Mau Tampil Kece di Foto Maupun Video? Pilih Advan G1 Pro!

Halo teman-teman.

Kalo ada smartphone dengan spesifikasi:

  • Display 5 inch 1280 x 720 HD IPS
  • IDOS 6.12 based on Android 7.0 Nougat
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
  • GPU MALI T720 MP2
  • RAM 3 GB
  • ROM 32 GB
  • Slot Micro SD up to 32 GB
  • Kamera belakang 13 MP dilengkapi flash
  • Kamera depan 8 MP dilengkapi flash
  • Koneksi Bluetooth
  • Koneksi USB OTG
  • Koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Battery 2600 mAH

dan dijual dengan banderol kurang dari 2 juta rupiah, gimana menurut kamu?

Ini sih Muraaaaaah dan terjangkau banget ye kan?

Makanya, pas kemarin ada info bahwa Advan meluncurkan Advan G1Pro dengan spesifikasi seperti itu di WTC e-Mall Surabaya, aku langsung memenuhi hasrat kepo dan datang ke lokasi launching smartphone

ADVAN-3

HP-nya mantab jiwa. Ada fitur unggulan yang dibenamkan di HP ini. Yaitu, ultra pixel sensor camera,baik kamera belakang maupung kamera depan. Bukan hanya itu, Advan G1 Pro juga dilengkapi maximum security with IDOS 6.12 dengan adanya sensor sidik jari yang sangat peka dan crystal nano audio amplifier untuk menghasilkan suara yang jernih dan powerful.

ADVAN-1

Designed for music and creative photography. Itulah tagline yang diusung  Advan G1 Pro. Buat kamu yang hobi posting foto dan video di medsos, bakal lebih demen lagi ama nih HP.

Soale ada fitur beautify, baik di foto maupun video. Asyique bingits deh, kita bisa tampak flawless, paripurna senantiasa.

So? Jangan habisin THR kamu yah 🙂 Alokasikan duit hampir 2 juta buat membawa pulang HP ini.

ADVAN-2

Advertisements

10 comments

  1. ndu.t.yke · June 22

    Awet gak ya merk ini?

  2. Mbak Avy · June 22

    kalo bisa mendeteksi umurku 25 tahun,
    aku mau beli deh hehehe

  3. nyonyasepatu · June 22

    Harganya lumayan jg ya 2 jt

  4. liandamarta.com · June 22

    Uhuy hape baruuuu 😆

  5. Budiono · June 23

    ya memang bagus sih. dan yang penting murahnya itu. sekarang HP yang laris di kisaran 1 sampai 2 juta

  6. Maria Soraya · June 24

    hengpon ini cocok buat adikku nih yg baru masuk kuliah

  7. febridwicahya · June 26

    GILS! Dengan spesifikasi segitu, harganya dibawah 2 juta? AAAH EDAN SIH ITU. MAU SATU MBAK! NGGAK PAKE TELOR

  8. Messa · June 29

    astaga, harga kurang dari dua juta dan bisa bikin penampilan paripurna senantiasa? langsung bawa pulang mbak 😀 😀

  9. desain kamar tidur · June 30

    keren mbak hp nya, mengerti banget kebutuhan narsis anak muda, hehehe 🙂

  10. Abdul Cahyo · July 19

    emang ngga akan gagal mba hasil bidikan kamera dari hape itu hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s