Cara Berlangganan Aplikasi Zoom Pro tanpa Kartu Kredit dan Saldo Paypal

Hola hola holaaa, gimana kabar manteman semuaa? Semoga selalu dalam kondisi sehat wal afiat, lahir batin ya. Apapun yang terjadi dalam hidup kita saat ini, just embrace it. Terima, sadari, ridho, ikhlas, dan tetap semangat! Karena, katakanlah kita ngomel-ngomel/ mangkel/ sebel/ gundah gulana, toh itu tidak akan mengubah/ memperbaiki keadaan kan?

Yes, I’m talking about corona varian omicron! Aselik, kalo boleh jujur, ya pastinya KZL parah, ini kenapaaaaa kok ada lagi varian lain? They say, what doesn’t kill you make you stronger…. Tapi, setelah ada varian omicron ini, pepatahnya ganti “What doesn’t kill you, mutates and tries again!  *duuuh*

Makin bikin kzl, karena sebenernya adek iparku tuh ada rencana berangkat Umroh awal tahun ini. Lha kok gegara omicron is coming to the town, walhasil pihak biro travel umroh memutuskan untuk menunda (atau membatalkan?) umroh yang sudah terjadwal ☹ Meweeekk kejerrr.

Karena emang planning untuk umroh ini udah lamaaaa banget. Ngumpulin duit, belajar agama, menyiapkan hati/kalbu…. Banyak hal yang udah dilakoni demi bisa umroh. Tapiii yo wis, kalo memang belum takdirnya, mau gimana lagi?  Kata adekku #akuRaPoPo

Yaaa, baiklaahh, mari kita terima kenyataan yang ada. Ofkorss, buat beberapa orang, mau tidak mau kudu berkarya/ bekerja/ beraktivitas di luar rumah. Nggak bisa kalo kudu online mulu… misalnya kayak babang ojek atau taxi online. Order-nya memang via online, tapi mereka kan kudu beneran nyetir dan anter penumpang di dunia nyata. So, yeah, sama-sama kita saling mendoakan yang baik-baik aja. Semogaaaa selalu sehaatt, rezeki berkah, jauh-jauh dari penyakit, virus/bakteri dll yang berbahaya. Intinya, banyak-banyakin bersyukur aja dah. Count your blessings!

Well, karena kondisi belum sepenuhnya clear dari pandemi corona, maka daku pun memutuskan untuk tetap lebih banyak stay di rumah aja. Anakku saat ini juga masih PJJ alias Pembelajaran Jarak Jauh. Yang mana, artinya, ya kami lebih banyak berkomunikasi dengan orang lain, melalui piranti/gadget secara digital.

Untuk meeting/ belajar online, udah pasti kami mengandalkan ZOOM. Saat ini aplikasi Zoom menjadi salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh perkantoran dan dunia pendidikan. Setelah wabah Covid-19 menyerang, banyak perusahaan dan instansi pendidikan menggunakan media online untuk melakukan meeting rapat perusahaan ataupun untuk pertemuan kelas online.

Aplikasi zoom memang memiliki versi gratis, tetapi fitur yang dapat digunakan dibatasi. Paket gratis hanya bisa digunakan untuk maksimal 100 peserta, dan setiap pertemuan hanya dibatasi 40 menit.

Jadi jika ingin melebihi batasan tersebut, dan menikmati fitur pro lainnya pengguna harus berlangganan ke versi Pro dengan harga mulai dari $14,99 per bulan.

Tapi untuk metode pembayaran Zoom Meetings versi pro, kita diharuskan memiliki credit card atau paypal. Apabila tidak memiliki salah satu dari metode pembayaran tersebut, jangan khawatir kita bisa  banget menggunakan jasa bayar zoom!

Jasa Bayar Zoom Tepercaya

Ahhh, senangnyaaa…! Karena kita sekarang bisa memanfaatkan jasa bayar Zoom yang kredibel, dan makin mempermudah hidup.

Buat yang belum punya kartu kredit, ataupun SALDO PAYPAL , no need to worry, gaes. Yuk kita kenalan dengan saldopp.

Apa sih Saldopp ini?

Saldopp adalah penyedia layanan jasa bayar berbagai toko online dan langganan aplikasi yang terpercaya, aman dan murah.

