Baloeran Ecolodge, More than Just Staycation Experience in Situbondo East Java

Judulnya doang yang pake bahasa Inggris. Konten blog tetep bahasa Indonesia yah 🙂 

Akhir April, saya dan beberapa sahabat plesir ke Situbondo Jawa Timur. Emangnya ada apa sih di Situbondo? Ada taman nasional baluran TN Baluran alias hutan beneran (bukan hutan buatan ala ‘taman safari) dengan hewan-hewan eksotis yang bikin kita harap-harap cemas saban mau kopi darat #eaaaa. Pokoke, ini must visit destination deh. Insya Allah saya bakal tuliskan tentang apa dan gimana Taman Nasional Baluran di postingan berikutnya.

Read More

Advertisements