Diet Sehat dan Detoksifikasi Bodi bersama Sleemax

Mudah lelah dan mengantuk, padahal semangat dan nafsu makan plus ngemil tinggi bangett! Waduh. Ada yang nggak beres nih dengan tubuh saya. Sepertinya butuh DETOKSIFIKASI!

Ada banyak produk di luaran yang bisa membantu untuk mendetoks racun dalam tubuh. Setelah browsing sana sini, pilihan saya jatuh pada Sleemax. Produk apakah ini?

Sleemax Cocoalite

Basically, Sleemax Cocoalite adalah susu untuk membantu menurunkan berat badan. Wahhh, menarik banget kan ini, susu bisa untuk diet, dengan rasa cokelat yang maknyus pulaaa!

Asyiknya, kalau rutin mengonsumsi Sleemax Cocoalite, kita tetap boleh makan kok. Yang penting menu makanan sehat ya, porsi makan sewajarnya. Jadi, teteup bisa wisata kuliner kok πŸ˜€

Yang jelas, kita nggak perlu khawatir terasa lemas bin kelaparan. Justru, kita dianjurkan minum Sleemax Cocoalite setelah makan siang, karena efeknya perut terasa kenyang lebih lama.

Trus, gimana cara kerja susu Sleemax Cocoalite ? Jadi, lemak jahat yang menggelambir dan bersemayam dalam tubuh kita tuh dibuang berbarengan keluarnya urine. Prosesnya alami banget, karena memang bahan yang digunakan adalah bahan natural kan.

Mau tahu, apa saja manfaat mengonsumsi Sleemax Cocoalite?

  • Membakar lemak
  • Menurunkan berat badan
  • Mengempiskan perut
  • Rasa cokelat yang enak
  • Terasa kenyang
  • Membuat kulit cantik
  • Meningkatkan metabolisme tubuh

Sleemax Cocoalite mengandung Grape Seed. Dimana khasiat Grape Seed mengandung anti oksidan yang tinggi, mengencangkan kulit, dan menghalang radikal bebas yang bisa merusak kulit. Kandungan herbal Hoodia memberi tenaga tambahan, mengurangi selera makan dan mengurangi kalori yang ada pada tubuh.

Sleemax Teatoxx

Selain cocoalite, ada juga varian Sleemax Teatoxx. Yap, manusia zaman now demen banget wisata kuliner kan. Kadang, kita suka ngawur tuh, segala macam makanan dibabat habis, mulai dari jerohan (kayak babat, ati rempelo, paru, dll) sampai yang kolesterol tinggi macam cumi-cumi, bebek, dll, semuanya hajarrr bleeehh.

Nah, supaya tubuh tidak meronta-ronta karena makanan yang kita konsumsi, ada baiknya kita juga rutin minum Sleemax Teatoxx.

Tak hanya membantu melangsingkan tubuh, Sleemax Teatoxx juga membantu membantu membersihkan tubuh dari racun-racun dan sisa makanan yang mengendap di usus. Teh ini semacam teh bersih-bersih usus dan tubuh, gitu lho.

Khasiat Sleemax Teatoxx

  • Mencuci usus
  • Mencegah sembelit
  • Β Menyingkirkan toksin
  • Mencegah perut buncit
  • Mempercantik kulit
  • Membuat kulit singset

Cara Mengonsumsi Sleemax Teatoxx

Khusus Sleemax Teatoxx dikonsumsi tiga hari sekali aja ya…. Cukup satu sachet setiap minum.

Untuk hasil yang maksimal dalam penurunan berat badan, disarankan untuk minum Sleemax Tea Toxx setiap 3 hari sekali. Sleemax Tea Toxx ini akan men-detox racun dalam usus agar tidak ada makanan yang menggumpal di usus dan menjaga kesehatan usus.(*)

Cek informasi selengkapnya di Instagram ; @sleemax_id

Harga:

Sleemax Cocoalite Rp. 375.000,-

Sleemax Tea Toxx Rp. 330.000,-

Pemesanan di Shopee gratis ongkir selama bulan Agustus

Advertisements

86 thoughts on “Diet Sehat dan Detoksifikasi Bodi bersama Sleemax

  1. ysalma says:

    Wew, setelah makan dan kenyang benar2 bersyukur inih, ga ada lagi perasaan merasa bersalah setelah melahap sajian saat wisata kuliner, mana sleemax-nya ada yg rasa coklat lagi. Diet kekinian bener ini, mba. Cocok.

