AHA Commerce, Siap Bantu dan Mudahkan Pelaku UMKM Indonesia

Serahkan Urusan pada Ahlinya!

Sering banget kita dengar nasehat ini. Yap, tentu saja, manakala sebuah urusan yang krusial kita limpahkan kepada pihak yang tidak kompeten, maka… tunggu saja aneka masalah dan kehancuran yang menanti di depan mata.

Seputar kredo “Serahkan Urusan pada Ahlinya” tentu berlaku juga di kancah digital. Sebagaimana yang kita ketahui Bersama, saat ini banyak banget pegiat UMKM ataupun pemilik brand yang berjibaku di kancah online. Apalagi semenjak pandemi menyerbu bumi. Pola belanja kita menjadi serba daring/ online.

Pandemi pada kenyataannya juga menghasilkan buah manis untuk sebagian besar pebisnis online. Meskipun mungkin banyak dari kita belum bisa kembali naik gunung, namun sebagai gantinya jumlah belanja online bagaikan mendaki tanjakan curam, alias mengalami peningkatan sebesar 62%, serta frekuensi belanja yang bertambah dari 1-5 kali menjadi 1-10 kali selama masa PSBB. 

Yap, target pasar online membludak banget, begitu pula transasi yang berlangsung di media sosial. Pertanyaannya, apakah pelaku UMKM dan pemilik brand sudah bisa mengantisipasi semua hal yang terjadi? Bagaimana memastikan bahwa pemasaran online bisa berjalan dengan tepat sasaran? Apa yang harus dilakukan supaya promosi via socmed membuahkan hasil yang menggembirakan?

Perkenalkan: Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce

Di sinilah AHA Commerce memegang peranan penting dalam perjalanan UMKM Indonesia di kancah online. AHA Commerce mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama di eCommerce.

Yang Namanya punya bisnis/usaha, memang kudu dilakoni secara paripurna. Butuh manajemen yang baik, planning, investasi, tata Kelola, serta eksekusi bisnis yang matang.

AHA Commerce adalah ecommerce enabler Indonesia , yang siap mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan. Menariknya lagi, para UMKM ini dibantu dengan analisa big data! Wah, bener-bener bukan kaleng-kaleng, karena memang AHA Commerce mendedikasikan diri untuk mencapai sukses bersama di kancah digital. Jadi, dengan bantuan AHA Commerce, siapapun bisa berbisnis online sambil duduk manis di rumah dengan bantuan dari E-commerce Enabler.

Tidak perlu repot-repot membungkus barang, tidak usah menghabiskan waktu untuk mendata pembelian, apalagi memutar otak untuk memasarkan produk. Sebab sebagai E-commerce Enabler, AHA Commerce mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama di e-commerce.

Motivasi #TumbuhSuksesBersama diusung oleh tim AHA Commerce. Sehingga akan selalu ada solusi jitu bagi brand, seperti optimasi digital marketing, dukungan pelanggan, pembuatan konten, laporan dashboard, pemenuhan pesanan, dan manajemen inventaris yang baik.

To empower Brands make a difference in the world

Inilah visi yang diusung oleh AHA commerce, sebagai e-commerce enabler Indonesia

Solusi menyeluruh ini diberikan oleh AHA Commerce dengan transparansi dan berorientasi pada pertumbuhan lapak digital. Karena yang menjadi misi dari AHA Commerce adalah memberdayakan brand untuk membuat perbedaan di dunia. Di tengah persaingan pada rimba online marketplace, di antara toko-toko lain yang mungkin monoton, maka brand yang bergabung dengan AHA Commerce siap menjadi warna yang lebih menarik dan dipilih oleh customer .

AHA Commerce siap menghadirkan solusi lengkap. Yaitu, mulai dari pembuatan konten, pemenuhan pesanan, manajemen inventaris, dukungan pelanggan, digital marketing, laporan dashboard, hingga manajemen media sosial. One-stop-service yang membantu lapak saudara dari #GoodToGold.

For your info nih gaes. AHA Commerce sudah berdiri sejak 2011, dan bersertifikasi Alibaba juga telah melakukan sistem ERP otomatis untuk bisnis di jagad maya. So, pengalaman dan reputasi AHA Commerce tidak perlu diragukan sama sekali. Intinya, kalau kita berbisnis di ranah online, sangat mudah dengan bantuan Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce.

