lifestyle, Review, Uncategorized

Tas Eiger, Tas Kuat dan Nyaman untuk Segala Situasi!

Bagi para petualang atau pecinta kegiatan outdoor, merk Eiger adalah merk yang sudah sangat dikenal. Eiger adalah produsen untuk berbagai peralatan outdoor seperti sandal dan sepatu gunung, tas untuk hiking, baju, celana, peralatan berkemah, dan juga berbagai aksesoris yang biasa dipakai para petualang. Banyak petualang yang menyatakan bahwa perjalanan mereka menjadi lebih mudah berkat tas Eiger, sepatu, maupun berbagai perlengkapan lainnya.

Eiger sendiri adalah merk asli dari Indonesia yang dipelopori oleh Ronny Lukito pada tahun 1989 di Bandung. Dimulai dari bisnis yang kecil dan hanya disebarkan di komunitas pecinta outdoor, sekarang ini Eiger telah berkembang dengan pesat dan bahkan telah didistribusikan di negara sekitar Indonesia. Kualitas yang terbukti dan produk yang beragam membuatnya menjadi brand peralatan outdoor yang populer.

Dari sekian banyak produk Eiger yang ada, tas adalah salah satu produk yang sangat populer dan banyak dicari. Bahkan, tak hanya para petualang dan pecinta outdoor saja yang mencarinya. Tas dari Eiger juga populer digunakan oleh anak-anak sekolah dan mahasiswa. Apa yang membuatnya menjadi begitu dicintai banyak orang? Ini karena:

  1. Eiger terbuat dari bahan berkualitas

Bahan untuk membuat tas Eiger membuatnya sangat kuat dan tidak gampang sobek. Bahan lembut yang dipakai juga membuatnya nyaman dipakai dan tak membuat gatal kulit.

  1. Anti basah

Bahan tas anti air, sehingga Anda perlu khawatir ketika harus berjalan di bawah hujan, air terjun, atau ketika tas jatuh di air.

  1. Banyak modelnya

Eiger memiliki model yang beragam dan up-to-date. Cocok untuk Anda yang ingin tas kuat dan praktis, namun juga terlihat modis.

  1. Multifungsi

Tak hanya bisa dipakai oleh para petualang, tas ini juga bisa dipakai untuk berjalan-jalan secara kasual, atau sebagai tas sekolah/kuliah.

  1. Ketatnya quality control

Quality control Eiger sangatlah ketat, sehingga tak sembarang tas bisa dijual. Proses produksinya memastikan bahwa hanya tas terbaik yang dijual kepada konsumen.

Kepercayaan masyarakat terhadap Eiger sendiri terlihat dengan kenyataan bahwa merk ini sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun. Ini berarti Eiger sudah menjadi merk yang menjadi merk default untuk peralatan outdoor. Adanya garansi serta pelayanan konsumen yang bagus juga membuatnya menjadi tas yang disukai dan menjadi pilihan. Bahkan meskipun harga tas dari Eiger ini termasuk agak mahal dibandingkan dengan merk serupa, hal ini tak membuat orang menjadi keder dalam membelinya.

Lantas, apa saja jenis tas yang diproduksi oleh Eiger sendiri? Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tas Daypack, adalah tas untuk keperluan sehari-hari yang kuat dan praktis dengan compartment yang beda-beda untuk setiap jenis bawaan.
  2. Shoulder bag, tas selempang untuk perjalanan dengan barang-barang yang seperlunya atau jalan-jalan. Anti air, tali kuat, dan retsleting awet.
  3. Travel bag, untuk perjalanan panjang, wisata, atau pulang kampung. Luas, kuat, gampang dipegang, dan banyak kantong kecil.
  4. Leg pack, tas paha kecil untuk menyimpan dompet, handphone, maupun kunci dan powerbank.
  5. Waist bag, tas pinggang untuk menyimpan barang kecil bagi pecinta alam, atau kegiatan sehari-hari.

Masih banyak lagi jenis tas Eiger seperti lumbar bag, tool bag, travel pouch, dan rucksack. Tas-tas berukuran besar dari Eiger juga bisa dipakai untuk menyimpan laptop dengan aman, dengan adanya busa empuk dan kantong khusus yang membuat laptop aman dari benturan. Jadi apa pun kebutuhan Anda, Anda akan bisa menemukannya di tas dari Eiger ini.

Advertisements

2 thoughts on “Tas Eiger, Tas Kuat dan Nyaman untuk Segala Situasi!”

  1. Sepatunyaaaa aku sukaaa banget. Tas nya jg bgs2 sih, apalagi utk yg suka traveling backpacker.. Tp so far aku memang lbh seneng sepatunya krn kuat bgt, tahan air dan cocok pas aku traveling me negara2 yg sedang winter mba.. Ttep hangat kaki 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s