Ini adalah jasa penukaran rupiah ke mata uang lain melalui PayPal.  Bisa menjamin saldo PayPal yang diterima tidak akan bermasalah di kemudian hari.

Termurah

Saldo PayPal dengan nilai tukar paling murah dibanding dengan lapak lain. Minimal penukaran hanya $1, tanpa fee jika order $50 atau lebih.

Jasa Pembayaran

Kita juga bisa melakukan permintaan pembelian melalui situs seperti eBay, Alibaba dan sejenisnya yang menerima pembayaran PayPal / Credit Card.

So, apabila bermasalah saat ingin melakukan pembayaran berlangganan aplikasi Zoom Meetings, lantaran tidak memiliki kartu kredit ataupun akun paypal. Yuk laahhh, kita bisa serahkan saja ke jasa bayar zoom meetings tepercaya di Saldopp.net.

Untuk biaya jasa bayar zoom di Saldopp sangatlah murah, kamu cukup membayar Rp 20 ribu per transaksi + biaya paket berlangganan aplikasi zoom yang kamu inginkan.

Nah, what are you waiting for? Untuk segala transaksi yang butuh dilakukan secara virtual, kita bisa banget memanfaatkan jasa ini, cuss! (*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

56 thoughts on “Cara Berlangganan Aplikasi Zoom Pro tanpa Kartu Kredit dan Saldo Paypal”

  1. Dengan adanya jasa pembayaran zoom seperti ini sangat memudahkan kita yang ga punya paypal atau belum tahu gimana cara bayar langsungnya ya. Thanks for sharing Mbak, info yg sangat berguna ini.

  2. Wah terlambat menemukan artikel ini, bulan lalu aku agak kelimpungan karena butuh zoom pro buat sebuah acara

  3. Yg namanya zoom ini zaman sekarang memang sangat dibutuhkan ya, apalagi apndemi gini, banyak yg mengantikan tatap muka pakai aplikasi kyk gini supaya mempermudah.Kalau biaya beli zoom pro-nya skrng berapaan ya mbak? Aku penasaran apakah masih semihil zaman awal2 dulu. Jd kalau saldopp ini biaya transaksinya 20 ribuan gtu ya?

  4. Teknologi digital di masa pandemi ini berkembang sangat pesat, salah satunya zoom ini yang banyak digunakan untuk berbagai aktivitas baik belajar maupun bekerja sehingga membutuhkan aplikasi yang premium agar tidak terkendala waktu. Syukurlah sudah ada Saldopp yang memudahkan membayar aplikasi zoom premium tanpa repot.

  5. Pandemi ini memang ngeselin, tapi di sisi lain banyak terbuka peluang apa aja termasuk jasa bayar Zoom Pro gini yaaahh.. dulu ya mana kepikiran, make Zoom aja kagak… hehe. Yang sabar yaa buat adiknya, memang apa yang belum jadi takdir ada aja jalannya :’)

  6. Bermanfaat banget mengenal saldopp.
    Ketika gak punya Paypal atau kartu kredit.
    Sesungguhnya, akupun tak punya kartu kredit. Jadi biasanya numpang CC mas, hehhe..

  7. ibuku juga mbak tahun 2020 lalu sudah mau berangkat umroh eh tahu-tahu bulan maret corona menyerang negara kita batallah itu umroh dan nggak tahu nih kelanjutannya gimana

  8. Wah bisa nggak pakai CC ya bayarnya, kadang apa-apa kalo yang berhubungan sama software/apps internasional sukanya nerima pembayaran pake CC. Repot pas nggak punya CC tapi butuh, hamdallah udah makin banyak pilihan buat bayarnya.

  9. duh, semoga Allah berikan kesabaran dan waktu yang tepat buat adenya mbak nurul ya untuk umroh. aamiin. Kalau urusan zoom yang pasti dpakai terus dari sekolah sampai kantor nih, ternyata bisa pake paypal selama ini beli di ecommerce aja hehe

  10. Duh, senengnya dapet info ini. Aku pernah bingung pindhakan paypal. Ternyata bisa pakai aplikasi Saldopp. Makasih infonya, ya.

  11. Saya baru tau kalau tanpa Paypal bisa pakai Saldopp untuk bayar jasa zoom. Bisa nih infonya, dishare ke yang lain. Biasanya komunitas kan pakai untuk kulzoom. Makasih infonya yaa Mbak….