Selain itu, AHA Comerce juga sudah berpartner dengan Lazada. Keistimewaan lainnya, ada layanan AHA Smart Ads Solution, di mana para pegiat bisnis online bakal mendapatkan laporan yang valid seputar customer berhavior (perilaku pelanggan) dan pastinya ini sangat memudahkan dalam hal promosi ataupun marketing.

Sudah banyak brand yang mempercayakan digital marketingnya pada AHA Commerce. Ada 3M, Just Miss, Kalbe dan masih banyak brand lain juga sudah menggunakan AHA Commerce.

Yuk, kunjungi website https://www.ahacommerce.net/ untuk info lebih lengkap, ya.

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

23 thoughts on “AHA Commerce, Siap Bantu dan Mudahkan Pelaku UMKM Indonesia”

  1. Sekarang e commerce harus bersettifikasi alibaba ya? Keren banget ya? Apalagi ahacommerce dibawah naungan lazada ya. Duh jadi kepo deh belanja di ahacommerce

  2. Bener siy kadang ganjalan UKM itu karena memanajemen tata kelola yang kurang mumpuni, karena kadang sudah repot dibagian produksi. Seneng siy ada e-commerce enabler yang bisa bantu dampingin UKM, jadi bisnis bisa makin maju.

    Sukses untuk AHA e-commerce

  3. Memang hari gini mah jualan tuh gak bisa asal jualan aja yaah
    Walo produk udah kece mumpuni, tapi kalo kurang tepat sasaran promosinya yah tetep aja bakalan susah majunya.
    Asyik banget dengan adanya AHA Commerce para UMKM bisa terbantu untuk mengembangkan usahanya yaaah

  4. AHA Commerce berdiri sejak 2011 ya, sudah berpengalaman si kalau saya bilang. Sudah tahu bagaimana lika-liku dan asam-garam di dunia market place.

  5. Meskipun saat ini masih pandemi, tetapi kelihatan beberapa usaha termasuk UMKM sudah mulai bisa bergerak lagi. Semoga aja dengan dukungan AHA commerce bisa semakin memajukan para UMKM. 🙂

  6. Alhamdulillah makin banyak inovasi di dunia digital ya. Seneng sih karena geliat UMKM makin kuat. Insya Allah perekonomian jadi makin kuat.

  7. Seneng banget ya pelaku usaha jaman sekarang banyak dukungan dr luar. Kalo ada pendampingan gini kan pede ya ngejalaninnya. Insyaallah UMKM berkembang ekonomi indonesia makin baik

  8. bisa tinggal duduk manis aja ya mba, dan ini Alibaba sertifikasinya. Manajemen sebuah usaha memang nggak mudah. Moga UMKM Indonesia semakin maju ya dengan adanya AHA Commerce. Aku baru tau udah ada dari 2011 ternyataaa

  9. Dengan begini, modal bisa sangat ditekan dan bisa tetap berjualan.
    Praktis, hanya dengan memanfaatkan teknologi yan dimiliki. Solutif banget AHA Commerce yang membantu perekonomian usaha UMKM.

  10. E-commerce Enabler. seperti AHA ini luar biasa memudahkan Para Pelaku UMKM ya, terbukti beberapa Perusahaan besar sudah mempercayakan digital marketingnya ke AHA. Kereeeeen!

  11. Makin seneng nih para UMKM dengan adanya AHA Ecomerce, apalagi udah terpercaya. Semoga
    para UMKM bisa terbantu untuk mengembangkan usahanya.

  12. kepo sama AHA langsung ke websitenya, ternyata sudah banyak Perusahaan besar yang mempercayakan digital marketingnya ke AHA. Kereeeeen! dan aha ini usianya juga udah lumayan sejak 2011

  13. Harus diambil, nih, karena AHA memberikan sesuatu yang lain yaitu laporan behaviour untuk target market lokal. UKM yang merebut pasar lokal sembari menebar di pasar global biasanya lebih kokoh pondasi usahanya

  14. Semakin keren aja ya sekarang. Bahkan umkm aja sekarang mah banyak yang dukung. Salah satunya ya AHA Ecommerce ini. Pastinya bikin umkm bisa bersaing dan berkembang pesat.

  15. Bakalan sukses besar kalau ada yang bantuin analisis data kita, meski harus ngeluarin uang tapi kalau balik modal ya sikat aja :D. Makin inovatif ya mbak di era digital, harus banget ikuti dan beradaptasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: