blogging

Indosat Ooredoo, Sajikan Layanan 4G nan Paripurna untuk Kita Semua

Eh, eh, udah pada ngecek Kaleidoskop Facebook, belum? Saya dong, udah *semacam bangga*. Naaah, salah satu yang bikin perasaan kelojotan nggak karuan adalah, manakala FB me-remind saya akan salah satu postingan di Instagram @bundasidqi yang saya koneksikan via FB “Nurul Rahmawati” yang manaaaaa… postingan itu adalaaaaah…

PR ibu

Yep. Ini adalah salah satu materi soal latihan Sidqi, yang dikerjakan di sekolah. Pertanyaannya sederhana aja sih, “Apa kebiasaan ibumu?”

Lah kok, tanpa tedheng aling-aling, Sidqi menjawab, “Memasak, facebook-an, twitter-an, makan, minum, tidur.”

Jiyahahahha…!

Jujuuuur banget ini mah Sidqi!

Ya emang gimana ya, hare gene hidup tuh serasa kurang membahana gitu, kalau enggak connected ke dunia internet. Buat saya, FB-an dan twitter-an bukan sekedar hobi. Tapi FB dan twitter adalah “oksigen” yang menjadi komponen signifikan dalam hidup sehari-hari.

Haqqul yaqin, hampir semua manusia di muka bumi ini juga punya “love (and sometimes hate) relationship” dengan internet. Lah wong kalau mau cari jawaban PR anak juga browsing dengan mengandalkan pakde Google kan?

Beberapa kali, tugas sekolah Sidqi juga mengharuskan buat browsing. Pertanyaan seputar beda akar serabut, akar tunggang, umbi lapis, dan lain sebagainya itu, aku kan enggak paham.

Alhamdulillah, semua itu bisa dicari dan ditemukan di internet.

Mau cari resep masakan? Browsing!

Mau cari rekomendasi hotel? Browsing!

Mau berburu diskonan? Browsing!

Pokoke, you name it deh, SEMUA DEH ADA di Internet.

Yang sometimes bikin sebel adalah, manakala koneksi internet kembang kempis sampe bikin emosi meledak tipis-tipis. Nah lo, nah lo. Kalo udah kayak gitu, sudah pasti kita butuh koneksi yang top markotop kan?

Bersyukur banget, ada Indosat Ooredoo yang paham banget kegalauan makhluk netizen masa kini. Iya dong, kita semua, rakyat Indonesia pastinya ingin ada akses internet yang lebih CEPAT, lebih MUDAH diakses, dan tentu saja dengan TARIF TERJANGKAU. #EmakIritBukanPelitUnited

iNDOSAT-2

 Indosat Ooredoo baru saja me-launching 4Gplus di awal Desember lalu. Pokoke, kalo pengin pakai provider yang sangat bisa diandalkan untuk berselancar di dunia digital, sudah pasti kudu pakai brand yang jadi pemimpin layanan data di Indonesia. Pendeknya nih, Indosat Ooredoo hadir dengan jaringan data kuat di Indonesia untuk koneksi internet yang lebih cepat! Dengan 4Gplus  internet user di seluruh penjuru bumi Indonesia akan dimanjakan dengan  layanan-layanan yang mudah diakses,  terjangkau  dan simpel.

Anakku bisa cepet browsing apapun yang ingin ia tahu, bisa lihat video edukatif di youtube, dan emaknya bisa twitter-an dan FB-an dengan aman sentosa jaya selalu di darat, laut, dan udara! Horrraaaayyy…!

 Alasan Kenapa 4Gplus Indosat Ooredoo Bikin Kita Jatuh Hati

Emaknya Sidqi semangat banget nih, pakai Indosat ooredoo. Ya iyalaaaah. Mau tahu alasannya? Kan Indosat Ooredoo mengusung spirit 4Gplus for all. Yang mana, itu artinya….

• Speed – internetan lebih cepat

Mau download, upload atau streaming? Yuk kita rasakan nikmatnya tidak perlu bayar lebih untuk bisa internetan dengan 4Gplus! Yihaaaa…!

• Accessible – jaringan data kuat

Didukung sistem jaringan data yang strong dan sangat bisa diandalkan, kita bisa internetan dengan stabil, plus lebih cepat di jaringan data kuat 4Gplus untuk semua yang kita suka.

• Affordable – 4G di harga 3G (tanpa biaya tambahan)

• Coverage – menjangkau  40 juta lebih pelanggan

BONUS – 10GB internetan  dan 10.000 menit telepon. Caranya? Telepon  tekan *123*46#

fd4a6d3b-9aac-4dee-a4b8-4e7f076d2ebb_Logo Ooredoo

Wiiiksss, ini sih udah yang “surga” banget buat para netizen. Buat para gadget-freak, pengusaha start-up dan semuaaaa yang ‘in a special relationship’ with internet, maka sudah pasti Indosat Ooredoo pilihan yang cihuy. Mimpi-mimpi besar kita, aspirasi apapun yang ingin kita sebarkan di muka bumi, sangat bisa terwujud dengan nyata! (*)

Advertisements

40 thoughts on “Indosat Ooredoo, Sajikan Layanan 4G nan Paripurna untuk Kita Semua”

  1. Kebutuhan pokok para netizen dan blogger adalah internet. Indosat Ooredoo menjawab itu semua dengan gerakannya #IndonesiaDigitalNation !!!! Internet makin wusssssssssss !!! Anti lelet dan anti macet !!!

  2. Betul bangeeettt! Cari jawaban PR anak juga tanya di mbah Google, dan paling sebel kalo inet lemot ya. Mana jawaban yang harus dicari bukan cuma satu tapi banyak hahaha.

    1. Jiyahahahaha…

      InsyaAllah kalo koneksi lancar jaya, FB-an bisa tepat sasaran dan nggak nunggu loading/buffering kelamaan tho Mbak.

      Karena selama ini, durasi FB-an lama soale ya nunggu hal2 printhilan gitu

  3. Dari pertama kali pake HP, kartu yg aku pake itu indosat… berkali2 ganti kartu, ttp aja baliknya ke indosata ;D.. krn memang jauuuh lbh bgs drpd saingannya itu… yg 1 suka mati mendadak sinyalnya, yg 1 nya lg suka nyedot pulsa ga jelas ;D.

  4. hare gene, kalau enggak konek ke internet, gimana gitu ya? hahaha. Iyaaah, sama dong. Sebentar saja signal mati, emosi ini udah dipermainkan saja, keseeeel.
    Tapi, buat kita yang sering nulis, sering nge blog, memang internet tak bisa tidak harus cari yang oke ya, jawabannya ya Indosat Ooredoo

  5. Ya ampun…itu jawabannya Sidqi 😀 😀
    Sedja besokbesok kalau dapat pertanyaan kayak gini ntar jawabannya bisa kayak kak Sidqi nih 😉

    Bener banget mak, saya dan suami karena memang kerjanya full sama internet (walaupun di rumah aja) bakal kelabakan kalau sehari aja putus koneksi 😀

  6. Saya punya istri kerja di dubai. diya pake kartu indosan di sana tapi saya ingak bisa belpon diya di sana tapi sms masuk.Uda saya joba 01016 974 juga ingak bisa udah berapa kali aku taya Contact Center indosan jugak ingak pisa jugak

  7. Indosat 4G ya jelek di ka sawan cibubur citra gran kota Bekasi ..pake HP iphone kurang bagus ..tolong normalin lagi 4G ya ..please Indosat !! Jangan eror terus .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s