Trading Bitcoin Future Rate Positivity yang Ditunjukkan

Masa depan bitcoin tentu menjadi pertanyaan seluruh investor. Bagaimana trading bitcoin future bertahan di masa mendatang dan nilai positif yang dimilikinya. Inilah artikel tentang Trading Bitcoin Future Rate Positivity yang Ditunjukkan

================================================================

Nilai bitcoin ini semakin harinya semakin menunjukkan sebuah kemajuan yang menarik karena itu banyak yang mulai penasaran tentang trading bitcoin future atau masa depan bitcoin. Tentunya ini berkaitan juga dengan keberlangsungan investor yang terlibat.

Jadi bagi investor bitcoin yang sudah menginvestasikan dananya, ada baiknya untuk menyimak pembahasan yang satu ini sampai habis. Karena ini berkaitan dengan masa depan yang dimiliki oleh bitcoin untuk bertransaksi.

Mengenal Bitcoin Lebih Jauh

Ada baiknya sebelum melakukan investasi bitcoin ini untuk mengenal terlebih dahulu bitcoin lebih jauh untuk bisa menentukan pergerakan nilainya kedepan. Jadi bitcoin ini merupakan mata uang digital, dan bisa disimpan layaknya uang cash hanya saja di dompet digital juga.

Setiap transaksi yang dilakukan tentunya akan dicatat dengan sangat baik, dan rapi dalam sistem data yang memiliki keamanan tinggi. Orang-orang bisa mendapatkan bitcoin dengan mudah, menyimpannya untuk kemudian diinvestasikan sesuai dengan keinginan.

Pada dasarnya setiap bitcoin ini merupakan file komputer yang bisa disimpan dalam aplikasi dompet digital melalui aplikasi smartphone ataupun komputer. Jadi intinya investasi ini adalah menukarkan dana tunai ke dalam bentuk dana digital untuk mendapat keuntungan.

Sempat Dipandang Sebelah Mata

Pada awal kehadirannya bitcoin ini sempat dipandang sebelah mata, bahkan di Indonesia sendiri bitcoin ini baru mendapatkan izin baru-baru ini. Tepatnya pada tahun 2019, setelah sebelumnya investasi ini sempat dinyatakan illegal terlebih dahulu.

Karena dianggap masih illegal tersebutlah, masyarakat jadi ragu untuk mulai melakukan investasi yang satu ini. Hanya saja meskipun saat itu diputuskan masih illegal, namun harga yang ditawarkan oleh bitcoin tetap tinggi.

Meskipun dilarang, namun masih ada saja masyarakat yang bandel melakukan investasi ini melalui beberapa broker yang sudah terpercaya di luar negeri. Namun sekarang karena investasi ini sudah dilegalkan oleh pemerintah, maka peminatnya semakin banyak.

Dinilai Sebagai Salah Satu Investasi Terbaik di Masa Depan

Tentunya karena sempat dilarang, masih banyak orang yang ragu untuk melakukan investasi ini. Padahal kini trend yang diberikan oleh investasi ini sangatlah positif, dan selalu menunjukkan kenaikan harganya setiap tahunnya.

Karena itu investasi ini dinilai sebagai salah satu investasi terbaik yang bisa dilakukan. Hal tersebut juga dilandaskan melalui beberapa alasan yang diantaranya:

  • Bitcoin future exchange atau nilai tukar bitcoin di masa depan akan semakin tinggi bahkan kini di Indonesia satu bitcoin memiliki nilai tukar Rp 600juta.
  • Memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dan rentan untuk mengalami pencurian secara langsung.
  • Bitcoin future chart (diagram bitcoin) yang terus menunjukan kenaikan signifikan bahkan setiap harinya.
  • Peluang yang terus menerus diciptakan, dan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik untuk melakukan investasi disini.
  • Resiko yang ditawarkan setara dengan keuntungan yang diberikan
  • Semakin maju teknologi, maka semakin banyak orang yang mengandalkan mata uang digital.

