Staycation Asyik Bareng Keluarga

Wahhh, ga kerasa udah bulan Desember! Tahun 2020 udah mau berakhir, gaes. Kapan hari saya lihat ada yang posting di Twitter, kalo tahun 2020 ini, penjabarannya:

Januari

Februari

Pandemi

Desember

Wkwkwkwkwk

Kalau dipikir-pikir, bener juga ya. Pagebluk memang memorakmorandakan beragam rencana. Jadiii, total jendral sudah berapa bulan terkungkung di rumah aja dan ngga pergi/traveling sama sekali?

Apapun itu, kudu bersyukur karena sehat jiwa raga masih tersemat dalam diri kita. Yeah, meski sulit dipungkiri, bahwa saya ataupun Anda, tentunya rinduuu banget traveling. Menyecap keindahan alam, dan menikmati pengalaman berkuliner yang memanjakan lidah.

Nggak usah traveling yang ekstrim deh, STAYCATION aja udah bikin jiwa bahagia merona. Cukup book hotel, vila atau apartemen, trus kita nikmati aneka ragam fasilitas yang ada di sana. Yak, staycation ini emang ngangenin sih, soalnya….

(1). Kita bisa ‘ambil jarak’ sejenak dari urusan domestik/rumah tangga atau kerjaan

Iya sih, tetep ada yang bawa laptop/gadget dan ngerampungin kerjaan tatkala staycation. Akan tetapi, pada umumnya seseorang memutuskan ber-staycation itu untuk ambil jarak sejenak. Refreshing lah. Menyaksikan panorama yang tidak dijumpai sehari-hari. Untuk kemudian, bisa memercikkan inspirasi agar semangat hidup terpompa Kembali!

(2). Menikmati aneka ragam kuliner yang tersaji di resto dan kafe

Ini udah pasti jadi ‘to do list’ buat yang mau staycation ya. Kita butuh dining experience. Kalaupun makan scrambled egg, terkadang mupeng olahan telor yang dikreasikan oleh chef resto hotel. Trus, entah kenapa, salad bar di resto tuh tampak menggoda bangeeett. Apalagi kalau ada menu-menu favorit yang nangkring di meja sarapan buffet, duh… siap-siap kosongin lambung!

(3). Menjajal aneka fasilitas yang tersedia di tempat menginap

Yap, mau renang sepuasnya? Bisa. Nge-gym, ataupun sekedar aktivitas jalan-jalan menikmati pemandangan di villa atau hotel? Bisa banget. Apalagi kalau perginya bareng keluarga. Ini beneran asyik!

***

Akan tetapi, ada kalanya kita ketemu beragam hambatan Ketika mau staycation. Udah susun planning, eh, ternyata nggak bisa lama-lama cuti. Atau, ya… tahu sendiri lah, pandemi kan belum berakhir. Jadinya, masih ngeri juga untuk nekad boyong anggota keluarga cuss ke luar kota.

So, ketimbang masygul dan bingung, ya udah lah yaa.. kita STAYCATION di rumah masing-masing aja! 😀 Yang penting, ciptakan suasana staycation ala-ala. Gimana gimana?

Siapkan Bahan Pangan dan Pengalaman Kuliner yang Mengasyikkan

Anak-anak itu biasanya hepi kalau dilibatkan untuk bikin masakan. Yang sederhana aja. Sesimpel roti bakar atau waffle misalnya. Siapkan bahan-bahan, seperti roti tawar, mentega/margarin, aneka selai, keju, sosis, dan sebagainya.

Supaya lebih asyik, pakai Sandwich Maker 202 karena produk ini membuat pengalaman bikin roti kian menyenangkan.

IDEALIFE Sandwich Maker IL-202 merupakan alat yang akan membantu kita dalam membuat sandwich, memanggang dan juga untuk waffle. Kita bisa medapatkan produk ini di IdealifeOnline

Produk ini menyediakan 3 plate yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan.

So, selain bikin acara staycation di rumah kian meriah, produk IL-202 sangat mempermudah anda untuk menyiapkan sarapan! Beneran menghemat waktu dan menguntungkan untuk buibu jaman now.

