Sewa Apartemen Jakarta Barat, Pilihan Hunian Praktis di Pusat Bisnis Ibukota

Banyak yang ingin sewa apartemen Jakarta Barat karena kawasan ini tengah dikembangkan sebagai pusat bisnis di ibu kota, selain Jakarta Selatan.

Pengembangan ini setidaknya terlihat dari upaya pemerintah setempat untuk berbenah dengan memperbaiki infrastrukturnya maupun lingkungan kawasan.

Jakarta Barat salah satunya didukung oleh infrastruktur berupa jalan bebas hambatan seperti, Tol Lingkar Luar Jakarta yang terhubung dengan kawasan selatan Jakarta hingga ke bBandara Soekarno Hatta.

Rencananya nanti, akan ada pula yakni tol dalam kota Semanan – Sunter yang antara lain akan melintasi Kalideres, Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk dan lain sebagainya.

Sementara untuk transportasi, Jakarta Barat nantinya akan didukung dengan keberadaan LRT koridor 4 (Puri Kembangan – Tanah Abang).

Namun sebenarnya yang cukup bekontribusi besar dalam kemajuan Jakarta Barat adalah pengembangan dan pembenahan Bandara Soekarno Hatta. Kemajuan wilayah ini terjadi di beberapa sektor termasuk di sektor properti.

Sama halnya dengan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai kawasan premium, proyek properti di Jakarta Barat juga ada yang menyasar segmen menengah ke atas. Alhasil, muncul beberapa perumahan premium seperti Puri Indah dan CitraGarden City. Tapi juga tentu ada perumahan yang masih terbilang terjangkau di sini.

Hunian di Jakarta Barat tak sebatas rumah tapak saja, tapi juga ada hunian vertikal yang tak hanya menyasar keluarga, tapi juga para profesional dan mahasiswa sebagai target pasarnya.

Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, Jakarta Barat kini jadi salah satu pusat bisnis yang akan dikembangkan seperti halnya Jakarta Selatan. Ditambah kehadiran sejumlah perguruan tinggi terkemuka seperti Universitas Trisakti, Binus, Tarumanagara dan Mercu Buana.

Mau Sewa Apartemen Jakarta Barat? Ini Pilihannya…

1. Green Park View

Apartemen yang beralamat di Jalan Daan Mogot ini hanya berjarak 15 menit dari bandara dan 7 menit dari Mal Daan Mogot.

Dilengkapi oleh fasilitas seperti kolam renang, playground, child care dan lain sebagainya, Apartemen Green Park View menawarkan hunian dengan tipe mulai dari studio hingga 3BR.

Ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari sewa apartemen Jakarta Barat murah karena untuk tipe 2BR di sini memiliki tarif hanya Rp26 juta per tahun.

Sementara kalau Anda ingin sewa apartemen Jakarta Barat bulanan, Anda bisa pertimbangkan unit di Green Park View dengan tarif mulai dari Rp2,3 juta per bulan.

Murah sekali bukan?

2. Apartemen City Resort


Dikembangkan oleh salah satu developer terkemuka, Agung Sedayu Group, apartemen ini berada di seberang Mal Taman Palem di kawasan Cengkareng.
Tak hanya ke pusat perbelanjaan, apartemen ini juga dekat ke Gerbang Tol Rawa Buaya dan Halte Busway Rawa Buaya, yakni sekitar 10 – 12 menit berkendara, sehingga membuat akses apartemen ini terbilang cukup mudah.
Terdiri dari beberapa tower yang terdiri dari beberapa pilihan unit, serta sederet fasilitas yang siap memanjakan penghuni. Misalnya saja kolam renang, pusat kebugaran, playground hingga juga ada minimarket.
Anda bisa sewa apartemen Jakarta Barat tahunan di sini dengan tarif mulai dari Rp25 juta per tahunnya untuk unit yang memiliki 2 kamar tidur. Bagi yang sedang mencari unit dalam kondisi full-furnished, sehingga tak perlu repot lagi membawa furnitur sendiri, Anda bisa siapkan tarif mulai dari Rp27 juta per tahun.


