PRULink NextGen, Solusi Perlindungan Inovatif

Halo, apa kabar teman-teman? Senang sekali yah, beberapa waktu lalu, kita bisa kembali dipertemukan dengan momen Lebaran. Riuh rendah bergemuruh suara para ponakan, trus sodara-sodara yang udah lamaaaaa banget enggak ngumpul bareng… eh, Alhamdulillah bangeeett, tahun ini pada bisa kumpul di rumah ibu mertua di Surabaya, Jawa Timur. Super duperrr hepiii!

Ponakan saya makin gede-gede aja nih. Ada yang udah kuliah, ada yang sedang berjuang untuk ikut tes masuk PTN bulan Mei, ada yang SMA, ada yang SMP, macam-macam. Rasanya bahagia dan bersyukur masih dapat kesempatan untuk bersua dengan mereka. Trus kita sibuk cerita macam-macam dah, hamdalah aku juga masih bisa ngikutin pergosipan nak-kanak jaman now. Yah, mulai dari aneka strategi gaming, Blackpink, sampai rekomendasi wisata kuliner, hayuk kita bahas bareng!

Hanya saja, di balik bahagia dan ceria yang kami rasa, ada sejumput nelangsa yang muncul tiba-tiba. Pas pandemi, kakak ipar saya berpulang, beliau bertarung melawan sakit ginjal plus covid. Meninggalkan seorang istri dan tiga putri yang sedang berkuliah. Sungguh, rasanya sedih banget kalau menyaksikan perjuangan keluarga ini. Karena yaaah, fase struggling pastinya sedang dialami keluarga yang anak-anaknya masih berada di bangku sekolah atau kuliah kan? 

Di balik kesedihan itu, selalu tersembul rasa syukur. Ternyata kakak ipar saya sudah siapkan asuransi untuk keluarganya. Alhamdulillah, kami pun merasa tenang… dan ini pastinya menjadi “wake up call” buat kami, para adik beliau, agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Kita nggak pernah tahu, jatah umur di dunia ini sampai angka berapa kan? 

Solusi Perlindungan Inovatif

Perencanaan keuangan masyarakat Indonesia masih kurang tertata dengan baik, bahkan mereka yang berusia 35 tahun pun mengaku belum memulainya. Perilaku ini harus segera diubah mengingat perencanaan keuangan jangka panjang, akan menjadi bekal bagi orang tersayang dan bantu meminimalkan rasa khawatir. Sayangnya, banyak yang berasumsi bahwa asuransi bukan sesuatu yang urgent dan baru perlu dipersiapkan saat kita sudah cukup mapan ataupun berusia lanjut – padahal tidak demikian. Asuransi merupakan salah satu instrumen keuangan yang dapat kita miliki dari sekarang, sebagai andalan untuk dijadikan warisan (apabila kita berpulang), karena manfaatnya jelas tertulis.

Masyarakat Indonesia kudu mulai aware terkait urgensi perencanaan warisan. Sebaiknya kita mulai merencanakan masa depan. Bagaimana kalau tiba-tiba kita sebagai orang tua harus ‘pamit’ duluan? Apa yang sudah kita persiapkan untuk anak-anak? 

Hal-hal semacam ini yang harus menjadi trigger bagi kita, agar mengalokasikan sejumlah dana dan aset untuk asuransi. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan Asuransi  PRULink NextGen tentunya guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Yap, pandemi Covid-19 telah mengajarkan untuk memiliki persiapan terbaik demi masa depan. Ini adalah inovasi terbaru Prudential yang memungkinkan para nasabah memiliki harta waris berharga yang dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang tersayang untuk melanjutkan hidup, mewujudkan impian serta mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.

Manfaat Utama PRULink NextGen

Asuransi Jiwa PRULink NextGen merupakan inovasi produk terbaru dari Prudential Indonesia yang hadir dengan beberapa keunggulan, yaitu:

  • Minimum Uang Pertanggungan Rp100 juta.
  • Usia Masuk Tertanggung Hingga 75 Tahun (Ulang Tahun Berikutnya).
  • Fleksibilitas dalam pilihan Masa Perlindungan 75/85/99 tahun (Usia Sebenarnya).
  • Loyalty Bonus, berupa tambahan alokasi investasi yang akan dialokasikan ke dalam Saldo Unit Premi Berkala sejak tahun ke-11 hingga tahun ke-20 Polis*.
  • Manfaat Meninggal Dunia akibat Kecelakaan, Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi secara total sebesar 200% Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah Nilai Tunai (jika ada) dan Polis berakhir.
  • Manfaat Meninggal karena Kecelakaan pada Periode musim Liburan Tahun Baru atau Idulfitri (Sebagaimana diatur dalam Ketentuan Khusus Asuransi Dasar Polis), Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi secara total sebesar 300% Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah Nilai Tunai (jika ada) dan Polis berakhir.
  • Manfaat Tambahan Peristiwa Jenjang Kehidupan yang diproses secara GIO, berupa Peningkatan Uang Pertanggungan sebesar 10% dengan jumlah paling tinggi Rp200 juta setiap peristiwa hidup dan Rp1 miliar secara total, serta ekstra alokasi ke nilai tunai sebesar selisih dari kenaikan Premi selama satu tahun pertama setelah peningkatan Uang Pertanggungan.
  • Alokasi Premi untuk Investasi Sejak Tahun Pertama.

Kelola Keuangan Sejak Sekarang!

Yuk, gaes. Mulai saat ini, jangan tunda lagi untuk prioritas keuangan. Kelola finansial kita dengan baik, yah. Bagi yang single maupun sudah berkeluarga yuk alokasikan keuangan untuk PRULink NextGen. Agar kita dapat memastikan bahwa kesejahteraan mereka yang kita sayangi selalu terlindungi.(*)

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

17 thoughts on “PRULink NextGen, Solusi Perlindungan Inovatif”

  1. Mengelola keuangan memang harus jadi prioritas. Terutama bagi saya sebagai ibu rumah tangga yang tidak bekerja. Jadi jangan sampai hanya menengadah kepada pihak lain. Setidaknya jika bisa memanage keuangan, bisa mengatur semua kebutuhan tanpa tekor dan bisa menyisihkan untuk asuransi ya

  2. Ini kalo misaal di tengah jalan ga dilanjutin apa masih bisa diambil manfaatnya ya mba? hehehe.. pengalaman banyak orang yang begitu yahh, jadi penasaran gimana misal ambil yang jangka pendek

  3. Turut berduka cita atas berpulangnya kaka ipar ya, Mbak..Memang perencanaan keuangan di Indonesia masih dianggap nomor ke sekian, termasuk kepemilikan asuransi untuk proteksi diri dan keluarga.
    Maka, adanya asuransi PRULink NextGen, inovasi terbaru Prudential ini bisa jadi opsi, sebab memungkinkan para nasabah memiliki harta waris berharga yang dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang tersayang untuk melanjutkan hidup mereka.

  4. Perlunya untuk menganggarkan keuangan untuk masa depan ya Mbak? memang umur tak ada yang tahu. Pastinya PRULink NextGen ini pas banget bagi kita yaa.

  5. Jadi inget dulu awal kerja cuma nabung gitu aja, nambah usia mulai paham tentang pengelolaan keuangan tapi untuk jangka pendek, sekarang pengen mulai seriusin pengelolaan keuangan jangka panjang termasuk tentang asuransi juga. Pas baca artikelnya mbak, aku baru tau tentang Prulink Nextgen ini nih, coba aku kepoin dulu ah..

  6. Wah iya ya mbak
    Penting banget mengelola keuangan dengan bijak
    Agar masa tua terlindungi
    PRULink NextGen bisa jadi pilihan terbaik

  7. Baru tahu soal PRULink Next Gen ini Mbak. Kalau asuransi aku baru ikut untuk pendidikan dan kesehatan sih…Belum ikut yang ada unit linknya. Jadi pengen tahu nih PRULink Next Gen…

  8. Benar banget! Belajar di masa pandemi juga ya Mba, harus banget kita kelola keuangan supaya nggak keteteran dan siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

  9. Alhamdulillah ya..
    Dengan ikut asuransi, minimal ada kemudahan ketika musibah datang. Dan kini, inovasi dari Asuransi PRULink NextGen bis dimanfaatkan dengan maksimal oleh yang belum memegang polis hingga usia 30+

  10. Mengelola keuangan sejak dini memang perlu dilakukan. Apalagi pendidikan sekarang gak main-main biayanya. Lebih bijak dalam mengatur dan menggunakan alokasi dana keluarga penting untuk diperhatikan semua orang rasanya ya.

  11. perencanaan keuangan itu memang penting banget ya dilakukan terlebih bagi kepala keluarga juga penting banget mempersiapkan dana seandainya kepala keluarga tidak bekerja atau meninggal lebih dulu

Leave a comment