  12. Tapi kalo HOST nya udah memakai zoom pro, sebenernya para peserta ga harus punya yg pro kan ya mba? Soalnya aku sering ikut webinar dan itu kadang sampai 2-3 jam, pakai zoom. Cuma ga pernah mati atau gimana zoom ku. Padahal punyaku msh basic. Makanya aku pikir tergantung dari host ga sih. Yg host nya udh pro memang.

    Bagus juga nih ada cara pembayaran lain bagi yg ga punya CC. Aku sendiri Krn punya , jadi memang lebih suka pakai CC dan di set up auto debit.

  13. Agar acara terlihat profesyenel tuh kudu banget langganan Zoom pro.
    Soalnya gak nyaman banget kalau tiap 45 menit sekali terputus.

    Biasanya kami langganan untuk kajian rutin setiap hari Jum’at dan Sabtu.
    Kalau mengundang Ustadz ternama, mashaAllah~
    Yang datang bisa sampai lebih dari 300 peserta.

  14. Baru tau maak kalau metode pembayaran bisa selain CC atau paypall, dulu sempet mikir kalau gak punya CC gimana kan tidak semua orang mau memiliki Credit Card.

    Jaman era digital saat ini kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman dan banyak mencari informasi metode baru atau program baru ya.

  15. Nggak habis pikir aku tuh, tiba-tiba ada om-om yang bikin kita jadi takut keluar rumah lagi. Siapakah dia? Om-icron. Errgghhhh!!! Mulai hari Selasa kemarin anakku akhirnya kembali PJJ dan dia kecewa beraaat. Semoga semua ini segera berlalu deh, ya. Pusing drama virus nggak udah-udah.

    Btw, aku baru tahu loh ada jasa pembayaran seperti Saldopp. Jadi gampang ya kalau mau transaksi sementara nggak punya kartu kredit atau paypal. Terima kasih infonya, Mbak.

  16. Aku belum pernah perlu pakai ZOOM Pro karena selama ini pakai zoom cuma jadi peserta, bukan HOST. Masih pakai gratisan, dan kalaupun acaranya lama lebih dari 1 jam, tetap bisa hadir sampai selesai. Suatu saat kalau jadi HOST, baru perlu. Thanks for sharing info nya mbak, bisa kuteruskan ke yang lain yang biasa jadi host 🙂

  17. Iya nih…pulang delta datanglah omicron huhuhu. Kapan semua ini berlalu?
    Menyoal Zoom, dibandingkan di sebelah jauh lebih murah nih biaya jasa bayar zoom meetings di Saldopp. Enggak perlu galau lagi dong kalau ga punya kartu kredit ataupun akun paypal bisa melakukan pembayaran berlangganan aplikasi Zoom Meetings di Saldopp.

  18. Berita yang menggembirakan ini, jadi sekarang walau nggak punya kartu kredit ataupun akun paypal tetap bisa langganan zoom pro ya. Cukup dengan menggunakan saldopp aja, biaya transaksinya juga nggak mahal, cukup 20 ribu aja

  19. Pandemi dan penggunaan aplikasi salam jaringannkon meningkat, salah satunya penggunaan zoom untuk menopang kegiatan. Akan tetapi akan lebih baik jika menggunakan zoom pro tentunya.

  20. Bener mbak…aku tau kok ke KZL mbak Nurul, yg udah pengen banget umroh kasian banget ya… mereka dah ngumpulin dana, hati, dan juga ilmu ttg perumrohan ya gegara gak mari2 ini…wes mbuhlah…

  21. Baru dengar tentang Saldopp nih, membantu banget sih ini ya Mba, khususnya yang nggak punya CC, karena as we know kan ye, ga semua orang suka bikin CC, dan kadang juga bahkan untuk punya paypal juga nggak semua orang punya.
    Sementara untuk langganan zoom pro di masa sekarang itu penting banget 😀

  22. Saya rasa kalaupun pandemi sudah selesai, media seperti Zoom masih bisa tetap bertahan. Karena sekarang gak semua kerjaan harus dikerjakan di kantor. Bisa di mana pun dan kalau meeting tinggal lewat Zoom. Enaknya kalau ada jasa yang bisa sewa murah

  23. Meski tidak punya akun Paypal sekarang dengan sistem pembayaran lebih praktis dan modern kita bisa kok belanja atau langganan dengan mudah ya. Benernya membantu sekali ini.

