, aku cuci dengan manual, pakai tangan. makanya awet sampai sekarang.

    annarosanna(dot)com

  16. Travlingku says:

    Menggunakan Mukena yang nyaman dan adem memang bikin betah.

    Benar apa kata Ibunya Muzir (CEO Mukena SK). Bahwasannya selama ini memang tidak ada merk mukena yang mentereng, adanya yang dijual di pasar-pasar aja.

    Mantap yaa.. Sampai riset 3 bulanan untuk menghasilkan mukena yang bagus.

    Semoga dengan adanya mukena yang nyaman dan adem dipakai, ibadah kita juga makin lancar. Aamiin..

  17. Rachmanita says:

    Terus dalam hatiku bilang ya allah aku kok pengen tuku mukena e ya.. Kayak e apik2 ngene….. Hehhehe… Buat solat idul adha bagus nie ganti mukena

  18. Rach Alida Bahaweres says:

    Ini aku naksir banget dari dlu pengen punya mukena Khadijah. Suka liat produknya dan tahu kalau emang nyaman banget. Shalatnya makin nyaman πŸ™‚

  19. Nchie Hanie says:

    Kadang suka terlupakan ya, pakean buat menghadapNya, lusuh, kumel, hihii..
    Btw mukena nih bagus bener, berkualitas, nyaman, ku pernah nyobain pake waktu di rumah bibi, adeem,

  20. Hidayah Sulistyowati says:

    Nah, kalo berani beli gamis seharga 600 ribu, mestinya nggak boleh sayang ya beli mukena premium ini. Bajuk kan untuk dipakai sebosennya. Kalo mukena untuk bertemu pada Ilahi Rabb, harus yang istimewa

  21. Rahmah Chemist says:

    Saya senang karena bisa pakai Mukena Siti Khadijah pas lebaran kemarin
    Ditambah lagi aku belikan Salfa juga meski masih sedikit kebesaran, insya Allah sebentar lagi sudah bisa dipakai

  22. wiankumala says:

    Hati akutu udah kepincut sama mukenanya Siti Khadijah ini dari kapan tau mba. Tapi yang aku taksir harganya gak diskon2, jadi belum kebeli deh. Hihi

  23. Aprillia Ekasari says:

    Hahah kapan hari kita kan ngobrol soal mukena kyk gini di grup, yaa kalau ngadep Sang pencipta kudu pakai baju/ mukena bagus lha yaaaa πŸ˜€
    Kmrn gak sempet ke store ini pas mudik. Coba ntr kalau mudik lg., Eh btw bisikin harganya donk πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s