Jual Beli Mudah dengan Transfer Valas digibank

Jual Beli Mudah dengan Transfer Valas digibank

Menjadi pekerja kantoran yang membutuhkan waktu dan mobilitas tinggi memang tidak cocok untuk semua orang. Rutinitas bangun pagi dan berjibaku dengan kemacetan di jalan tentu tidak bisa dihindari oleh para pekerja di kota-kota besar. Solusi untuk orang-orang yang bosan dengan rutinitas yang memusingkan adalah menjadi pengusaha atau pebisnis. Jika sudah menjadi pengusaha sukses tentunya pilihan untuk memasarkan barang ke negara-negara lain harus dilakukan. Kendala pengiriman uang berupa valuta asing (valas) biasanya terjadi karena kurangnya fasilitas perbankan. Namun, kendala itu sudah tidak berlaku lagi karena sudah ada solusi transfer valas yang ditawarkan oleh bank-bank ternama.

Aplikasi digibank DBS Menjadi Solusi

Kegiatan bisnis menjadi lancar dan bukan cuma wacana jika didukung oleh fasilitas perbankan untuk transfer keluar negeri. Solusi terbaik yang diminati oleh banyak orang adalah digibank transfer valas.

Kemudahan yang ditawarkan berkat tersedianya aplikasi smartphone semakin memudahkan para pengusaha untuk bertransaksi dengan orang-orang di dalam dan luar negeri. Saat ini, orang-orang di dalam negeri sudah banyak yang menawarkan produk dan jasa dalam kurs USD sehingga aplikasi digibank ini benar-benar berguna untuk memenuhi kebutuhan ini. 

Transfer Valas super duper gampiill! Bikin kita bebas traveling, ye kan?

Transfer valas adalah transaksi pengiriman dana dalam mata uang valas ke wilayah Indonesia maupun ke luar wilayah Indonesia. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Transfer mata uang asing hanya dapat dilakukan oleh nasabah yang memiliki rekening dalam mata uang Rupiah di Bank DBS. Keuntungan yang didapatkan oleh nasabah cukup banyak. Beberapa keuntungan yang dimaksud antara lain:

  • FX Rate terkini karena selalu mengikuti perkembangan nilai tukar yang berlaku setiap hari.
  • Kurs semua mata uang asing sangat kompetitif sehingga transaksi menjadi lebih hemat.
  • Tidak ada biaya remittance alias gratis ke lebih dari 20 negara denagn 7 mata uang, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP.
  • Uang yang dikirim bisa sampai pada hari yang sama (same day).
  • Akses tanpa batas waktu (24/7) sehingga bisa bertransaksi dengan aplikasi digibank kapan saja.

Ketentuan Transfer Valas digibank by DBS

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Nasabah bisa melakukan transfer valas tanpa dikenakan biaya untuk mata uang tertentu asalkan memakai DBS Remit. Nasabah yang ingin melakukan transfer valas dalam mata uang lainnya harus memakai jalur SWIFT dan dikenakan biaya. Simak beberapa ketentuan berikut sebelum bertransaksi valas dengan aplikasi digibank berikut ini.

  • Jika tidak menyebutkan pihak yang menanggung biaya-biaya secara jelas maka biaya-biaya akan dibebankan kepada Pengirim.
  • Bank mempunyai kewenangan untuk menambah, mengubah, dan memodifikasi sebagian atau seluruh ketentuan tentang biaya-biaya yang berlaku di Bank DBS dengan memberi pemberitahuan terlebih dahulu kepada nasabah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Bank akan melakukan konversi dari mata uang Rupiah menjadi mata uang pilihan nasabah sesuai kurs yang berlaku.
  • Nasabah harus memiliki dana dalam rekening Rupiah dengan jumlah yang cukup untuk melakukan transfer valas supaya terbebas dari segala jaminan atau pembebanan atau sita apapun.

Arus dana masuk dan dana keluar (BI) yang telah dicatat oleh Bank Indonesia menunjukkan adanya perubahan yang signifikan dalam setiap arus dana yang keluar maupun masuk setiap tahunnya. Data tersebut menunjukkan, transfer valas sangat berguna bagi perusahaan. Selamat bertransaksi valas dengan mudah, murah, dan cepat!