  24. Nah naahh kok ya kebetulan. Beberapa universitas yang sering mengundang saya sebagai dosen tamu via Zoom, sering mengalami hambatan soal pembayaran penggunaan aplikasi Zoom ini. Ada yang bilang sering ribet, ada juga yang ngasih tahu kalau pemberitahuan pembayaran dan penagihannya butuh proses yang tidak sebentar. Nanti tulisan ini coba aku share ke mereka. Mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka.

  25. Semoga adek bisa segera berangkat umrah ya Mak aamiin, iya kendalanya kalau pengen langganan aplikasi dll tuh kudu bayar pakai CC atau Paypal dan nggak punya keduanya, bisa juga nih langganan pakai aplikasi Saldopp ini ya praktis dan murah…

  26. bener banget mbaaa. sekarang ada banyak cara untuk mendapatkan atau membayar langganan aneka jasa dan langganan premium seperti zoom pro ini ya mba. Aku baru tau ada Saldoap btw

  27. Boleh juga nih pake saldopp, selain digunakan untuk membayar langganan zoom bisa juga kan untuk aplikasi lain yang biasanya membutuhkan akun paypal. Ok, thanks untuk informasinya ya Mb Nurul, baru tau loh aku tentang ini

  28. kabar baik buat yang pengen berlangganan zoom pro tapi gak punya kartu ktedit dan saldo paypal yaa. Saat ini, zoom menjadi aplikasi yang penting banget, apalagi di masa pandemi ini

  29. Aku juga sempat nih pakai aplikasi zoom beberapa kali. Tapi sekarang Uda gak lagi sih sejak sekolah sudah tatap muka. Tapi Alhamdulillah yah kalau memang sekarang Uda dipermudah untuk bisa menggunakannya.

  30. Hwaaa thank u banget infonya, aku biasanya numpang bayar pake kartu kreditnya kakak, sekarang jadi bisa berlangganan aplikasi zoom pake saldopp deh. Noted banget

  31. Wah murah dan praktis ya berlangganan zoom pro lewat saldopp.net. nanti coba ah. Aku pengen juga punya zoom yang ga mati mendadak di tengah jalan hihi thank infonya mbakku

  32. Adeku juga nih harusnya tahun 2020 kemarin berangkat haji jadi tertunda juga karena pandemi.
    Pandemi bikin kita dekat dengan dunia maya ya, jadi tau zoom juga. Selama ini masih pakai versi gratis nih, kalau pun berbayar aku cuma jadi peserta aja.
    Baru tau ada Saldopp untuk membayar transaksi dengan Zoom juga bisa ya.

  33. Wah wah, Ada Saldopp ya. Bikin praktis dan lebih murah pula. Kasih tau suamiku ah. Dia sering nih zoom premium gini. Kapan Hari pernah nanya2 soal Zoom Premium

  34. eh berapa ya biaya zoom pro? ternyata bayar pakai dollar, tho. Ku pikir bisa aja pakai rupiah. Jadi ini Saldopp sebagai provider supaya transaksi online tanpa CC maupun paypal bisa lancar.

  35. Ohalah, jadi kalau mau ngezoom dan pesertanya banyak mesti bayar juga ya ke zoomnya. Baru tahu nih. Maklum, selama ini cuma jadi peserta aja.

    Makin mudah nih dengan adanya saldopp, bisa juga buat top up saldo Paypal-ku.

  36. Efek pandemi membaut kita makin melek dunia digital, memanfaatkan zoom untuk meeting dan lainnya jadi hal yang biasa. tapi tentu gak enak banget kalo nggak pilih yang pro waktu terbatas banget kan ya,.. , Baru tau saldop paypall ntar kalo ada event via zoom coba beli yang pro

  37. Dulu waktu pertama kali bikin zoom, ternyata ada bayarnya juga. Sempat bingung cara bayarnya. Syukurlah kalau sekarang ada saldopp. Mau bikin zoom pun jadi lebih mudah. Apalagi sekarang banyak meeting yang masih pakai zoom.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: