Creameno is Back!

Jumat yang super sumringah dan penuh berkah!

Sore ini, daku dapat paket LEGO dari Creameno. Yep, blogger paporit sejuta umat yang sempat hiatus itu, sekarang udah online lagi gaes. Senangnyaaaaa! Beberapa waktu lalu, doi posting bakal bagiin lego preloved ke teman-teman bloger yang berminat. Aku auto komen dong, ga lama kemudian dibales kalo Creameno bakal kirim lego ke rumah akyuu. Wohoo, super hepii!

Yang terima hadiah lego preloved ini ada beberapa bloger. Ndilalah, bloger lain ternyata sahabat-sahabat aku juga 😀 Kami tergabung di satu WA grup gitu, dan sering melakoni ghibah syariah focus group discussion secara paripurna. Termasuk, berbagi bahagia seputar hadiah lego yang bakal kami terima.

Uniknya, teman-temanku tuh udah pada terima lego. Bahkan, masing-masing putra/i mereka udah pada nyusun sampai jadi bentuk bangunan/ mobil, dst gitu. Lhaaa, kok punyaku belum nyampe yhaaa.

Kepo binti penasaran dong jadinya. Walhasil, daku berkirim email ke creameno, jangan2 staf doi lupa kirim? Atau nyangkut di ekspedisi? Ternyataaa, jawabannya kurleb gini:

Hi mba Nurul,
Punya mba Nurul sudah dikirim, berbarengan dengan punya mba Thessa. Namun berbeda hari pengiriman dengan lima teman lainnya, karena saya masukkan tiga set untuk mba Nurul jadi butuh waktu bongkar lebih lama 😁
Mungkin hari ini atau besok tiba. Kindly wait it ya mba dan maaf apabila datang terlambat 💕

Kind regards,

CREAMENO

Ya ampuuun, dikirimi 3 set legooo booo. Duh, eikeh jadi ngerasa maluuu udah ga sabar nanyain, qiqiqiq. Terjerat FOMO (Fear of Missing Out) nih eikeh. Padahal, diminta bersabar bentaaarr aja, ha wong mau nerima hadiah yg lebih cihuy lho, cyyn.

Makasiii banyaaakk ya creameno!

Aku seringnya manggil doi dgn panggilan “Mba Eno”. Tapi sampai detik ini, ga tau gimana penampakan doi. Karena di blog creameno.com blasss ngga ada potonya, yang ada tuh cuma poto pemandangan destinasi yang pernah doi kunjungi, ataupun foto-foto yang related dengan konten blogpost-nya doang. Beneran, ngga pernah spill wajah tsakepnya. Hati cakep doi doang yang bisa kita rasakan. Ha wong creameno boleh jadi adalah bloger langka, yang hobi banget bagi-bagi hadiah. Bisa berupa voucher top up GoPay/Ovo, cookies yang lezaaaatt, mainan2 berkualitas (dgn harga yg bikin dompet eikeh meraung2), plus fresh money! Sebelum tren ikoy-ikoyan, rupanya Creameno udah selangkah lebih duluan, lho 😀

Dah gitu, konten blognya bikin kita ngerasa bisa “deket” dgn daily life-nya. Beberapa kali doi juga berbagi tips seputar financial planning. Dijabarkan dengan cerita yang ringaaaann banget, jadinya kita ngga bakal ngerasa terintimidasi.

Nah, teman-teman main yuukk ke blog Creameno. Atau, udah pada sering ninggalin komen di sana?

40 thoughts on “Creameno is Back!

  1. Diah Kusumastuti says:

    Uwwuuwww senengnyaaaa… Alhamdulillah ya “dipertemukan” dengan Creameno. Bisa belajar banyak hal dari postingan-postingan doi.
    Dannnn aku ngerasa malu baca blogpost mb Nurul ini. Aku gak (atau belum?) bikin postingan kayak gini donggg habis nerima lego-nya.. huhu. Kira-kira sempet nulis gak yaaa? Hihi.

  2. Indah Nuria says:

    Seru yaa dapet paket lego.. aku lagi packing karena mau pindah negara lagi soon dan kemarin kita beberes lego sampai satu kardus besar.. tapi anak – anak dan suamiku minta disimpan karena itu memang koleksi mereka hehe, terutama yang Lego Technic dan edisi khusus seperti Harry Potter dan UN Headquarters 😇

  3. clubbacabuku says:

    Wah senangnya mbak, ketemu sama idola plus dapat oleh oleh preloved Lego pula. Klop deh komplit senangnya. Jadi pengen temenan juga deh sama creameno, siapa tahu masih ada Lego lainnya hihi

  4. Natara says:

    Langsung kebayang deh gimana sumringah dan bahagia nya si kaka pas nerima paket lego nya, hehehe. sayang euy telat tau nya, semoga besok-besok Creameno ngadain bagi-bagi lego lagi, biar aku juga bisa ikutan gituuuu

  5. lendyagassi says:

    Iih…mau dikenalin juga sama circle kak Nurul, hahaha..
    ((canda))
    Barakallahu fiik, aku juga liat kemarin kak Nurul dikirimin kue. Mantap banget yaah…
    Saling berkirim hadiah, seperti hadits Rosulullah, maka akan saling menyayangi.