Nilainya akan Melonjak Sangat Tinggi

Bitcoin future price dinilai akan semakin melonjak secara gila-gilaan setiap tahunnya. Bahkan nanti pada tahun 2050, nilai  satu bitcoin akan mencapai 1 miliar dolar dengan nilai tukar dolar ke rupiah pada tahun itu.

Tentunya itu adalah harga yang sangat luar biasa untuk sebuah aset tidak bergerak, yang bisa didapatkan dengan mudah. Meskipun memiliki resiko yang tinggi, namun rasanya itu sebanding dengan keuntungan yang ditawarkan.

Hanya saja investor, khususnya pemula tetap harus berhati-hati saat hendak melakukan investasi disini. Jangan sampai terburu-buru dan terlalu serakah, semuanya harus direncanakan dengan baik.

Melihat semua hal positif di atas, maka bisa dipastikan bahwa kemungkinan trading bitcoin future akan sangat menjanjikan. Karena itu bagi yang ingin berinvestasi bisa memulainya dari sekarang.(*)

74 thoughts on “Trading Bitcoin Future Rate Positivity yang Ditunjukkan

    • Mugniar says:

      Setuju dengan bagian akhir yang mengingatkan bagi pemula supaya berhati-hati. Untuk investasi kan memang harus memperhatikan segala sisi ya. jangan hanya karena tergiur dengan pengalaman orang lain tapi gak teliti.

  1. Rella Shaliha says:

    Uda denger dari kapan ini bitcoin-bitcoin tapi ngga ngerti juga karena ngga pernah lihat fisiknya, jadi agak ragu-ragu. Tapi lihat mantan temen kantor suka posting progres trading bitcoinnya, sepertinya emg menjanjikan. Yah, apaapun itu setuju untuk hati-hati dalam berinvestasi.

  2. annienugraha says:

    Jika memang bisa membawa kebaikan, gak salah untuk ikut investasi apapun. Tapi memang untuk langkah awal baiknya jangan jor²an dulu sebelum mengerti banget aturan mainnya.

    Jadi pengen ngulik info lebih lanjut tentang BITCOIN ini.

  3. Okti Li says:

    Bisa jadi investasi ya… Pasti banyak yg mencoba. Khususnya di kota. Kalau di kampung, bisa dibilang tidak tertarik dengan bitcoin ini. Maklum kan pemahaman nya juga masih jauh

  4. naniknara says:

    Dulu pas awal-awal kemunculannya, saya dan teman-teman kantor sempat membahas tentang bitcoin ini, menurut kami ini investasi yang mengasyikkan. Tapi terus muncul info ternyata ilegal. Dan kini sudah dilegalkan ya mbak. Mesti dipelajari lagi nih

  5. Mia Yunita says:

    Kalo ada negara yang menggunakan bitcoin (dalam arti legal secara konstitusional), ya boleh deh, karena ada payung hukumnya mungkin ya hehe. Jadi untuk saat ini, kalo investasi dengan bitcoin aku masih menambah wawasan aja dulu, belum ada penerapan.

  6. Dian says:

    menarik ya mbak peluang investasi dgn bitcoin ini..
    cuma aku nunggu legalisasinya dulu deh, sambil belajar dulu sekarang ini.
    makasih ataa informasinya ya mbak nurul

  7. fennibungsu says:

    Sebelum nyemplung banget sebagai blogger, daku sempat jadi penulis website tentang fintech yang salah satunya membahas bitcoin ini, memang peluangnya terbuka buat investasi

  8. Lina W. Sasmita says:

    Di masa mendatang uang digital seperti bitcoin ini akan menguasai dunia. Kaum globalis dengan pasar dan potensinya memiliki peluang besar menciptakan atmosfer uang digital tanpa pandang batas negara.