Sandwich maker ini dibuat dengan design ramping dan modern sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Adapun spesifikasinya:

Non Stick Heating Plates

Sandwich, Grill, Waffle & Donut maker Heating Plates (marble design)

Indicator Operation Light

Auto OFF Function

Lock Pressing System

Elegant Stainless Design

Fast Heating Operation

Wattage: 700-800watt

Pcs per Carton: 4Pcs

Bercode No : 9852.1910.0626

Outer Carton Dimension : 58 x 28.5 x 27.5 Cm

Gift Box Dimension : 26.5 x 24.3 x 25 Cm

Kg per Carton :  9.5Kg

Gram per Pcs :  2500 Gr

Info lebih lengkap, bisa cek ke: instagram @idealifeonline ya

41 thoughts on “Staycation Asyik Bareng Keluarga

  1. HM Zwan says:

    Ahahaha staycation di rumah masing masing memang pilihan yang paling aman. Apalagi kl udah punya sandwich makernya idealife, aman banget camilan anak anak. Soalnya ini bisa bikin waffle, donat, terus bisa buat manggang juga ya.. Praktis

  2. ameliatanti says:

    Januari

    Februari

    Pandemi

    Desember

    BHAHAHAHAHHAA! Aku pernah kepikiran 2020 is a very unique number, but I don’t realize that tahun ter-unique tahun 2020 ini, karena ada pe-a-en-de-mi

    Anyway keren juga ide staycationnya, tapi karena aku sekarang mostly tinggal di kebon, soooo… bikin sandwich dan piknik di kebon is okay!

  3. Roemah AuRa says:

    IDEALIFE Sandwich Maker IL-202 jadi mutlifungsi ya mbak bukan cuma buat manggang roti tapi juga bisa bikin yang lain seperti waflet.

    • Maria G Soemitro says:

      Walau pandemic, ga kerasa udah akhir tahun ya?
      Mungkin karena sebagai blogger kita punya kegiatan nambah gizi otak 😀😀😀
      Ditemani sandwich lezat yang dibuat pakai IDEALIFE Sandwich Maker IL-202
      Kabita 3 plate nya, pingin punya 😀😀😀

  4. Efi Fitriyyah says:

    Ya Allah Nurul… Ku kangen juga tmenu telor + sosi dan salad kalau sarapan di hotel. Itu tuh udah kayak menu wajib hahaha.
    Btw jaman aku smp sma juga punya sandwich maker. Bentuknya kayak gini dan sekali bikin bisa banyak sekalian buat orang rumah. Dikasih selai Nutella enak kali ya

  5. naniknara says:

    Platenya bisa diganti-ganti gitu ya, bongkar tempel pasang. Wah jadi bisa berkreasi nih. Jadi serasa bikin sarapan ala hotel. beneran nih, staycation di rumah aja, tapi suasananya yang dibikin beda

  6. Hani S. says:

    Haha, sedih sih ya karena Pandemi tapi ternyata selalu ada yang bisa kita ketawain disaat kondisi pelik sekalipun, Insya Allah selalu bersyukur. Amiiin. Btw Plate buat waffle kayak gini aku mau sejak lamaaa, huhu jadi pengen intipin harganya deh :))

  7. Farida Pane says:

    Aku udah beberapa kali staycation di hotel selama pandemi. Memang terkadang resto dan cafenya pun tutup. Berbekal sandwich maker begini bikin kebutuhan asupan tetap terjaga, ya.

  8. Farida Pane says:

    Aku udah beberapa kali staycation di hotel selama pandemi. Memang terkadang resto dan cafenya pun tutup. Berbekal sandwich maker begini bikin kebutuhan asupan tetap terjaga, ya.

  9. Andrew Pradana says:

    yang penting jiwa ,pikiran dan hati bahagia mba, walau dimanapun tempatnya. bersama keluarga apalagi kan. Memang pandemi banyak berpengaruh ke kehidupan kita hari-hari, walaubagaimanapun tetap harus dijalani.

    Selama ini saya malah ga kepikiran untuk staycation di rumah terus buat makanan sederhana gitu. wah ide yang menarik

  10. Okti Li says:

    Wuih punya alat panggang ini saya bisa jadikan usaha dengan jualan buat anak kampung nih. Hehehe…
    Makanan seperti sandwich gitu di kampung kan masih jarang ya….

  11. Dian says:

    haha iya ya mbak,tiba tiba uda desember …
    btw bagus itu pemanggang rotinya, travelable ya mbak…
    enak kali ya dibawa buat staycation di tretes, hehe

  12. retnokw says:

    Wah aku punya nih, tapi cuma satu macam aja yang segitiga. Yang ini kok lucu platenya macam macam… Bisa buat adonan cair juga ya?

