Astri Ivo yang Tak Kunjung Menua

Begitu dapat info kalo Astri Ivo bakal jadi pembicara di Danar Hadi, Sby, saya langsung meluncuuuurrr ke sono.

Maklum. saya kan masuk pasukan Kemal alias Kepo Maksimal. Apanya yang dikepoin? Ya itu tuh, jeung Astri Ivo kok awet kinyis-kinyis, imut-imut, cuantiiiik, uuuaaayuuu puooolll.

Padahal. September tahun ini umur doi 50 tahun!

Hiks.

Astri Ivo paling unyuuuuuu πŸ™‚

Daaan, yang paling bikin mupeng, bodinya itu loooh, awet langsiiing. Wiks. Kok iso yo?

Sebagai pasukan Kemal, tanyalah saya apa saja rahasia bodi singset-kulit indah-walau tak perlu minum produk…..Β kabar gembira dari kita semuaaa… kulit manggis kinii adaaa…. *STOP!!!*

Ini beberapa quote doi:

“Perempuan itu makhluk yang sibuk. Mulai terbit matahari, sampai terbenam mata suami, perempuan tetap beraktivitas. Ya masak, ya ngurus anak, ya ngurus rumah, jadi kita harus bugar. Saya saja sudah beraktivitas sejak jam 2 malam!”

“Pagi hari saya sempatkan untuk berenang. Yoga, bersepeda. Kalau lagi puasa, maka saya bersepedanya jelang buka puasa. Allah memberi kesempatan pada kita untuk bisa jadi makhluk yang cantik, dengan berpuasa. Puasa ternyata bisa jadi terapi penyembuhan penyakit akut. Jantung koroner, diabetes, dan sebagainya… Itu bisa sembuh dengan puasa.”

“Coba lihat, orang-orang muda sekarang sering kena penyakit akut. Kenapa? Karena gaya hidup kita tidak sehat! Padahal, perut kita itu laboratorium tercanggih di dunia. Kalau kita perlakukan dengan tidak semestinya, maka perut dan organ tubuh kita bisa rusak.”

“Kalau ingin cantik, JANGAN pakai cara instan. Karena jika kita pakai cara instan, maka bisa bahaya. Saya ada kenalan, saking pengin kurus, ikut liposection (sedot lemak). Apa yang terjadi? Ia malah meninggal. Justru, kita harus mau menjalani segala proses. Bagaimana ketika kita tua, kita tetap bahagia dan cantik….”

“Kalau usia kita sudah masuk jelita alias jelang limapuluh tahun, jangan bergaya ala ABG. Karena malah aneh. Justru kita harus pilih penampilan yang ccok, menyenangkan dan tidak membahayakan di usia kita. Makan harus proporsional, jangan pilih yang banyak lemak. Daging boleh, silakan, karena Rasul kita juga mengonsumsi daging kambing. Syaratnya, jangan berlebihan!”

Wuih. Sekian dulu ya. Masih banyak sih quote doi yang cihuy. Tapi saya udah jiper bin minder duluan nih *sembari menatap gundukan lemak dan gelambir yang bersemayam di perut eikeh*

Pokoknya, mbak Astri Ivoooo…. aku padamuuuu….. πŸ™‚

Yang nanya juga unyu kan? *hihihi*

Yang nanya juga unyu kan? *hihihi*

Advertisements

21 comments

  1. Ika Koentjoro · July 15, 2014

    50 tahun? what? Masih keliatan kayak 30 tahuan

  2. hildaikka · July 15, 2014

    Sebenernya resepnya sederhana saja ya… πŸ™‚

    • bukanbocahbiasa · July 15, 2014

      Hmmm… butuuulll, hanya saja (buatku) resep ini suliiiiit dipraktekkin, hahahah….

  3. Yanet · July 15, 2014

    50 tahun? Pengen kaya gituuuu…
    *tidur masih nggak teratur, makan nggak jelas, olahraga jarang

    Harus memperbaiki diri nih mak.. Makasih ya udah ngepoin astri ivo.. heuheu ^^

    • bukanbocahbiasa · July 15, 2014

      Iyah mak. Aku juga suka makanan nyampah, euy, hiks. Olahraga? Bah. Kosakata apa pula itu??? *lalu kembali tidur*

  4. ameeeeel · July 15, 2014

    Haaaaaaaahhhh? Itu udah mau 50 tahun? X_X

  5. kang erik · July 15, 2014

    mantab

    • bukanbocahbiasa · July 15, 2014

      Hahahaha… Tengkiu lo Kang Erik. Hayuk, posting-posting-postiiiing… Yang tulisan Sang Badut dan Sang Penambang Belerang bisa banget taruh di blog loh

  6. linda · July 15, 2014

    lima puluh? cantik banget T.T mupeeeng

    • bukanbocahbiasa · July 15, 2014

      Yup! Luar biasa ya. Umur 50, tapi kondisi fisik kayak masih 25 aja gitu lo….

  7. nyonyasepatu · July 15, 2014

    tapi emang bener ya, dia tetep yang keliatan awet muda banget

    • bukanbocahbiasa · July 15, 2014

      Iya mbak, aura doi juga sejuk dan adeeemmm banget gitu lo mbak…

  8. Agustina Purwantini Soebachman · August 21, 2014

    woww….mau bingiittzzzz kyk astri ivooo…telat gak yaaa????

    • bukanbocahbiasa · August 22, 2014

      Eh, bisa loh mak… Bisa banget, insyaAllah. Aku udah coba tips yang dia share, dan Alhamdulillah ada perubahan signifikan

  9. Pingback: Thanks God It’s Monday! #1 | bukanbocahbiasa
  10. Mbak Avy · April 28, 2015

    wajahnya kayak di formalin ya hihihihihi

  11. prima hapsari · April 29, 2015

    Tipsnya sederhana sih, yahhh teori emang gampang, yang mraktekin sulit binggittt, salut dech buat mbak Astri Ivo yg tetep kinyis2 walo dah separo abad,

  12. suzieicus · May 3, 2015

    itu seriyesss mau 50 tahun mbakk? *pingsancantik*
    catet resep2nya πŸ™‚
    makasih mb ud sharing…. :*

  13. Pingback: Mbak, Kurusan yah? – bukan bocah biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s