Sambut Tahun Baru dengan Warna-Warni Produk Claris Homeware

Yeayyy, tahun 2019 udah mau say dadah bubbye, niiih! Semoga di tahun 2020 rezeki kita makin berkah, cethar, membahana dan siap menjalani hidup dengan semangat ekstra! Yuhuuuuu *tebar confetti*

Hmm, biasanya, kalau tahun berganti ini, kita melakukan upgrading di sejumlah hal, ya. Upgrading skill, atau upgrading koleksi perlengkapan dapur? Nah nah naaahh, TEPATTT sekali ibu-ibu sekalian. Kok ya sehati ama diriku 😀 Ceritanya, beberapa waktu lalu, aku dan Mbak Avy dolan ke Claris Cool Store yang berlokasi di Wonorejo (ruko-ruko dekat Kebun Bibit 2) Surabaya.

Ngeces banget pengin belanjain duit hasil qerja qeras bagai quda selama setahun terakhir ini. Kalo cuman buat ngopi-ngopi atau beli Takoyaki kan duitnya ‘kagak ada bekasnya’, ye. Tar malah jadi LATTE FACTOR, hahaha.

Baca: Latte Factor yang Bikin Finansial Berantakan

Ya udin, lantaran ember di rumah kondisinya udah memprihatinkan dan “minta adek”, aku pun berburu ember ke Claris Cool Store.

WHY CLARIS?

Yep, namapun buibu, tentu memegang teguh prinsip ekonomi dengan se-radikal mungkin *halah*. Dengan budget terbatas, kalau bisa (dan HARUS BISA!) kita dapatkan produk berkualitas prima nan paripurna!

Jadilah, aku cuss ke Claris karena HEYYYY SIAPA SIH, YANG TIDAK JATUH CINTA DAN TERKIWIR-KIWIR dengan Produk CLARIS HOMEWARE enih?

KEUNGGULAN CLARIS HOMEWARE

Ada sejumlah alasan kenapa Claris Homeware bisa membetot atensi dan membuat para Bunda jatuh hati. Nggak Cuma Bunda sih, anak-anak ataupun Bapak-bapak pastinya demen dengan kualitas produk Claris ini. Soalnya……

(1). Produk-produk Claris terbuat dari plastik berkualitas tinggi, jadi awet meski dipakai setiap hari. Iya lhoo, bahannya nih tebal dan strong gitu! Syukaaak banget dah ama kualitas Claris! Plastik yang digunakan oleh Claris adalah plastik kualitas tinggi dan sudah BPA free, sehingga aman digunakan sehari-hari. Karena dibuat dengan kualitas tinggi, produk plastik dari Claris aman digunakan untuk menyimpan makanan, baik makanan panas maupun dingin.

(2). Warna-warna Claris super gemasshhhh, cerah merona gitu gaess! Claris punya koleksi warna terbaru yaitu, Trendy Tosca, Energetic Orange, Fresh Green, dan Bold Magenta.

Duh, mupeng semua ye kaaann? Yang jelas, warna ini terinspirasi dari warna-warna alam yang melambangkan kesan cerah, kehangatan, kesegaran dan kreativitas tinggi.

(3). Produk Claris ramah lingkungan karena bisa dipakai berulang kali, alias bukan produk sekali pakai. Nah, sekarang udah waktunya kita kurangi sampah plastik sekali pakai, ya. Ketimbang mampir Indomaret demi beli air mineral botol, alangkah baiknya kita udah siapkan air dalam botol Claris!

Claris adalah perusahaan brand plastik asli Indonesia yang sudah berdiri sejak 1996 di bawah naungan PT Kirana Pacific Luas. Claris memiliki produk-produk berbahan dasar plastik yang memiliki kualitas tinggi dan aman untuk digunakan sehari-hari. Produk yang sering beredar luas di pasaran antara lain tempat makan, wadah plastik hingga botol air minum.

Claris juga bisa didapatkan secara offline di supermarket atau melalui cool agen Claris. Buat teman-teman di sekitar Surabya, jika ingin menjadi Cool Agent Claris bisa langsung datang ke Claris Cool Store yang ada di Wonorejo Rungkut, Surabaya. Buruan, ada banyak paket bingkisan untuk Cool Agent Claris.

Webstore : http://www.claris-store.com

Website : http://www.clarishome.com

Facebook : Claris Indonesia

Instagram : @clarishome

#ClarisIndonesia

#ClarisCoolStore

#CoolClaris

#CoolHomeware

@ClarisHome

53 thoughts on “Sambut Tahun Baru dengan Warna-Warni Produk Claris Homeware

  1. CREAMENO says:

    Waaah warnanya bagus-bagus yaaaa, especially yang orange, warna 2020 hehehe~ happy shopping mba, selagi produknya memang berkualitas dan bermanfaat, why not kaaan? 😀

  2. Diary Novri says:

    Alu bucin Claris sejak nge kos jaman kuliah loh mba.. Rak-rak kosmetik, wadah2 pernik suka kalau merk Claris. Eh ngga taunya pas udah mak emak ketemu lagi!
    Dispenser aku awet pakai Claris. Tanpa listrik, plastiknya berkualitas pulak

  3. Rohyati Sofjan says:

    Jadi ingat harus ganti ember juga karena yang lama sudah terkelupas warnanya. Saya lagi butuh ember yang ada tutupnya untuk tempat minum. Mengincar Claris juga, nih. Warnanya cerah gitu bikin suasana rumah lebih semarak. Sekalian beli gayungnya juga, hi hi.
    Pengen punya cermin juga. Duh, alamat harus sisihkan uang belanja agar bisa borong Claris.