3. Belmont Residence
Kelebihan hunian vertikal satu ini adalah letaknya yang mudah menjangkau sejumlah fasilitas sosial seperti pusat perbelanjaan, misalnya Mal Taman Anggrek yang bisa dikunjungi dengan 14 menit perjalanan, lalu juga pusat kesehatan contohnya RS Siloam yang berjarak 9 menit saja.
Dan dekat pula ke salah satu pusat pendidikan populer yakni Binus University yang bisa dijangkau dengan 12 menit berkendara. Dengan beggini, Belmont Residence bisa jadi pilihan juga bagi mahasiswa yang ingin sewa apartemen Jakarta Barat bulanan.
Salah satu unit menarik di sini adalah tipe studio yang disewakan dengan tarif Rp2,8 juta per bulan dalam kondisi full-furnished.




Banyak sekali pilihan yang menarik bukan? Nah, kalau Anda salah satu yang ingin sewa Apartemen Jakarta Barat, bisa cek pilihan-pilihan menariknya di www.99.co/id.
Memilih apartemen sebagai hunian adalah pilihan tepat bagi Anda yang memiliki gaya hidup serba praktis. Karena apartemen biasanya dirancang dengan berbagai kemudahan.
Mulai dari lokasi yang strategis, misalnya dekat ke berbagai fasilitas sosial dan pusat bisnis. Selain itu, aksesnya juga memadai dengan pilihan transportasi publik yang beragam.
Lalu kalau bicara fasilitas internal atau yang ada di dalam lingkungan apartemen itu sendiri, ini bisa jadi salah satu kelebihannya dibanding rumah tapak. Karena biasanya dalam lingkungan gedung apartemen sudah ada fasilitas seperti pusat kebugaran, kolam renang, playground, area terbuka (taman), minimarket dan lain sebagainya. Termasuk fasilitas keamanan berupa layanan 24 jam, CCTV hingga access card untuk setiap unit.
Kepraktisan ini juga bisa dirasakan dalam hal perawatan hunian. Dimana ukurannya yang relatif kecil memudahkan Anda untuk membersihkannya. Sementara untuk kebersihan lingkungan sekitar, sudah ada petugas khusus yang dipekerjakan oleh pengelola gedung untuk membersihkan lingkungan apartemen, sehingga penghuni bisa tinggal dengan nyaman.
Selain layanan kebersihan, ada pula apartemen yang menyediakan layanan lainnya yang bisa memudahkan Anda seperti laundry. Atau bagi orang tua, bisa memanfaatkan fasilitas child care untuk menitipkan anak saat mereka harus bekerja.
Itu dia beberapa keunggulan apartemen. Sekarang, Anda sudah siap sewa apartemen Jakarta Barat? Selamat mencoba!

34 thoughts on “Sewa Apartemen Jakarta Barat, Pilihan Hunian Praktis di Pusat Bisnis Ibukota

  1. Fionazisza03 says:

    Kemudahan yang banyak di tawarkan akan jadi pilihan buat sebagian orang, contohnya dari segi keamanan, kenyamanan dan mudah di akses yang bikin apartemen menjadi pilihan.

  2. Mugniar says:

    Nah, ini dia patut jadi alasan mencari apartemen yang pas di Jakbar ya:

    didukung oleh infrastruktur berupa jalan bebas hambatan seperti, Tol Lingkar Luar Jakarta yang terhubung dengan kawasan selatan Jakarta hingga ke bBandara Soekarno Hatta.

    Biar dari Bandara bisa cus ke tempat strategis πŸ™‚

    • Mugniar says:

      Eh kalo apartemen dari Agung Sedayu Group pasti oke-oke ya .. saya beberapa kali lihat tayangannya di tivi. Keren-keren, pasti strategis dan bagus.

  3. Cempaka Noviwijayanti says:

    Kelebihannya apartemen biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas ya mbak, jadi kita enggak terlalu repot kalau butuh apa-apa. Saya pribadi kalau punya properti lebih memilih rumah, tapi kalau apartemen, menyewa jauh lebih praktis dan terjangkau menurut saya. Cocok banget untuk kebutuhan yang masih single atau keluarga baru ya πŸ™‚

  4. Sapti nurul hidayati says:

    Kalau yang berduit dan ingin yang praktis, apartment adalah pilihan paling pas. Karena harga sebanding dengan fasilitas yang didapatkan. Lokasi strategis dan mudah ke mana-mana adalah daya tarik utama.

  5. Sapti nurul hidayati says:

    Kalau yang berduit dan ingin yang praktis, apartment adalah pilihan paling pas. Karena harga sebanding dengan fasilitas yang didapatkan. Lokasi strategis dan mudah ke mana-mana adalah daya tarik utama

  6. Bety Kristianto says:

    Aku kalo pergi rane-rame ama keluarga lebih suka sewa apartment ketimbang hotel mba. Apalagi kalo nginep nya lama. Lebih praktis, hemat dan nyaman buat anak-anak. Oya kalo di daerah Jakarta Barat kan deket juga ya mau main ke Ancok. Hehe. Besok ah kalo udah bisa jalan-jalan aku mau coba stay di apartment lagi.

  7. fennibungsu says:

    Banyak pilihan properti menarik yang bisa disesuaikan dengan jarak lokasi dan pastinya bujet. Dalam hati sih sambil berdoa semoga bisa nyantol satu, aamiin 🀲

  8. Alfa Kurnia says:

    Wah, baru tahu tentang 99.co.id nih, waktu itu sempat bingung mau sewa apartemen harian selama di Jakarta dan akhirnya nginep di hotel. Next time mau coba cari lewat situ ah.

  9. Shovya says:

    Bisa jadi refrensi nih untuk keluarga atau teman yang ingin menyewa apartment di Jakarta, bisa ke 99.co.id 😍 biar ga nginap di hotel melulu, tapi bisa coba sewa apartment, sensasinya pasti beda banget πŸ€—

  10. naniekoe says:

    Sekarang mah pilihan apartemen sudah banyak banget ya, tinggal menyesuaikan dengan budget yang disediakan. Sewa apartement seperti ini jiga bisa dijadikan alternatif pas liburan dibanding menginap di hotel ya

  11. Amrih Priutami says:

    Tinggal di apartemen dijadikan pilihan oleh banyak orang karena kenyamanan dan keamanannya yang terjamin. Apalagi kalau uang sewa terjangkau seperti beberapa opsi apartemen di atas. Wah senang tuh.

  12. Muyassaroh says:

    Banyak juga pilihan menarik pula ya mbak.. Memang enak tinggal di apertemen apalagi jika ada kemudahan mencari tempat penitipan anak buat ibu bekerja yaa. Harga terjangkau pun menjadi hal utama yang diperhatikan selain poin lainnya..

  13. ysalma says:

    Jakarta Barat banyak pilihan apartemen yang bisa dijadikan pilihan.
    Banyak mall, wisata budaya, kuliner dan dekat dengan bandara. Cocok banget untuk dijadikan sebagai hunian ya, mba.

  14. Lidya says:

    enaknay pilih apartemen yang dekat dengan pusat perbelanjaan ya jadi bisa cari bahan makanan untuk dimasak. AKu belum pernah kalau sewa apartemen daerah Jakarta Barat, paling di Jakarta Selatan aja. boleh juga listnya nanti aku pakai

  15. indah AiJ says:

    Sekarang nyewa apartemen itu lebih baik daripada nyewa kostan atau kontrakan bagi yang punya uang lebih hab kak. Soalnya udah disiapin sesuai dengan kebutuhan gitu harganya itu sih emanbg menurutku yg apalah ini tapi bagus kak. Mkasih kak informasinya.

  16. dewimedia says:

    Kadang aku suka kepengen punya apartemen, tapi kadang pengennya rumah tapak aja *begalau dah ini. Sama-sama menarik, apalagi sekarang banyak penawaran menarik dari apartemen, seperti yang Mba bilang ini nih πŸ™‚

  17. Inda Chakim says:

    Aku dari dulu pengen lho mbk ngerasain nginep di apartemen. Kayaknya asyik gitu yah. Ah kapan2 ah kalau ke jakarta mau ah nyobak nginep di apartemen. Makasih yak rekomemdasinya.

  18. Lina W. Sasmita says:

    Kalau ada di Jakarta Barat ini mah sudah ada di tengah kota banget. Strategis dan menguntungkan secara finansial. Bisa menghemat waktu dan tenaga karena ngantor dan pulang ke apartemen nggak kena macet terlalu lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s