Keuntungan Mengajukan KTA di PermataKTA

Keuntungan Mengajukan KTA di PermataKTA

Apakah anda termasuk ke dalam orang yang sedang dalam masa memiliki banyak kebutuhan? Seperti cicilan rumah tangga, biaya pendidikan, biaya untuk menyelenggarakan pernikahan atau mungkin biaya-biaya lainnya. Dalam kondisi seperti itu, orang-orang akan mencari bagaimana mencukupi kebutuhan mereka. Mulai dari melakukan pinjaman kepada rentenir, melakukan pinjaman online, ataupun pergi ke pegadaian.

Sayangnya, masih banyak calon debitur yang tidak mengetahui pihak pemberi pinjaman mana yang termasuk ke dalam lembaga resmi. Rentenir sendiri merupakan pihak pemberi pinjaman yang tidak resmi. Sedangkan untuk melakukan pinjaman online, beberapa pihak pemberi pinjaman online merupakan lembaga resmi, beberapa lainnya tidak termasuk ke dalam lembaga resmi. Untuk calon nasabah yang ingin melakukan pinjaman online atau meminjam kepada rentenir, calon nasabah diharap untuk memperhatikan kontrak dengan seksama supaya terhindar dari lingkaran utang-piutang yang pelik.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan mengenai syarat-syarat yang perlu Anda penuhi. Setiap pihak pemberi pinjaman, baik resmi maupun tidak resmi, akan memiliki syarat yang berbeda-beda. Khawatir-nya, data diri yang Anda berikan untuk memenuhi syarat peminjaman uang akan disalahgunakan oleh pihak-pihak pemberi pinjaman tidak resmi tersebut.

Jenis-jenis pinjaman di atas juga seringkali membutuhkan barang yang dapat dijadikan sebagai jaminan. Mulai dari rumah, motor, mobil, ataupun perhiasan. Sayangnya, tidak semua orang memiliki barang-barang yang bisa dijadikan jaminan di saat sedang berada didalam keadaan mendesak untuk melakukan pinjaman.

Pengajuan KTA Bersama PermataKTA

Untungnya, saat ini telah ada salah satu pilihan yang dapat dijadikan solusi untuk membantu anda mendapatkan dana tambahan tanpa perlu menyediakan sebuah barang sebagai jaminan. Solusi tersebut ialah, kamu dapat memilih untuk melakukan pengajuan KTA. KTA merupakan singkatan dari Kredit Tanpa Agunan.

Banyak bank yang kini telah menyediakan produk KTA, tetapi bukan berarti semuanya akan cocok ataupun sesuai kebutuhan Anda. Kecocokan yang dimaksud, bisa saja Anda tidak cocok dengan jumlah dana yang dapat diberikan, sistem pembayarannya, ataupun bunga yang harus dibayarkan. Tetapi, ada bank yang memiliki banyak keuntungan yang akan cocok dengan keinginan dari banyak calon debitur. Bank tersebut adalah PermataBank dengan produk KTA yang bernama PermataKTA.

Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari memilih produk KTA milik PermataBank:

  1. Bunga ringan. Bunga yang harus dibayar oleh debitur bernilai rendah dan juga kompetitif. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam membayar bunganya.
  2. Dana sesuai kebutuhan. Jika Anda memerlukan dana yang besar untuk memenuhi kebutuhan Anda, tidak perlu khawatir. Produk KTA Permata Bank menyediakan dana pinjaman hingga Rp300 juta. Dengan begitu, jika para calon debitur ingin mendapatkan dana tunai, Anda dapat mengajukan pinjaman KTA PermataBank.
  3. Pembayaran dengan sistem autodebet. Sistem autodebet adalah sistem pembayaran di mana bank akan melakukan pemotongan saldo secara otomatis karena adanya transaksi finansial dari nasabah. Sistem pembayaran autodebet ini akan sangat memudahkan debitur, karena Anda tidak perlu pergi ke bank dan menunggu antrian untuk membayar angsuran tiap bulan. Anda hanya perlu melakukan transaksi finansial pada rekening Anda hingga masa pembayaran KTA berakhir.
  4. Cicilan tetap. Dalam membayarkan cicilan produk KTA, jumlah yang perlu Anda bayarkan tiap bulannya tidak akan berubah hingga masa pinjaman KTA selesai dibayarkan.
  5. Jangka waktu yang fleksibel. Produk PermataKTA memberikan jangka waktu pinjaman KTA yang fleksibel untuk para debiturnya, yakni mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat Pendaftaran PermataKTA

Bagi Anda yang ingin segera melakukan pengajuan KTA, Anda bisa melakukannya sekarang juga. Sebab, PermataBank memiliki aplikasi mobile banking bernama PermataMobile X yang dapat membantu Anda melakukan kegiatan perbankan, termasuk dalam melakukan pengajuan pinjaman KTA. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini pada Play Store atau App Store pada ponsel pintar Anda. Jika telah terunduh, Anda sudah dapat melakukan pengajuan kapan dan dari manapun tempat Anda berada.

Syarat yang perlu Anda siapkan juga tidak sulit jika Anda ingin langsung melakukan pengajuan. Berikut adalah syarat-syarat yang harus Anda penuhi:

  1. WNI dan memiliki e-KTP dan NPWP. NPWP hanya diperlukan jika oleh calon debitur yang ingin mengajukan dana pinjaman KTA sejumlah Rp50 juta.
  2. Calon debitur berusia minimum 21 tahun dan usia maksimum 65 tahun saat masa pelunasan KTA (Kredit Tanpa Agunan).
  3. Memiliki penghasilan tetap berjumlah minimum Rp3 juta per bulan. Diharuskan memiliki penghasilan tetap minimum agar ketika Anda dalam masa pelunasan KTA, Anda tidak mengalami kesulitan dalam pembayarannya.
  4. Bertempat tinggal di area yang termasuk dalam cakupan penjualan produk PermataKTA.

Syarat yang mudah dipenuhi, menjadi salah satu alasan kenapa administrasi dari produk KTA Permata Bank bisa berlangsung dengan mudah dan cepat. Sehingga, para calon debitur tidak perlu takut akan pusing dengan proses administrasi yang bertele-tele. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai penyalahgunaan data diri, sebab PermataBank memiliki kredibilitas yang terjaga.

Dengan membaca ini, para calon debitur yang ingin melakukan pengajuan KTA dari PermataKTA sudah tidak perlu merasa ragu atau bimbang. Karena keuntungan yang diterima sangatlah banyak dan syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah. Anda bisa segera mewujudkan mimpi anda. Tidak perlu lagi mengkhawatirkan perihal modal, karena terdapat KTA yang memudahkan peluang bisnis Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s