  9. Ayi says:

    Saya sudah dengar sekilas istilah bitcoin sejak 5 atau 6 tahun lalu. Ternyata dulu dianggap ilegal ya? Sekarang rame banget dibahas terutama di akun-akun finansial. Tapi bener sih, tetap harus mempelajari baik-baik dulu sebelum memutuskan berinvestasi.

  10. Yuniari Nukti says:

    Suering banget denger istilah bitcoin, tapi belum terpikir untuk mengenal lebih karena keberadannya masih simpang siur. Klo lihat fisiknya menyerupai koin emas ya mbak, emang bitcoin dijual fisik juga kayak dinar dirham yang sempat marak itu?

    Nanti deh nunggu dilegalkan aja, semoga nggak 2050. Kesuwen.. Haha

  11. Iid Yanie says:

    Sempat maju mundur mau invest di bitcoin karena masih ilegal, sekarang ternyata sudah legal ya, saya coba mempelajarinya dulu deh

  12. lianny73 says:

    Duh ngomongin bitcoin ini bikin nyesek deh. Dulu suamiku nambang bitcoin, sekitar 3-4 th lalu, waktu itu belum booming seperti sekarang. Nilainya turun terus, akhirnya stop deh, semua komputer dijual, sisain 1 bitkoin nilai waktu itu klo gak salah 2 jt. Pas naik 30 jt an dijual sama suamiku, pikirnya kan udah tinggi segitu. Ternyata naik gila2 an ya, coba itu 1 bitcoin disimpan, dijual pas 600 jt sekarang, udah bisa beli rumah 1 hahaha.

  13. puspitaheni says:

    Saya belum begitu paham soal BitCoin ini. Tapi saat dapat colekan dari semacam agency influencer LN, ada opsi pembayaran pakai BitCoin. Yang jelas sih mau investasi apapun harus gali informasi baik-baik ya.

  14. Rahmah Chemist says:

    Udah pernah menjalani ini.
    Sekarang saya sedang nambang Steem
    Karena bitcoin biar suami yang urus haha

    • lisdhabundaale says:

      waah mbak rahmah uda punya pengalaman di sini. Saya sih spt kebanyakan komentar di sini, baru sebatas baca/dengar tapi blm tau. Tapi unik sih istilahnya, nambang…beda ya sama umumnya sarana invest lain yg pakai istilah dagang/trading

      • Rahmah Chemist says:

        Aku ga nerusin
        Suami aja
        Aku cukup ke Steem dulu
        Lumayan cuma nulis artikel
        Meskipun ga seberapa besarnya

  15. Dawiah says:

    Saya belajar dulu deh tentang BitCoin ini, masih awam soalnya, apalagi mau investasi. Wah, harus tamat dulu ilmunya. Btw, makasih infonya ya , semoag makin sukses.

  16. lendyagasshi says:

    Aku pikir, Bitcoin ini yang buat bayar games ituloo, kak…
    Kalo main suka ada koin dicacah-cacah… ternyata menjadi salah satu solusi investasi jaman sekarang yaa..

    • Lina W. Sasmita says:

      Prediksinya ke depan bitcoin dan uang digital lainnya ini bakal jadi mata uang dunia. Kalah dollar dan mata uang negara-negara besar. Kenapa? Karena semakin canggih teknologi, maka sistem keuangan makin borderless tanpa batasan.

  17. Ucig says:

    Bitcoin waah nilainya 600 jt ya mba. Kalau investasi memang harus hati2 ya. Tapi kalau udah legal gini, jadi aman. . Berarti tinggal banyak belajar lagi dan pilih yg cocok untuk kita yaaa mbaa

  18. Dian says:

    investasi ini semakin banyaknya ragamnya ya mbak
    bisa kita pilih sesuai kebutuhan
    pastinya sebelum memulai investasi dgn bitcoin, sudah tahu banyak seputar bitcoin ini

  19. Nchie Hanie says:

    Seru banget mainan bitcoin ini, sempet diajak bareng bisnisnya temen negara tetangga dan diajarin, asik sih kalo lagi asik. Ga asik kalo pa down hahahha.
    Kalo di Indo belom familiar invest ini.