44 thoughts on “Jual Beli Mudah dengan Transfer Valas digibank

  1. Tariita asgara says:

    Karena aku jaramg travelling, ( duh sedih bgt. Hehe ) aku kurang paham sih dengan yg kaya beginian.. Tapi jadi nambah pengetahuan baru. Terimakasih banyak yah informasinya. Menarik sekali.

  2. niaharyanto says:

    Iya banget ya, berbagai transaksi yang pake valuta asing jadi gak susah lagi kalo ake aplikasi digibank by DBS ini. Tinggal klik-klik ini itu langsung creng… 😀

  3. Ida Raihan says:

    Inovasinya keren banget ini. Free of charge lagi. Bakal jadi idolaaa.

    Kemajuan teknologi, bahkan transfer uang antar negara pun bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari ya. Masya Allah

  4. Eko Nurhuda says:

    Makin mudah saja ya transaksi valas sekarang. Inget banget dulu nuker dolar tip dari tamu ya kudu ke money changer, mau beli dolar juga kudu ke money changer. Dan suka kecele karena harga yang didapat pas di teller di luar perkiraan (biasanya lihat iklan dulu di koran). Sekarang udah makin mudah dan praktis.

  5. Nefertite Fatriyanti says:

    Mantap nih Digibank, pandai memanfaatkan celah di era digital, memudahkan banyak orang untuk transaksi valas sekaligus transfer ke mancanegara.
    Buat yang punya bisnis akana makin mudah berkembang karena menggunakan Digibank.

  6. Jiah Al Jafara says:

    Kalau punya perusahaan atau sering melakukan transfer ke luar negeri, kudu banget coba ini. Seringnya memang pas kirim-kirim ada potongan gitu. Kalau gratis tanpa biaya kan menyenangkan

  7. Diyanika says:

    Aku belum pernah bersinggungan dengan kegiatan transfer valas ini, Mbak. Tapi, membaca kemudahan prosesnya ikut senang. Itu artinya memang dengan adanya kehadiran kecanggihan teknologi memudahkan kegiatan kita. Bisa 24 jam pula, kan nyenengin banget kalau misal ada urusan kepepet nggak pakai ribet.

  8. hidayahsulistyowati says:

    Waktu kerja, hampir tiap hari berurusan dengan valuta asing. Karena bos memang menjalin kerjasama dagang dengan produsen dari negara China, Taiwan, dan Singapura. Jadi untuk pembayaran juga dengan transfer valas ke rekening mereka. Mantengin harga valas tiap hari kadang juga tergesa mengambil keputusan ketika udah sesuai dengan cadangan valas di rekening perusahaan, bikin saya belajar banyak transaksi dengan valas

  9. yunihan09 says:

    Digibank memberikan kemudahan bagi pelanggannya ya mbak. Terutama bagi mereka yang suka traveling ke luar negeri dan butuh sesuatunya dengan cepat. Transfer valas dengan mudah dan bisa dilakukan melalui smartphone menjadi kemudahan bagi para traveler.

  10. Uniek Kaswarganti says:

    Cucok nih untuk pengembangan usaha, sekarang kan untuk bayar membayar tak lagi di dalam negeri. Bisa jadi kita punya klien di luar negeri.; DBS bantu banget nih untuk urusan transfer dana dalam bentuk valas.

  11. Ana ike says:

    Keren banget loh sistem transfer valas Digibank ini. Kirim atau terima uang dari luar negeri makin mudah dan simpel. Kalau kapan2 ke jalan-jalan ke luar negeri, bisa langsung minta transfer sama yang di Indo deh

  12. Siti Hairul says:

    Praktis nih sistemnya. Kadang kalo urusan transfer Emak-emak kayak aku suka panik kalo terjadi error. Apalagi kayak aku yang ga ngerti urusan teknis perbankan kayak gini

  13. ameliatanti says:

    aku jujur yaaaa, aku tu ga ngerti blas sama valas, so kadang kalo ada yng ngomong valas – transfer dll tu suka bengong cantik

    but ini mencerahkan sih, dikiiiiiitttttttttttttttttttttttttt

  14. Nchie Hanie says:

    Sekarang tuh emang mudah banget ya mo transfer valas digibank, tinggal lewat app aja langsung dimanjakan deh nasabahnyaa.

  15. linasophy says:

    Kemajuan jaman ya mbak, dunia benar-benar dalam genggaman. Lingkup internasional kejangkau semua, mudah mau transaksi. Thanks ya mvak jadi nambah ilmu baru nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s