Cara Atasi Biang Keringat pada Kulit Bayi dan Balita dengan Mama’s Choice Rash Cream

Hi, Moms!

Gimana kabar mama dan buah hati? Semoga seluruh anggota keluarga senantiasa sehat wal afiat dan bahagia ya!

Berada di rumah aja untuk waktu yang sangat lama, terkadang menerbitkan rasa bosan. Begitu pula untuk anak-anak. Tidak jarang, rasa jenuh plus iklim yang nggak tentu, menerbitkan keluhan di kulit tubuh. Kayak di Surabaya ini, cuacanya sering galau maksimal! Pagi udah hujan aja, trus tiba-tiba berhenti. Siang langsung mak bressss, air kayak ditumpahkan begitu saja dari langit! Intinya, cuaca udah mirip suasana hati, deh. Serba Gajebo, alias Ga Jelas Bo!

Seperti yang saya singgung tadi, rasa jenuh (karena terlalu lama #diRumahAja) plus cuaca semacam ini, bikin kulit siapapun jadi bermasalah. Terutama kulit buah hati. Muncul deh aneka keluhan, bisa berupa biang keringat, gatal-gatal, ruam popok, ruam susu, lecet, ataupun eksim.

Aneka produk untuk mengatasi keluhan kulit bisa kita dapatkan di pasaran. Tapi, pertanyaannya, apakah produk-produk itu aman untuk kulit bayi dan balita? Kali ini, saya mau share tentang produk unggulan Salep Biang Keringat Bayi yaitu  Mama’s Choice Rash Cream

Manfaat Mama’s Choice Rash Cream

Produk ini hadir dengan kebaikan 8 herbal alami, yakni: Centella Asiatica, Rosemary, Sweet Almond, Green Tea, Licorice, Chamomile, Japanese Knotweed dan Skullcap.

Ini semua bermanfaat untuk menutrisi lapisan pelindung kulit, untuk menjaga kulit dari biang keringat, ruam dan iritasi ringan pada kulit bayi/balita yang masih sensitif.

O iya, moms. Mama’s Choice Rash Cream ini merupakan salah satu produk yang ada dalam Baby Care Series. Jadi, moms semua bisa mendapatkan aneka manfaat nan paripurna dari Mama’s Choice Baby Care Series. Produk-produknya yaitu: Mama’s Choice Rash Cream, Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel, dan Mama’s Choice Calming Tummy Oil.

Pastinya kita demen banget ya, kalau menemukan produk baby care yang aman, natural, halal, dan jujur terhadap produk yang dipasarkan. Inilah prinsip yang diusung semua rangkaian produk Mama’s Choice.

Kita benar-benar merasa tenang dan nyaman, karena formula produk ini telah melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli, sehingga benar-benar aman untuk kulit buah hati kita.

Produk Mama’s Choice lolos BPOM, hanya menggunakan bahan terbaik, tidak menggunakan bahan toksin yang berbahaya untuk perkembangan bayi. Teruji Klinis, hipoalergenik, teruji secara dermatologis, bebas alkohol, bebas paraben, dan bebas parfum. Benar-benar mantap betul, ibaratnya Mama’s Choice ini #SeamanPelukanMama. 

Produk Mama’s Choice Rash Cream

Super duper cintaaa banget dengan semua packaging Mama’s Choice. Cute, cantik, simple dan elegant! Begitu juga dengan yang rash cream ini.

Dikemas dalam tube dengan nuansa putih kuning. Kemasannya gampil dibawa ke manapun, ditaruh/disimpan juga nggak makan tempat. Yang saya suka, rash cream ini disertai tutup fliptop, sangat memudahkan untuk pemakaian dan selalu higienis, karena tidak tercampur dengan udara luar. Kalau packaging-nya berupa jar (yang dicolek) itu kan rentan terkontaminasi bakteri/virus ya moms. Jadinya, saya super hepi dengan packaging yang berupa tube seperti ini.

