Vidi Vini Vici, Toko Kue Vidi Aldiano

“Hadeeeehhh, ada artis bikin kue lagi? Palingan rasanya gitu-gitu aja!”

Barangkali sempat tebersit pikiran semacam itu di benak masbro dan mbaksis. Para artis ini kok kayak ‘aji mumpung’ banget. Memanfaatkan nama kondang mereka untuk meraup pelanggan. Toh, rasa kuenya gitu-gitu aja. Nothing special, overprice pulak. 

Weitsss, jangan su’udzon dulu, kisanak!

Pada prinsipnya, mau dia artis, selebgram, blogger, influencer, apapun profesinya, kalo mau berjualan kue ya sah-sah aja kan. Toh, mereka rela keluar modal besar dan membiayai promosi yang pastinya tidak murah kan?

Read More

Advertisements

Soto Cak Mu’in, Kuahnya Segar, Gurihnya Juara!

Selamat hari Jumat!

Yuk kita berburu kuliner yang endeus surendes 🙂 Biasanya, bapak-bapak kalo abis jumatan pengin makan di warung kan? Ngaku aja deh…*nuduh* Apalagi, kalau warung itu menyajikan menu berkuah yang bisa membuat kerongkongan jadi suegerrr, duuuh… dijamin bakal membangkitkan semangat buat segera cusss ke warung. 

Salah satu yang saya rekomendasikan adalah Warung Soto Cak Mu’in. 

Read More