To Resign or Not to Resign

Yeayyy! Bentar lagi kalender di rumah udah hampir expired nih. Well, to be honest, saya ngerasa beraaaatttt banget berpisah dengan 2017. Tahun ini tuh, rasanya nano-nano, gado-gado, karedok, campur aduk bangeeeettt! Ya ada lah satu dua insiden yang bikin kalbu saya terkoyak terkaing-kaing *halah, bahasamuuuuu mak!* tapi, tentu saja, itu semua tertutupi dengan buanyaaaaakkknya kebahagiaan duniawi yang saya dapatkan.

Yeah. I’m talking about kesempatan yang Allah berikan pada diriku untuk bisa traveling overseas. Sampe ke Amrik. Diundang Google. GRATIS. Ini super-duper-rezeki-yang-boleh-jadi-once-in-our-lifetime gitu lah.

Baca: Creative People Goes to Google LG Summit 2017 

Photo Google-6

2017 udah mau udahan. Saatnya buat menyiapkan hal-hal cethar berikutnya di 2018. Dan, buanyaaak banget yang cerita soal resolusi, cita-cita, apa aja yang mau dilakoni di tahun mendatang.

Yang unik adalah… beberapa teman saya malah ngobrol tentang…. rencana RESIGN dari kerjaan sekarang. Ouch!

Bicara soal resign, haduh… saya juga terbilang sering resign 😦 Macam-macam alasannya. Makanya ini kapan hari saya jadiin status di FB.

Teman2 di WA grup Blogger jaman now (nama aliasnya hahaha) lagi ngebahas soal alasan RESIGN 🙂

Macem macem bangeeeeettt! Ada yang sampe curhat habis-habisan hahaha.

Aku jadi kebawa memori ketika mengajukan resign di beberapa kerjaan. Well, ada yang beraaaaaattt banget. Ada yang enteng, seenteng kapas serius 🙂Yeah, sama lah, kayak kalo kita mau putus ama kekasih, kadang kan beraaaattt banget, kadang ada yang bancakan tujuh hari tujuh malam saking leganya bisa putus ye kan ye kan? (ini bukan pengalaman pribadi akohhh)

Balik lagi ke topik Resign.

Jadi penasaran deh, apa alasan manteman mengajukan Resign? Kalo resign beberapa kali, boleh deh, disebutin secara ringkas aja masing2 alasannya. Dan apakah manteman MENYESAL setelah melakukan hal itu? (sebagaimana nyesel lihat mantan yang makin kinclong binti moncer, dan rasanya pengin balikan mulu 😛)

Tengkyuuuuu atas jawabannya yak.

Hamdalah… status ini menuai respon yang banyaaaaak dan lumayan beragam. Mau baca satu-satu? Hihihi

 

Advertisements

9 comments

  1. Rezeki bisa ke Amrik diundang Google itu bener-bener berkah banget ya, Mba. Kece dan bikin ngiri. Hahahaha😂. Oya soal alesan resign ternyata bisa sebanyak itu responnya ya. Kalau aku resign gara-gara mau nikah (sama calon suami sekantor, waktu itu… jadi aku yang milih resign). Trus ada juga yang karena alasan bosan. Wkwkwkwk sok banget, kan😂. Tapi iya siy, abis resign aku malah berbisnis salon kecantikan😊. Dan lebih hepi.

  2. Yaelaaa mbak nurul, ngapain posting beginian? Duh jadi resign tahun ini ga ya saya? Duh, susah2 jadi abdi negara dengan penghasilan yang alhamdulillah bisa untuk membantu suami dan orang tua. Tapi kalo LDMan begini, kalau kerja kayak jaman belanda gini, aish, fokus2. Hahahaha. Aku dari dulu pingin resign mbak Nurul, pingin banget, tapi tunggu istanaku siap dulu ya. Biar engga jadi kontraktor terus 🙂

  3. Soal resign atau tidak, memang menarik diperbincangkan Mbak Nurul. Dulu aku sempat mau resign dari PNS. Bosen, ngerasa ga ada tantangan, dll. Sekarang sih udah enjoy aja dan merasa emang dulu itu bukan waktu yang tepat untuk resign. Entah kalau besok-besok. Haha….. hanya Tuhan yg tau 🙂

  4. resign itu emng kadang terlintas dalam pemikiran., kemudian keluar dan mengerjakan pekerjaan yg sesuai keinginan apalagi bisa mngerjakan hobby,, tpi ada keraguan jg jangan sampai salah langkah, alhasil resign itu msh sebatas angan2 hahahah

  5. Waah… Mbak keren banget sampe diundang ke Google! Akoh pengen ke Amriki… >.<

    Btw, dulu itu aku resign karena papaku sakit. Dan sempat nganggur selama setahun. Sekarang Alhamdulillah sudah dapat gantinya. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s