  2. Farida Pane says:

    Betul sekali. Jadi kalau nemu orang makannya banyak tapi ga gemuk2, kemungkinan memang kandungan toksin dalam tubuhnya dikit, ya. Jadi sistem pencernaannya tetep bagus.

  3. Farida Pane says:

    Betul sekali. Jadi kalau nemu orang makannya banyak tapi ga gemuk2, kemungkinan memang kandungan toksin dalam tubuhnya dikit, ya. Jadi sistem pencernaannya tetep bagus.

  4. fika anaira says:

    aku suka dengan slogan sleemax ini… kurus dengan selamat πŸ™‚ aku udah nyoba sih mba. apalagi sleemax yang ijo tuh emang buat buang toksin jadi usus bersih karena BAB dan BAK tapi nggak bikin sakit

    • dewi adikara says:

      Cara diet yang enak nih, mana Dewi suka dengan coklat. Selama ini nyoba turunin berat badan dengan olahraga, kalau laper susah banget Dewi hentikan camilan. Makasih infonya bunda Sidqi:)

  5. Rohmahdg says:

    Namanya unik, Sleemax bikin slim untuk diet tanpa takut nggak makan dan tetap sehat ya Mbak. Jadi ga perlu khawatir mau turunin badan, cukup konsumsi Sleemax sama perhatikan pola makan tetep yah mbak, sama istirahat juga, noted

  6. Arina Mabruroh says:

    Wah…. ini sih diet yang enak yah Mbak. AKu jadi inget dulu dikasih saran sama herbalis, kalau makan anggur bijinya jangan dibuang tapi dikriuk dikit trus ditelan. Rasanya kuran enak sih, sepet gitu, tapi karena antioksidannya tinggi ya ayoklah πŸ˜€

    Btw tadi sejak baca kalimat pertama saya sudah ter-uhuk gara-gara akhir-akhir ini ngantukan, mager, pengennya nyemil. Ini aja di depan laptop berbekal roti bakar, udah jam segini… *tutupmuka

  7. Lidya says:

    Menarik banget nih bisa detox pakai susu apalagi rasa coklat kesukaan aku, btw kalau aku minum apa bisa buat detoxnya aja tanpa menurunkan berat? aku tertarik soalnya

    • Aprillia Ekasari says:

      Wah ciyusan nih gak usah diet tinggal minum ini aja? Xixixi coba ya takrekomen ke bojoku😁
      Satu kemasan gtu buat diminum berapa kali mbak? Kalau buat anak2 bisa gak ya yg ada masalah suka sembelit gtu?

      • Aprillia Ekasari says:

        Zaman sekarang emang ya tubuh perlu dibantu buat detox soalnya makin banyak polusi dan radikal bebas. Jd selain makan makanan sehat jg bisa nih minum Sleemax ini

  8. Natara says:

    Pas banget nih, aku lagi cara diet yang bagus dan nyaman buat temenku, ga tega rasanya tiap kali liat dia makan tanpa nasi, hiks… kayanya ini bisa jai solusi buat dia nih…

  9. tutyqueen says:

    Aku baru tau produk ini kudet banget sih aku ya..pas banget pengin ngurusin badan nih mau nyobain yang susu nya karena ada rasa coklat aku suka πŸ™‚

  10. Travlingku says:

    Waduh, aku banget nih, makan banyak tapi sukanya lemes, ngantuk dan mager.

    Perlu minum sleemax apa ya aku. Rasa cokelat juga ya. Enak nih… Suka kalau susu rasa cokelat. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  11. Uniek Kaswarganti says:

    Ahaaa… bisa jadi pilihan nih buat aku yang susaaaah banget menurunkan berat badan. Lha makannya banyak sih soalnya hehehee… Mungkin kalau konsumsi yang cocoalite bisa nggak laperan lagi ya hawanya dan mengendalikan napsu makan

  12. Elly Nurul says:

    diet sehat gini nih yang asik, jadi tetep bisa menikmati susu coklat tanpa khawatir lemak menumpuk yang menimbulkan berat badan naik hihi.. secara aku suka minum susu.. patut dicoba ini mbak

  13. Amelia Fafu says:

    Kayanya aku perlu di detox nih, pakai Sleemax malah enak nih, gak menyiksa. Secara kadang buang air gak lancar, huhu, harganya lumayan jiga ya, nabung dl deh, nunggu gajian hhhe

  14. Ririe Khayan says:

    tadi pagi, saya rasan-rasan sama suami, saya pengen mengurangi BB minimal 5 Kg, syukur kalau bisa berkurang 10 kg, efek kenaikan BB berasa banget di baju. Sptnya dengan susu Sleemax Cocoalite ini bisa jadi salah satu pendukung harapan menurunkan BB neh. Cuss lihat-lihat IGnya dulu

  15. Gita Siwi says:

    Kalau detok ok buat aku seharian makan buah misal lagi libut tapi diet nggak kepikir hahahaha. Ini produk familiar banget yang pasti ya buat yang lagi program.diet.

  16. artha amalia says:

    saya pengen langsing lagi, tapi gak mau diet yg susah2 gitu. berita bagus nih kalau udah ada Sleemax Cocoalite yang berupa susu, enaaaaak…apalagi membantu menurunkan berat badan.

    • Tanti Amelia says:

      Sebenernya tubuh udah punya sistem menurunkan berat badan sendiri, cuman kita aja inih manusianya yang kalo makan “jorok” semua dimakan, semua dicemil.. hiks hiks.

      Semoga sleemax ini bisa jadi solusi baru buat aku

  17. Lina W. Sasmita says:

    Manfaat mengonsumsi Sleemax Cocoalite banyak banget: Membakar lemak, Menurunkan berat badan, Mengempiskan perut, Membuat kulit cantik, Meningkatkan metabolisme tubuh huaaa…. Ini mah yang gue cari semua wkwkwk.

  18. helenamantra says:

    Mbak, abis minum Tea Toxx apa bakal sering bolak-balik ke toilet? Kok enak sih detox pake teh dan cokelat. Kalau enak gini jadinya ingin minum lagi tiap hari, hehehe

    • Aprillia Ekasari says:

      Oh iya kalau buat ibu menyusui bisa gak ya?
      Btw mbak Nurul kalau makannya tetep sama, kita msh perlu olahraga gak ya kalau minum ini? Hehe😁😁😁

  19. Aprillia Ekasari says:

    Oh iya kalau buat ibu menyusui bisa gak ya?
    Btw mbak Nurul kalau makannya tetep sama, kita msh perlu olahraga gak ya kalau minum ini? Hehe😁😁😁

  20. AndiMirati says:

    sebenarnya diet ngga melulu soal ingin kurus yaa,, tapi gimana kita menjaga pola makan agar terhindar dari zat2 yg tidak baik efeknya untuk tubuh..

  21. Keke Naima says:

    Suka sebel deh kalau badan lagi lemes dan ngantuk berbarengan pula sama lapar. Jadi bingung antara mau tidur apa makan. Kayaknya memang tubuh saya juga butuh detox. Enaknya cobain yang coklat atau tehnya dulu?

  22. Aprillia Ekasari says:

    Kok aku jadi kepikiran bisa slim walau makan tetep maksimal haha πŸ˜€
    Yang penting kyknya selain minum sleemax ini juga imbangin dengan makanan sehat dan gaya hidup sehat kali ya, jd gak cuma dapat kurusnya tapi jg dapat sehatnya πŸ˜€

  23. Rach Alida Bahaweres says:

    Langsung deh aku buka marketplace untuk bisa berburu sleemax. Entah kenapa lemak-lemak bandek banget nempel di body aku, mbaa

  24. Rosanna Simanjuntak says:

    Ini cara diet yang santai kayak di pantai.

    Btw, sudah coba berapa lama, mba?
    Apakah semua klaim terbukti, mba?

  25. Siti hairul says:

    Tubuh perlu didetox juga ya mbak. Kalo muslim kan bisa setahun sekali dg puasa taik kalo liat makanan dan gaya hidup kita hari ini kayaknya kita butuh lebih banyak detox

  26. wiankumala says:

    Waaaa pengen bangetemgurangi lemak bergeabir khususnya dibagian lengan. Tapi gak mau sampe turun BBnya. Bisa gak ya?

  27. CREAMENO says:

    Saya termasuk yang suka banget makan atau minum cokelat, hehehe pokoknya apapun yang rasa cokelat pasti suka hahahah, kayaknya bagus juga produknya, especially bagi yang memang ingin diet seperti saya (diet terus entah sampai kapan) πŸ˜€ thanks ya mba rekomendasinyaaa~ dan memang detoksifikasi itu perlu, apalagi kalau mengantuk sehabis makan, waduh bahaya itu :/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s