    • lendyagassi says:

      Senang sekali yaa, kak Nurul.
      Aku gak tau apa itu Ikoy-Ikoyan, ahhahah….(((tapi kayanya pernah dibahas sama blogger juga tuh)))

      Alhamdulillah,
      Memiliki teman yang baik dan lingkungan yang baik. Semoga selalu sehat dan lapang rejeki, kak Eno Creameno.

  6. Nurul Sufitri says:

    Wow, senang sekali pastinya ya mbak Nurul bisa dapetin lego 3 set gitu dari Creameno 🙂 Bisa jumpalitan tuh bocah di rumah hahahah 😀 Anakku yang bungsu juga demen main lego meskipun sekarang udah abg. Rezeki deh mbak kalau dapat hadiah dari blogger keren nan langka seperti ini.

  7. Okti says:

    Abis ini bikin postingan terkait tutorial bermain Lego dong ya…
    Ditunggu ya soalnya anak di rumah juga butuh bimbingan nih bermain Lego yang baik dan benar

    🥰🥰🥰

  8. CREAMENO says:

    Mba Nurul, kaget baca post ini, ya ampun sampai dibuat post cobaaaak 😂 hahahaha.

    Thank you so much mba Nurul untuk kalimat demi kalimat yang menyentuh hati saya. Senang sekali bisa kenal mba Nurul Rahma, semoga jalinan pertemanan dunia maya kita bisa last long ya, dan bisa saling support dalam kebaikan 😍 Stay safe and healthy, mba. Much love 🧡

  9. Nchie Hanie says:

    Senangnyaaaa..Pakeet…Paket legoo..
    Duuhh, akutu salut sama yang main lego, kek ponakan kecilku koleksi juga.

    Ah, pertemanan yang so sweet banget yaa, belom pernah berkunjung, baru tahu juga sama Mba Eno, mau ngintipin blognya ahhh.
    Trus jadi penasaran ga ada penampakan potonya yaa, ehh..

  10. Ety says:

    Wah, akupun bakal seneng klo dapat hadiah lego tiga set mak. Ish, kan jadi ngirit kita ya, eh.
    Putranya pasti hepi nih dapat mainan segambreng.
    Kapan-kapan deh main ke creameno. Asyik banget sih, teman blogger yang satu ini dan misterius ya, krn pernah ada fotonya.

  11. Wiwied Widya says:

    Aku yang kudet nih kayaknya. Kok baru sekarang tau creameno..tadinya kirain nama kopi gt. hehehe. Ntar coba mampir ke blognya ah. penasaran ama blogger yang baiik hati suka bagi2 hadiah gitu.

  12. Ety Abdoel says:

    Wah, banyak banget kiriman legonya. Gak cuma anaknya yang seneng, emaknya juga hepi, ya. PAN jadi hemat, qiqii. Tiga set bo.
    Baik banget ya creameno. Sayang belum pernah main kesana. Udah lama jarang berkunjung ke mana-mana. Moga bisa ada kesempatan main ke creameno

  13. Utie Adnu says:

    Aku termasuk yg ketinggalan nih mba gk baca waktu creameno mau bagi2 Lego… Itu legonya sering foto juga versi figure dn harganya lumayan… Seneng mba nih jd bisa bljar ngerakit buat anak2 nti

  14. echaimutenan says:

    dari dirimu kukenal dia. walau belum pernah ke sana jadi beneran kepo secara murah hati banget. SElamat main legoooo jangan diberantakin yaaaaa
    malah aku pikir mba nurul si creameno ituuuu loh

  15. ainun says:

    yess mba tamara karenino udah balik lagi diantara kita kita ya mbak
    putranya mba nurul pasti hepi nih bisa main ini
    waktu mba eno hiatus lama, hampir tiap hari aku bukain rumah mayanya
    dannn ehh minggu lalu udah on lagi

    lego ini terakhir aku main ya pas SD kayaknya, sekarang makin beragam jenisnya ya.

  16. Damar Aisyah says:

    Udah sering denger nama Creameno, tapi emang belum pernah berkunjung sih. Menarik juga konsep blognya. berbagi tanpa tunjuk identitas. Berbagi apa aja pula. ya ilmu, ya hadiah, ya duit. Beneran cakep Kak Creameno ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s