  4. melinanesiagmailcom says:

    Ya ampun, Mbak, tadi aku sampai tekan tombol ‘pause’ terus bergerak mundur pas baca kalimat ‘Minta adek’. Ini tadi bukannya bahas plastik berkualitas, kok jadi bahas hamil lagi gitu, wkwkwk … Ternyata maksudnya ember di rumah udah pada kesepian ya makanya minta dikasih adek, hahaha …

    Aku belum pernah lho pakai produk plastinya Claris ini. Memang betul, BPA Free itu jadi salah satu alasan penting saat memilih produk berbahan plastik. Nanti jalan sambil cek-cek produk ini, ah. Apalagi warna-warninya ceria begini, ya.

  5. Alaika says:

    ~ Yeayyy, tahun 2019 udah mau say dadah bubbye, niiih! Semoga di tahun 2020 rezeki kita makin berkah, cethar, membahana dan siap menjalani hidup dengan semangat ekstra! Yuhuuuuu *tebar confetti* ~ <– Aamiin ya Allah….. Aamiin. 🙂

    Wow, produk Claris warna-warninya aduhai, ya, Mba? Ceria banget, so colourful and beautiful! Suka banget deh lihat warna-warna cerahnya itu.

  6. hani says:

    Aku punya set yang oren. Kadung udah cocok ama Claris. Apalagi warnanya bagus-bagus. Anakku seneng yang ijo. Kaan jadi engga akan tertukar. Haha…

  7. dialogueee says:

    Warnanya gemas-gemas ya mba? Awet juga kan nih karena produknya berkualitas. Pasti dapur kita jadi makin colorful kalo pake Claris. -shyntako

  8. Reni Dwi Astuti says:

    Selain kualitas plastiknya yang terpercaya, warna-warnanya itu lho mbaa, jiaann cantik-cantik puooll dan seger-seger. Kalau sudah lihat barang-barang Claris rasa-rasanya pingin mborong semua, tapi kemudian ingat isi dompet wkwkwk

  9. andyhardiyanti says:

    Ternyata sudah ada sejak tahun 1996 ya Claris ini, saya pikir baru hadir di tahun 2000an gitu. Cek websitenya ah, penasaran sama koleksinya. Kali aja ada koleksi tjakep dengan warna favorit saya: biru.

  10. Naqiyyah Syam says:

    Naksir dengan produk Cool Agent Claris ini, di Lampung kayaknya belum ada deh. masa liburan jelang anak masuk sekolah mulai ngecek tempat bekal deh hehe… biar makin semangat anak masuk sekolah nanti.

  11. dapurhamsa says:

    Wah ini kalau mau merspikan dapur dan isi kulkas bisa nih ya beli banyak kotak di sini. Eh ada yang kotak besar buat penyimpanan barang2 gede juat di gudang gtu gaksih mbak. Apa ya namanya yang box gede itu, kontainer2 gtu?🤭

  12. ysalma says:

    Claris ini warna-warnya benar2 sangat menarik dan memanjakan mata.
    Kalau ngelihat, tangan bisa ga berhenti milih. Bisa lupa iso dompet 😀 .
    Asyik sekarang sudah tersedia online juga ternyata.

  13. Lasmi says:

    Saya juga suka produk-produk Claris.
    Yang wajib banget itu tumbler atau botol air, jika bepergian lebih praktis dan hemat. Ya hemat uang tak perlu beli minuman kemasan, juga mengurangi sampah.
    Claris ini warnanya cerah dan menarik. Anak-anak juga suka untuk dibawa ke sekolah.

  14. lendyagasshi says:

    AKu juga suka banget sama produk-produk Claris karena warna pinknya yang secerah hatikuuu…Aseekk~
    Btw,
    Claris ini bisa bikin home product sebesar Inf*rm* suatu saat nanti yaa…
    Soalnya produk-produknya lengkap banget.

  15. HM Zwan says:

    Uwaa mauu, pingin mbkk punya homeware Claris. Dan yang bikin gemes itu warnanya kok ya kompak ya. Jadi senada gitu belinya. Pingin punya yang warna hijau.. Ugh

  16. Ruli Retno Mawarni says:

    Mbak aku suka banget claris yg warna tosca yang ada di foto pertama itu. Di rumah aku banyak pake claris juga karena memang bagus dan warnanya lucu2

  17. Larasati Neisia says:

    Aku pun suka sekali mba produk Claris ini, warna-warnanya gemesin dan terbilang awet juga. Seneng gitu aku kalau barang-barang di kamarku warna warni. Hehe.

  18. Rahmah Chemist says:

    Akhir tahun belanja produk plastik supaya aman dari air
    Sekaligus harganya murah di Claris
    Bulan depan mau coba cari ah untuk keperluan adek Shanum

  19. Rosanna Simanjuntak says:

    Aku juga punya salah satu koleksi Claris andalan, sejenis wadah untuk es buah tapi kadang aku buat juga untuk menaruh adonan bakwan.
    Warna hijau muda ala pucuk pisang bikin nendang!
    Syukak 🙂

    … dan baru tahu kalau Claris berdiri sejak 1996
    Hebat, eui, Tidak pernah duduk. Berdiri terus, bahahaha

    ~annarosannadotcom~

  20. ivonie says:

    waktu belanja bulanan di supermarket aku lihat dan pegang produk ini emang bagus dan tebal, tapi belum ada alasan buat beli karena masih ada produk plastik sejenis di rumah hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s