  13. annienugraha says:

    Duh dah kangen banget staycation dan menerima undangan untuk meriew hotel. Kegiatan yang paling saya suka. Tapi yah gimana. Terpaksa ditahan dulu daripada berurusan dengan pandemi.

    BTW, sandwich makernya menarik banget. Lucu-lucu pan nya. Jadi bisa sarapan ala-ala hotel ya Mbak. Apalagi ditambah aneka olahan telur dan kentang. Aahh jadi kepengen

  14. nurhilmiyah says:

    Wah setuju banget nih, meski belom bisa staycation-an lagi, yang penting bikin di rumah serasa di hotel ya Mbak… apalagi ada sandwich maker yang hype nih… bisa bebikinan sandwich sendiri ya

  15. rikawidiastutialtair says:

    Wah pengen deh punya IDEALIFE Sandwich Maker IL-202 Kabita 3 platenya, bisa buat usaha juga mungkin nanti…hehee. Btw, staycation itu nggak kalah seru kok ya mbak dg liburan jauh. Dan staycation lbh minim pengeluaran dan kerepotan ya.

  16. linasophy says:

    Semoga 2021 kehidupan akan berjalan kembali seperti sebelumnya dan kualitasnya lebih baik² lagi… Saya belum berani untuk kemana-mana siy mbak, sekedar staycation pun. Ehehe, sekarang bukan makin enjoy, malah Covid makin dekat dengan circle kita 😌

    Btw, Idealife ini produknya macam-macam dan asli bikin mupeng semuaaa… Termasuk sandwich maker ini deh 😍

  17. ndiievania says:

    OH IYA JUGA YAAA..
    soalnya yg bikin kangen dr staycation itu sarapan gemes2nya gini kalau anak2.

    Bisa nih nyoba buat sarapan ala hotel biar anak2 happy. Thank you insight nya mbaaa Nurul

  18. aswindautari says:

    Whaha. Kocak emang masyarakat twitter ini ya. Emang tuh kalo bs tahun 2020 ini locatin aja. Ngebosenin seriusan. Sdh sekian lama staycation di rumah aja nih. Dan keknya musti nyuruh anak2 belajar bikin sarapan jg sm sandwich maker ini. Spy emak bs leyeh2 jg

  19. pidafida says:

    Sandwich maker yang aku punya hanya ada 1 pilihan pilihan tempat membakarnya . hanya yang bentuk segita tiga aja.
    Yang ini keren nih.. ada banyak tempat pembakaran nya.

  20. niaharyanto says:

    Aduh, mau banget deh staycation bareng keluarga ya. Dan iya, pastinya butuh perlatan simpel buat bikin makanan. Kepengen deh punya alat begitu. Tapi kalo lihat watt-nya, belom masuk di rumahku 😦

  21. Aprillia Ekasari says:

    Aku mbayangin kalau aku punya dua rumah atau punya apartemen gtu kali enak ya bisa mlipir utk menjalani “staycation di rumah masing2” wkkwk 😛
    Wah aku naksir banget sama sandwich makernya mbak, soalnya kadang di rumah kami sarapan gtu juga, cuma krn gak ada alatnya kami panggang di teplon haha

  22. Larasati Neisia says:

    Aku saking mumetnya karena nggak bisa traveling akhir tahun udah booking 2 hotel buat staycation bulan ini mbak hahaha.
    Btw Idealife Sandwich Maker nya bagus ya bisa untuk waffle juga, pengen juga punya nih biar praktis bikin sarapan ala-ala.

  23. ophiziadah says:

    Staycation dengan protokol kesehatan yg ketat emang pilihan yg terhitung aman buat relaks bareng keluarga sih mba selama pandemi ini.
    Bonusnya bonding makin erat ya

  24. lendyagasshi says:

    Anakku paling syebel kalau mama bilang “Yeaay, kita nginep di Hotel Bola Basket” (alamat rumah kami).
    Hahhaa…katanya, “Apa enaknya nginep di rumah?”

    Padahal kan enak kan yaa..
    Bisa bikin menu istimewa begini….asalkan ada Idealife.

  25. Damar Aisyah says:

    Cocok nih buat bikin menu tahun baru-an. Ye kan nggak ke mana-mana orang coronce masih hebih gini. Jadi di rumah aje. Bikin camilan yang banyak buat temen nonton.

  26. putrisb says:

    selama pandemi ini, baru kemaren sekali aku staycation.. walau cuma sehari, benar – banar berefek dan bikin kejenuhan hilang.
    mupeng banget sama sandwich makernya, gampang banget untuk dibawa traveling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s