  20. Nchie Hanie says:

    Seru banget mainan bitcoin ini, sempet diajak bareng bisnisnya temen negara tetangga dan diajarin, asik sih kalo lagi asik. Ga asik kalo pa down hahahha.
    Kalo di Indo belom familiar invest ini.

  21. Diah Alsa says:

    Kakakku juga dari tahun lalu semangat dengan trading bit coin ini, malah katanya sekarang balancenyaa udah berlipat-lipat dari modalnya.
    udah sempat ngajak juga tapi sayanya belum mudeng cara kerjanya, jadi belum berani mencoba juga 😀

  22. Nia Nurdiansyah says:

    Wow gede juga ya, kalau satu bitcoin nilainya sampe 600juta wiih yg invest bitcoin bakal terjamin ini mah asetnya, cuma aku belum paham bener gimana mekanismenya kudu baca lebih komprehensif biar dong

  23. niaharyanto says:

    Lagi musim ya Bitcoin ini. Temenku kebetulan ada yang ikut trading. Baru tahu deh kalo harga Bitcoin setara dental 600jt rupiah. Wow banget ya.

  24. Ira duniabiza says:

    Mata uang crypto bitcoin ini memang sedang naik daun terus ya mbak… apalagi jumlahnya dibatasi dan sudah sebagian besar ditambang. Ndak kebayang nilainya jika sudah selesai periode menambang dan hanya menjadi alat tukar….

  25. Helena says:

    wow, 600 juta?
    aku belum belajar bitcoin untuk investasi. Eh apa bisa beli ga sampai 1 koin kalau konversinya hingga ratusan juta?

  26. Marita Ningtyas says:

    Temennya suami ada nih yang sudah mulai invest Bitcoin. Kalau aku masih punya banyak pertanyaan di kepala sih tentang bitcoin ini. Jadi belum bisa komen banyak juga. Cuma berdoa semoga aman, jadi yang udah invest via Bitcoin bisa tetap untung sampai nanti ke depannya.

  27. Shafira Adlina says:

    wah bitcoin, aku belum paham nih tentang ini. prinsipnya kalau investasi jangan sampai melewati pos keuangan sebelumnya, harus bener2 pakai pos keuangan nganggur. Jangan nanti invest malah buntung di dapur ya hehe

  28. julia pasca says:

    Oh ternyata bitcoin ya namanya, sering melihat diberanda fb, tapi gak terlalu ngeh. Setiap hari diupdate perkembangannya. Tahu malah dari tulisan mbak nurul. Setidaknya tahu sedikit lah tentang bitcoin. Belum terlalu tertarik untuk bitcoin, masih belajar nulis artikel yang informatif sekaligus menghibur kaya punya mbak nurul gitu,,,xixixi

  29. ayanapunya says:

    Dulu lumayan sering sih dengar tentang bitcoin ini cuma kurang ngerti dan kayaknya dulu kurang bagus imagenya. Tapi kayaknya sekarang malah mulai naik ya investasi pakai bitcoin ini. Harganya juga ternyata lumayan mahal 1 koinnya. Heu

  30. maulindanasir1990 says:

    Menarik ya, tapi aku belum begitu menganut paham investasi Seperti ini. Mungkin juga besok lusa setelah baca ini jadi berminat dengan bitcoin ini. Who knows?

  31. imaesha says:

    Sudah sering denger selentingan ttg bitcoin ini, tapi belum mendalami lebih lanjut. Sementara masih belajar invest pake reksadana dan saham dulu. Suami pernah juga saranin buat belajar bitcoin, thanks sharing’y mba ngasih pencerahan buat pemula..

  32. Riana Dewie says:

    Wah terimakasih kak. Dari tulisan ini saya jadi lebih paham pilihan investasi yang bagus. Beberapa tahun lalu saya sempat mau ikut tapi karena belum paham progresnya, jadi ditunda dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s