Belanja Murah dan Super Hemat Menggunakan Koin Shopee

Banyak promo Shopee yang memberi keleluasaan dalam belanja murah. Untuk sarana belanja lebih murah lagi, yuk kumpulkan Koin Shopee!

Shopee dalam beberapa tahun terakhir menjelma sebagai salah satu marketplace terpopuler di Indonesia. Di marketplace ini, kamu bisa menemukan beragam jenis barang dengan banderol yang murah meriah. Aktivitas belanja di sini juga dapat dilakukan secara satuan ataupun grosir.

Selain itu, Shopee juga terkenal sebagai marketplace yang menawarkan banyak promo belanja. Promo Shopee diberikan dalam beragam bentuk. Kamu bisa menemukan promo berupa gratis ongkos kirim, potongan harga yang fantastis, serta ada pula opsi cashback. Semua jenis promo tersebut bisa kamu manfaatkan cukup dengan melakukan aktivitas belanja lewat aplikasi ataupun situs resmi Shopee.

Sebagai tambahan, ada satu fasilitas yang perlu kamu perhatikan ketika belanja online di Shopee. Kamu tak hanya bisa belanja murah menggunakan fasilitas promo Shopee. Ada pula fitur berupa reward Koin Shopee yang memungkinkan kamu untuk belanja dengan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Belanja menggunakan Koin Shopee dapat kamu lakukan dengan sangat mudah, asalkan memiliki jumlah koin yang cukup. Selain itu, pastikan pula bahwa persediaan produk masih ada, karena pihak Shopee memang menyediakan fasilitas promo ini dalam jumlah yang terbatas.

Lihat juga promo menarik Shopee lainnya di halaman ShopBack

Beberapa produk yang bisa kamu peroleh lewat promo Shopee ini di antaranya adalah diskon hotel di Traveloka, voucher pemakaian layanan Sejasa, ataupun voucher belanja. Jumlah koin yang diperlukan untuk memperoleh voucher dan potongan diskon tersebut berbea-beda. Sebagai contoh, untuk mendapatkan potongan diskon 8% di Traveloka, kamu perlu menukarkan sebanyak 10 ribu Koin Shopee.

Cara Mendapatkan Koin Shopee

Dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan lewat Koin Shopee, tak heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba mengumpulkannya. Dengan cara mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya, kamu bisa belanja sehemat-hematnya. Namun, bagaimana cara untuk mengumpulkan Koin Shopee?

Ada 3 metode yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Koin Shopee. Tiga metode ini dapat kamu gunakan secara terus-menerus untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, yakni:

(1). Perbanyak belanja di Shopee

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan Koin Shopee adalah dengan belanja sebanyak-banyaknya. Perlu kamu ketahui, untuk setiap transaksi yang dilakukan di Shopee, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Koin Shopee, khususnya aktivitas belanja di Shopee Mall atau Star Seller.

Untuk mempermudah kamu dalam melakukan aktivitas belanja dengan bonus Koin Shopee, tersedia fitur filter di Shopee. Di bagian filter, kamu dapat memilih opsi Shopee Mall atau Star Seller, selanjutkan tekan tombol Terapkan. Lalu, layar pun akan menampilkan deretan penjual yang masuk dalam kategori Star Seller atau Shopee Mall.

Perlu kamu ketahui, per 16 Juni 2018, kamu bakal mendapatkan 1 Koin Shopee untuk setiap pembelian produk senilai Rp1.000. Ketentuan ini bisa mengalami perubahan seiring dengan kebijakan dari pihak Shopee.

Ada cara belanja hemat dengan promo Shopee yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan harga yang murah. Lewat cara ini, kamu bisa belanja murah sekaligus mengumpulkan Koin Shopee. Cara yang dimaksud adalah dengan memanfaatkan layanan dari ShopBack yang bisa dijalankan lewat aplikasi ataupun berkunjung ke situs resminya.

SHOPEE

Setelah menjalankan aplikasi ShopBack, kamu akan menemukan deretan kode promo yang bisa kamu gunakan untuk belanja hemat di Shopee. Selain menemukan promo Shopee, aplikasi ShopBack juga dapat kamu gunakan untuk belanja murah meriah di marketplace lainnya, seperti Tokopedia ataupun Bukalapak.

Promo cashback Shopee lewat ShopBack ini bisa kamu manfaatkan untuk beragam aktivitas belanja. Apalagi, promo ini bisa didapatkan kapan saja dan di mana saja. Kamu pun bebas menggunakannya untuk belanja beragam jenis produk. Di waktu yang sama, promo ini juga tak berpengaruh pada promo lain yang diadakan oleh Shopee. Dengan begitu, tak menutup kemungkinan kamu bisa mendapat promo berlipat ketika belanja.

(2). Login harian

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan Koin Shopee adalah dengan melakukan login harian. Promo Shopee yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin dengan jumlah tertentu untuk setiap login dan promo ini berlangsung selama seminggu.

Untuk login pada hari pertama, kamu bakal mendapatkan 50 koin. Jumlah tersebut akan terus bertambah untuk hari-hari berikutnya, hingga mencapai 500 poin pada hari ketujuh. Ketika mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan total mencapai 950 Koin Shopee. Ketika kamu lupa tidak login satu hari saja, maka kamu tidak akan bisa mengumpulkan total koin tersebut.

Ketentuan promo Shopee yang satu ini bisa kamu lakukan di mana saja. Kamu bisa memilih untuk login ke akun Shopee menggunakan aplikasi. Sebagai alternatif, kamu juga bisa melakukan login menggunakan perangkat desktop. Login ke akun Shopee tak butuh waktu banyak. Kamu bisa meluangkannya saat istirahat kerja atau ketika menjelang tidur.

(3). Referral

Cara ketiga yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan Koin Shopee adalah dengan mengajak teman untuk belanja menggunakan kode khusus. Perlu diketahui, kamu tidak hanya perlu mendorong teman untuk melakukan aktivitas belanja di Shopee, tetapi juga harus mengunduh aplikasi Shopee yang bisa dijumpai di Google Play serta App Store.

Koin Shopee bakal kamu terima ketika temanmu telah melakukan instalasi aplikasi dan melakukan transaksi pertamanya lewat aplikasi tersebut. Ketika transaksi sukses, maka kamu pun bakal memperoleh Koin Shopee dalam jumlah yang lebih besar. Di waktu yang sama, temanmu juga bakal mendapatkan promo yang tak kalah menguntungkannya.

Itulah informasi terkait cara belanja hemat dan murah meriah yang bisa kamu lakukan lewat Shopee. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya.

Advertisements

13 comments

  1. Iki bojoku yang suka “main” ginian hahaha, kalau aku gak seberapa update hal2 seperti ini. Jd kalau misalnya mau beli barang nyari promo apapun atau diskonan, bojoku yg takminta nyariin wkwwkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s