Uncategorized

Ingin Anak Sehat dan Supel? Lengkapi Nutrisinya!

Sejak uti Fat dirawat di Rumah Sakit karena kanker paru, praktis aku jaraaang (bahkan nggak pernah) ngajak Sidqi jalan-jalan. Kasihan nih bocah, agak kurang piknik jadinya. Jangankan bocah, orang tua dewasa aja kalo kurang piknik kan gampang meledaaak alias sumbu pendek dong ya, hihihi. #MaapSemiCurcol

Alhamdulillah wa syukurilah, Sabtu (2/10) saya dan sejumlah emak2 blogger dapat rezeki mak nyus buat ikutan acara SGM Eksplor di Royal Plaza Surabaya. KITA DOLAN KE MALL, NAAAK! KE MAAALLL! #TimHeri #TimHebohSendiri

Call me Lebay, gapapa.. karena dolan ke mall adalah sebuah kemewahan dalam hidup kami 🙂

 Okey, okey, sudah cukup preambule-nya, mak.:-P

Yang jadi pertanyaan, SGM Eksplor bikin apa sih, di Royal Plaza?

Bikin SARANA SUPER-DUPER WOW untuk Mengasah Daya Juang Anak Masa Kini! Wooshhh..! Lihat saja arena permainan sekaligus sarana edukatif yang ada di arena atrium mall.

img_1958

Ada area berkebun. Ada area main games virtual nerbangin pesawat. Ada area menggambar. Plus, bisa main flying fox jugaaak! Seruuuu yak!

img_1959

img_1967

Sambil nemenin bocil main-main asyik, parents bisa menyimak talk show yang menghadirkan narasumber yang kompeten banget. Ada dokter Dian Permatasari, M.Gizi, SpGK yang bilang, ”Nutrisi merupakan salah satu faktor terpenting yang memengaruhi tumbuh kembang anak. Dengan terpenuhinya nutrisi yang tepat dan lengkap, anak menjadi sehat. Salah satu ciri anak yang sehat adalah mudah beradaptasi dengan lingkungannya yang merupakan salah satu wujud keterampilan sosial yang dimiliki anak tersebut.”

img_1970

Psikolog Anna Surti Ariani bilang, ”Menjadi anak sehat merupakan landasan utama seorang anak bisa memiliki keterampilan sosial yang baik. Kalau tubuh sehat karena nutrisi yang baik, ia bakal jadi anak yang lebih tahan menghadapi stres, lebih mampu meregulasi emosinya, lebih leluasa mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya dan jadi anak supel di kemudian hari.”

 

Dalam event ini, cewek kece Talitha Andini Prameswari (Assistant Brand Manager SGM eksplor) bilang, “Keterampilan sosial pada anak sangatlah penting. Kami meluncurkan kampanye ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami pada para Bunda di seluruh Indonesia untuk bisa memberikan produk susu pertumbuhan yang bernutrisi baik, sehingga membantu mendukung anak untuk tumbuh optimal dan mampu memiliki keterampilan sosial yang baik pula.

Acara ini digelar di Surabaya mulai 30 Sept sampai dengan 2 Okt. Yaaaah, udah kelar dooong. Iya, yang di Sby, but no worries, karena masih ada di kota-kota lainnya kok. Mana aja?

Yogya (4-6 November)

Medan (25-27 November)

Jakarta (2-4 Desember)

Makasar (27-29 Januari 2017)

 

Bukan Cuma itu. Para emak sejagat timeline boleh banget ngeramein kompetisi foto di laman SGM. Mayaaaan dong, numpang ngeksis, eh, siapa tau dapet hadiah cihuy yekaaan?

Caranya piye? Gammpiiil surampiiil. Upload foto dan cerita di wall Facebook Fanpage Aku Anak SGM, eits tapi ojo lali menyertakan produk SGM Eksplor (1+, 3+ atau 5+) dengan menggunakan hastag #JadikanDuniaSahabatnya.

Kuis ini berlangsung selama 1-28 Oktober 2016, dan terbagi menjadi 4 tema. Apa aja temanya? Loo, yo langsung cuss ke Facebook Fanpage Aku Anak SGM dong dehhh 🙂

Advertisements

13 thoughts on “Ingin Anak Sehat dan Supel? Lengkapi Nutrisinya!”

  1. saya setuju banget dgn ini Menjadi anak sehat merupakan landasan utama seorang anak bisa memiliki keterampilan sosial yang baik. Untuk itu, saya sudah mengenalkan jenis2 olahraga pada anak2 saya, supaya tetap sehat tentunya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s