Nantinya, kalau corona udah bubar dan kita bisa traveling lagi, jangan lupa untuk selalu membaca Mama’s Choice Rash Cream. Bayi/balita kita pastinya akan merasa nyaman kalau tidak ada biang keringat di kulitnya.

Cara pemakaiannya gampil banget, Moms. Cukup oleskan krim pada area yang rentan terkena biang keringat/ ruam/ iritasi. Gunakan secara rutin untuk upaya preventif ya Moms.

Aromanya menenangkan sekali. Wanginya soft, ramah banget di hidung, nggak nyegrak gitu moms. Bener-bener aroma bayi yang super duper lovable! Teksturnya creamy, Ketika kita oleskan ke kulit buah hati, rasanya sejuk, tidak lengket sama sekali, dan membuat bayi nyaman lantaran cream ini auto-melembabkan kulit. Udah gitu, Mama’s Choice Rash Cream ini kan metodenya membuat lapisan pelindung pada kulit bayi. Jadi, sifatnya antiseptik sekaligus antibakteri, langsung meresap dan bermanfaat sekali untuk mengurangi biang keringat, peradangan serta mempercepat penyembuhan, Ketika ada ruam/iritasi pada kulit buah hati. Fast Acting Formula-nya bekerja maksimal, moms!

Dengan harga IDR 89.000  untuk berat Net: 50 gram, produk ini worth it banget untuk kita punya.

Tips Mencegah Biang Keringat/ Ruam/Kemerahan/Iritasi pada kulit Buah Hati:

Nah, untuk reminder buat kita semua, yuk kita praktikkan tips agar biang keringat/ ruam tidak menerpa buah hati kita.

(1). Rajin mengganti popok dan bersihkan kulit bayi secara seksama

Kulit bayi kan sangat sensitif, ya. Jadi, kita memang kudu rajin mengganti popok. Apalagi, di musim penghujan seperti sekarang, bayi sangat sering pipis. Nah, moms harus membersihkan kulit bayi secara paripurna, agar tidak menimbulkan keluhan.

(2). Hindari menggunakan produk dengan kandungan alkohol.

Karena produk dengan kandungan alkohol ini, bisa menyebabkan dampak negatif untuk Kesehatan kulit buah hati kita. Yuk lah, kita pakai Mama’s Choice saja yang aman dan teruji ya.

(3). Kenakan pakaian yang longgar dan mudah menyerap keringat

Beberapa bayi memang hanya “berjodoh” dengan tipikal baju dari bahan tertentu, seperti cotton combed. Nah, kita bisa lebih aware lagi Ketika belanja baju bayi. It’s okay mungkin harganya agak sedikit pricey, yang penting kulit buah hati kita sehat.

(4). Gunakan Mama’s Choice Rash Cream pada area yang rentan terkena biang keringat ataupun ruam.

Menggunakan bahan alami terpilih yang aman namun efektif untuk mengatasi biang keringat, ruam, kemerahan, dan biang keringat pada bayi dengan cepat. Teksturnya ringan dan mudah meresap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Bebas ruam, bayi riang!

Yap! Tips ini yang bisa kita lakukan setiap hari ya Moms.

Kesimpulan

Produk Mama’s Choice Rash Cream ini efektif banget untuk meredakan biang keringat, ruam, dan iritasi pada kulit dengan cepat. Selain itu, Melindungi kulit dari iritasi ringan; Menutrisi dan melembabkan kulit bayi yang kering serta Formulasi khusus untuk kulit sensitif bayi

Dapatkan produk Mama’s Choice di website-nya: https://mamaschoice.id  atau Instagram @mamaschoiceid

Published by @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

33 thoughts on “Cara Atasi Biang Keringat pada Kulit Bayi dan Balita dengan Mama’s Choice Rash Cream

  1. wah makasih ya mbak nurul tipsnya
    anakku sering banget kena biang keringat., apalagi klo cuaca surabaya lagi panas panasnya
    cus mau sedia Mama’s Choice Rash Cream ini ah

  2. Tipsnya aku kasih tau adikku ah.. Thanks ya. Adikku baru punya anak bayi dia, keponakanku umur 3 bulan sekarang. Nyari produk bayi aku juga nyaranin yg wanginya gak terlalu nusuk ya moms.

  3. Sedih banget kalo lihat si kecil kena biang keringat. Nggak tega lihat bintik merah dimana mana dan anak jadi rewel. Untungnya ada Rash Cream Mama’s Choice, biang keringat dan iritasi kulit bisa segera diatasi

  4. Bentuknya lucu ya. Gemesin gitu…
    Produk Mama’s Choice ini sidah banyak direview dan hasilnya pada cocok. Berarti kualitasnya emang bagus ya

  5. Rajin ganti popok sama pemilihan popok yang baik juga berpengaruh ya. Btw kalau anak udah kena ruam popok suak kasian soale perih dan sering nangis gitu makanya buat para mama yang punya baby wajib banget sedia rash cream.

  6. Bisa nih coba Mama’s Choice Rash Cream karena ada bayi di rumah. Dia gak ada ruam, tapi ya buat jaga-jaga aja karena lagi suka berkeringat. Mama’s Choice banyak banget pilihan produknya

  7. Mamas Choice memang senyaman pelukan Mama banget yaah..
    Semua produknya terbaik. Dan kami juga sedia Mama’s Choice Rash Cream untuk mengatasi si biang keringat.
    Alhamdulillah~

    1. Ternyata bukan cuma buat ruam aja ya Mba tapi bisa juga untuk biang keringat, fix nih mesti punya juga mama choice yang ini, dari pada pas biang keringat dikasih bedak malah tambah ga nyaman anaknya

      1. Iya..
        Aku dulu juga anggap remeh biang keringat. Tapi ternyata meresahkan sekali kalau tidak segera ditangani.
        Alhamdulillah ada Mama’s Choice Rash Cream.

  8. Toto sering banget kena biang keringat, dasar anaknya juga nggak bisa diem, mau gerak terus.
    Wajib nih ya sedia Mama’s Choice Rash Cream, jadi kalau Toto ngeluh punggungnya gatal, tinggal oles ini aja

  9. Biang keringat biasanya di badan kan ya, nah anakku ini bagian dahinya seperti bruntusan gitu lo. Merah kecil kayak jerawat tapi bukan. Apa rash cream ini aman juga dipakai di wajah?

  10. biang keringat, ruam, dan iritasi pada kulit emang salah satu keluhan yang banyak dihadapi baby2 dengan iklim dan cuaca kayak di kita ini ya mba, penting banget sipain mama choice rash cream biar aman dan nyaman adek babynya

  11. Sekarang Mama’s choice banyaknvariannya apagi sudah Ada yg rash cream utk biang keringat klo batitakan mesti deh mngalaminya ya bahkan anakku yg besar juga pun masih biang keringat… Bisa gak ya pakai Produk ini

  12. Mama’s Choice ini produknya makin lengkap aja ya. Emang penting banget buat yg punya anka kecil khususnya baby utk sedia rash krim kyk gini soalnya kulit anak biasanya masih sangat sensitif gtu deh jd rentan biang keringat dll

  13. Anak-anak kecil memang rawan terkena biang keringat, kudu selektif milih produk yang aman karena anak kecil kulitnya masih peka/sensitif. Ah iya, jadi penasaran produk mama’s choice rash cream bisa kali ya untuk anak yg sdh besar. Kalau udara lagi gerah, anak mbarep kadang ngalami gejala mirip biang keringat

  14. Bahannya aman
    Bikin ga khawatir pakaikan ke anak
    Apalagi anak aktif
    Shanum sudah coba dan aman alhamdulillah

  15. Biang keringat pada anak itu memang rentan sih. Apalagi kalo cuacanya lagi ga mendukung. Untung sekarang ada produk yang bagus kayak Mama’s Choice ini ya mak

  16. Rash cream memang satu perlwngkapan bayi yang perlu disiapkan di rumah buat antisipasi ruam popok. Dulu akhirnya aku jarang pakai si rash cream karena anakku jarang biang keringat tapi tetep saja kudu sedia dan dibawa kemanapun pergi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: